Comscore Tracker

4 Smartphone iOS dengan Skor Benchmark Terbaik Versi AnTuTu

Telah dibuktikan melalui uji benchmark di segala aspek

Smartphone berbasis iOS memang didominasi oleh produk besutan Apple, sehingga secara tidak langsung smartphone dengan sistem operasi iOS memiliki performa dan build quality yang cukup baik. AnTuTu sebagai media dan platform benchmark, tentu tidak ketinggalan untuk menguji performa smartphone yang memiliki sistem operasi berbasis iOS.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini IDN Times akan memberikan rekomendasi mengenai 4 smartphone iOS dengan skor benchmark terbaik versi AnTuTu. Lantas apa saja rekomendasinya? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Apple iPhone XS

4 Smartphone iOS dengan Skor Benchmark Terbaik Versi AnTuTudigitaltrends.com

Sebagai smartphone dengan pencapaian sebesar 356466, smartphone ini dapat dikatakan cukup baik dalam segi sudut pandang apapun. Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Hexa-core (2x2.5 GHz Vortex + 4x1.6 GHz Tempest), memori RAM 4 GB, memori internal 256/512 GB, kamera depan 7 MP, kamera belakang Dual 12 + 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 2658 mAh.

Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp16,6 juta.

2. Apple iPhone XS Max

4 Smartphone iOS dengan Skor Benchmark Terbaik Versi AnTuTucnet.com

Masih dari seri XS dengan urutan kedua, di mana smartphone ini memiliki skor benchmark sebesar 355762. Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Hexa-core (2x2.5 GHz Vortex + 4x1.6 GHz Tempest), memori RAM 4 GB, memori internal 256/512 GB, kamera depan 7 MP, kamera belakang Dual 12 + 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3174 mAh.

Untuk harganya, Apple iPhone XS Max ini dibanderol dengan harga sekitar Rp18,2 juta.

Baca Juga: Inilah 10 Smartphone dengan Performa Terbaik Awal 2019 Versi AnTuTu

3. Apple iPhone XR

4 Smartphone iOS dengan Skor Benchmark Terbaik Versi AnTuTucashyourlaptop.com

Menduduki peringkat ketiga dengan pencapaian skor sebesar 346233, smartphone ini sangat recommended untuk dibeli. Untuk urusan dapur pacu, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Hexa-core (2x2.5 GHz Vortex + 4x1.6 GHz Tempest), memori RAM 3 GB, memori internal 256/128 GB, kamera depan 7 MP, kamera belakang 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 2945 mAh.

Untuk bisa mengantongi smartphone ini, kita perlu menyediakan budget sekitar Rp12,6 juta.

4. Apple iPhone X

4 Smartphone iOS dengan Skor Benchmark Terbaik Versi AnTuTucnet.com

Mendapatkan hasil benchmark dengan pencapaian skor sebesar 247869, smartphone ini menduduki urutan keempat untuk kategori smartphone berbasis iOS. Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Hexa-core 2.39 GHz (2x Monsoon + 4x Mistral), memori RAM 3 GB, memori internal 256/64 GB, kamera depan 7 MP, kamera belakang Dual 12 + 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 2716 mAh.

Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp11,8 juta.

Demikian dari ulasan 4 smartphone iOS dengan skor benchmark terbaik versi AnTuTu yang IDN Times rangkum. Tentunya kelima smartphone di atas memiliki performa yang cukup baik, karena telah dibuktikan melalui uji benchmark di segala aspek.

Baca Juga: Siap Disiksa, 5 Smartphone 2019 dengan Skor Terbaik Versi AnTuTu

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You