Comscore Tracker

5 Rekomendasi Smartphone Hemat Baterai dengan Snapdragon 625

Solusi untuk kamu yang lagi cari smartphone hemat baterai nih!

Ketahanan daya tahan baterai merupakan salah satu problem yang masih banyak ditemui bagi para pengguna smartphone. Terkadang banyak smartphone dengan desain menarik atau fitur kamera andalan, tapi baterainya begitu tak bisa diandalkan. 

Nah, untuk menjawab kebutuhan kamu maka kali ini IDN Times bakal memberikan rekomendasi smartphone yang diklaim paling hemat baterai. Asyiknya, smartphone dalam daftar ini juga sudah menggunakan prosesor Snapdragon 625.

Smartphone apa saja yang dimaksud? Simak di bawah langsung deh.

1. ASUS Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL

5 Rekomendasi Smartphone Hemat Baterai dengan Snapdragon 625engadget.com

Smartphone yang dibekali dengan kapasitas baterai 3000 mAh ini dibekali dengan dapur pacu berupa prosesor Snapdragon 625 dengan kecepatan clock mencapai 2GHz. Selain itu, smartphone ini juga sudah ditenagai dengan RAM berkapasitas 4GB.

Dengan spesifikasi tersebut, maka smartphone ini dapat dikatakan sebagai smartphone yang cukup irit terhadap konsumsi baterai.

2. Samsung Galaxy C7

5 Rekomendasi Smartphone Hemat Baterai dengan Snapdragon 625Youtube.com/XEETECHCARE

Smartphone yang juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3300mAh ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 625 dengan kecepatan clock 2GHz yang ditenagai dengan RAM berkapasitas 4 GB. Dengan demikian smartphone ini juga tergolong smartphone yang tidak terlalu boros dalam segi konsumsi daya baterai.

3. Vivo V5 Plus

5 Rekomendasi Smartphone Hemat Baterai dengan Snapdragon 625gizmomaniacs.com

Mengusung kapasitas baterai 3160mAh, Vivo V5 Plus ini kabarnya sangat hemat konsumsi baterai. Tak hanya karena kapasitasnya saja sih sehingga smartphone ini diklaim hemat baterai. Spesifikasi yang diusung smartphone unggulan Vivo ini juga disinyalir jadi penyebab V5 Plus sangat hemat konsumsi baterai.

Dirangkum dari berbagai sumber, Vivo V5 Plus ini memang dibekali dengan prosesor Snapdragon 625 berkecepatan clock 2GHz. Selain itu, smartphone ini juga sudah mengusung RAM 4GB yang sangat membantu sistem bekerja dengan efisien.

4. Motorola Moto Z Play

5 Rekomendasi Smartphone Hemat Baterai dengan Snapdragon 625cnet.com

Kalau cari smartphone yang hemat baterai tapi spesifikasi juara, ya Motorola Moto Z Play jawabannya. Smartphone ini diklaim hemat baterai karena memiliki kapasitas hingga 3510mAh. Selain itu, smartphone ini juga dibekali spesifikasi dapur pacu menawan seperti prosesor Snapdragon 625 dengan kecepatan clock 2GHz yang ditenagai dengan RAM berkapasitas 4GB.

5. Xiaomi Redmi Note 4

5 Rekomendasi Smartphone Hemat Baterai dengan Snapdragon 625banggood.com

Smartphone buatan pabrikan asal China ini diklaim sangat hemat baterai. Selain karena kapasitas baterai yang cukup jumbo yakni 4100 mAh, smartphone ini juga sudah dibekali dengan prosesor bertenaga Snapdragon 625 dengan kecepatan clock 2GHz yang ditenagai dengan RAM berkapasitas 3GB. Spesifikasi mumpuni ditambah kapasitas baterai yang cukup jumbo bikin smartphone ini pun gak ketinggalan masuk daftar perangkat yang paling hemat konsumsi baterai.

Nah, itulah daftar smartphone dengan Snapdragon 625 yang diklaim paling hemat baterai. Mana nih smartphone yang jadi andalanmu? Apakah Samsung, Asua, Xiaomi, Motorola atau Vivo?

Agung Prasetya Photo Community Writer Agung Prasetya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You