Comscore Tracker

5 Smartphone 6 Inci Paling Recommended untuk Game PUBG, AOV dan COC

#Game101 Spesifikasi gahar dengan layar lebar

Smartphone dengan desain layar lebar merupakan sebuah smartphone yang sangat ideal utuk aktivitas nge-game, hal ini dapat berpengaruh terhadap kenyamanan mata serta menambah pengalaman bermain game menjadi lebih seru berkat dukungan layar berdimensi luas. Dan jika kamu adalah seorang antusias gaming, maka tidak ada salahnya jika kamu memilih salah satu dari 5 smartphone di bawah ini yang memiliki layar berkukuran 6 inci.

Lantas apa saja rekomendasi smartphone untuk game PUBG, AOV, dan COC? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Samsung Galaxy A8 (2018)

5 Smartphone 6 Inci Paling Recommended untuk Game PUBG, AOV dan COCtopsunbazar.com

Mengusung penggunaan layar dengan dimensi luas berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen, smartphone ini sangat nyaman jika digunakan untuk bermain game PUBG, AOV, dan COC. Untuk sektor spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core (2x2.2 GHz Cortex-A73 & 6x1.6 GHz Cortex-A53), memori RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kamera depan Dual 16 + 8 MP, kamera belakang 16 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk bisa bermain game dengan smartphone ini, kita perlu merogoh kocek sebesar Rp4,3 juta.

2. Asus ZenFone 5 Lite ZC600KL

5 Smartphone 6 Inci Paling Recommended untuk Game PUBG, AOV dan COCroot-nation.com

Memiliki desain cukup compact, smartphone yang mengusung teknologi IPS LCD capacitive touchscreen pada sektor layar ini dirasa cukup baik untuk kesehatan mata jika digunakan untuk bermain game dengan durasi waktu lama. Untuk spesifikasi, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53, memori RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kamera depan Dual 20 + 20 MP, kamera belakang Dual 16 + 16 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3300 mAh.

Untuk bisa membawa pulang smartphone ini, setidaknya kita perlu merogoh kocek sekitar Rp3,2 juta.

Baca Juga: Untuk Gamers, 5 Rekomendasi Smartphone Full Display Cocok untuk COC

3. Sony Xperia XA2 Ultra

5 Smartphone 6 Inci Paling Recommended untuk Game PUBG, AOV dan COCstuff.co.za

Untuk soal peforma gaming Sony memang memiliki jam terbang cukup baik, selain memiliki bentang layar seluas 6 inci smartphone ini juga mengusung sebuah teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang sangat mendukung aktifitas gaming. Bicara soal dapur pacu, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53, memori RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kamera depan Dual 16 + 8 MP, kamera belakang 23 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3580 mAh.

Untuk bisa memiliki smartphone ini, kita perlu menyediakan budget sekitar Rp5,3 juta.

4. Oppo F5

5 Smartphone 6 Inci Paling Recommended untuk Game PUBG, AOV dan COCstuff.tv

Berbekal fitur Game Acceleration, smartphone besutan Oppo ini mampu memberikan pengalaman bermain game dengan sangat maksimal. Bicara soal spesifikasi, smartphone dengan layar 6 inci ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core 2.5 GHz Cortex-A53, memori RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kamera depan 20 MP, kamera belakang 16 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3200 mAh.

Untuk harganya sendiri, Oppo F5 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3 juta.

5. Samsung Galaxy A6+

5 Smartphone 6 Inci Paling Recommended untuk Game PUBG, AOV dan COCmetrolush.com

Masih dari keluarga Samsung, smartphone dengan layar berukuran 6 inci ini mengusung sebuah teknologi infinity display yang dapat memanjakan mata para penggunanya saat bermain game. Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53, memori RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kamera depan 24 MP, kamera belakang Dual 16 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh.

Untuk bisa mengantongi smartphone ini, kita perlu merogoh kocek sekitar Rp3,8 juta.

Demikian dari ulasan rekomendasi smartphone di atas, tentunya kelima smartphone di atas memiliki sebuah spesifikasi cukup baik dalam segi layar sehingga kelima smartphone di atas sangat ideal jika digunakan untuk memainkan game PUBG, AOV, dan COC dalam durasi waktu lama.

Baca Juga: 5 Smartphone Rp1 Jutaan Kelas Dewa Paling Pas untuk Main AOV

Agung Prasetya Photo Community Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You