Dijamin Awet, 5 Smartphone dengan Baterai Berkapasitas 5000 mAh

Untuk para pelancong dan petualang

Smartphone dengan baterai berkapasitas besar tentu akan memudahkan penggunanya karena tidak direpotkan dengan proses pengisian daya yang terlalu sering, hal ini diakibatkan dengan kapasitas baterai yang dimiliki. Sehingga semakin besar kapasitas baterai yang dimiliki, maka hal tersebut akan berdampak dengan durasi daya tahan baterai pada sebuah smartphone.

Untuk itu pada kesempatan kali ini IDN Times akan merangkum seputar, 5 rekomendasi smartphone dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. Penasaran apa saja rekomendasinya? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Xiaomi Mi Max 2

Dijamin Awet, 5 Smartphone dengan Baterai Berkapasitas 5000 mAhgadgetmatch.com

Smartphone asal Tiongkok ini merupakan sebuah smartphone yang sangat ideal untuk dibeli karena memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan kapasitas baterai yang cukup besar.Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, memori RAM 4 GB, memori internal 64/128 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 5300 mAh.

Untuk harganya Xiaomi Mi Max 2 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2,5 Juta.

2. Nubia N2

Dijamin Awet, 5 Smartphone dengan Baterai Berkapasitas 5000 mAh01net.com

Smartphone yang juga berasal dari Tiongkok ini mengusung sebuah dapur pacu yang cukup tangguh dengan berbekal spesifikasi cukup tinggi. Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53), memori RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kamera depan 16 MP, kamera belakang 13 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh.

Untuk harganya Nubia N2 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2,7 Juta.

Baca Juga: Siapkan Budget, 6 Smartphone Super Keren Ini Bakal Rilis 2018!

3. Gionee M7 Power

Dijamin Awet, 5 Smartphone dengan Baterai Berkapasitas 5000 mAhyoutube.com

Meskipun belum memiliki popularitas yang tinggi, namun smartphone ini tidak tanggung-tanggung dalam mengusung sebuah spesifikasi. Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53, memori RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang 13 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh.

Untuk harganya Gionee M7 Power ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3,2 Juta.

4. Lenovo P2

Dijamin Awet, 5 Smartphone dengan Baterai Berkapasitas 5000 mAhpocket-lint.com

Smartphone besutan Lenovo ini sangat recommended untuk dibeli karena menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi dengan dapur pacu mumpuni. Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, memori RAM 3/4 GB, memori internal 32/64 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang 13 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 5100 mAh.

Untuk harganya Lenovo P2 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp4,2 Juta.

5. Asus Zenfone Zoom S

Dijamin Awet, 5 Smartphone dengan Baterai Berkapasitas 5000 mAhzitseng.com

Selain memiliki keunggulan dalam segi kamera, smartphone besutan Asus ini memiliki baterai bengan kapasitas yang cukup tinggi. Di samping itu smartphone ini ditenagai oleh prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, memori RAM 3/4 GB, memori internal 32/64 GB, kamera depan 13 MP, kamera belakang 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 5100 mAh.

Untuk harganya Asus Zenfone Zoom S ini dibanderol dengan harga sekitar Rp4,1 Juta.

Nah, itulah 5 rekomendasi smartphone dengan kapasitas baterai 5000 mAh, tentunya kelima smartphone diatas sangat cocok bagi kita yang sering melakukan aktifitas outdoor seperti melancong dan berpetualang.

Baca Juga: 10 Smartphone Paling Top Versi Antutu Benchmark, Milikmu Ada, Gak?

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya