Comscore Tracker

Gak Cuma Tahan Air, Ini 5 Smartphone Tangguh Samsung Tahan Debu

#Gadget101 Recommended untuk aktivitas outdoor

Sebagai produsen smartphone yang cukup ternama, Samsung dapat dikatakan cukup giat untuk menghadirkan sebuah smartphone berspesifikasi tinggi serta didukung dengan dapur pacu mumpuni. Dan jika biasanya kita sering mendengar istilah smartphone tahan air, maka pada artikel kali ini IDN Times akan memberikan sebuah rekomendasi terkait 5 smartphone tangguh Samsung tahan debu.

Penasaran apa saja rekomendasinya? Mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Samsung Galaxy Note8

Gak Cuma Tahan Air, Ini 5 Smartphone Tangguh Samsung Tahan Debujaykecomputers.com

Smartphone yang termasuk pada kategori flagship ini merupakan sebuah smartphone yang menjadi andalan dari Samsung karena memiliki sebuah ketangguhan luar biasa. Untuk sektor spesifikasi, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Octa-core (4×2.3 GHz & 4×1.7 GHz), memori RAM 6 GB, memori internal 64/128/256 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang Dual 12 + 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3300 mAh.

Untuk harganya Samsung Galaxy Note8 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp9,8 juta.

2. Samsung Galaxy Note FE

Gak Cuma Tahan Air, Ini 5 Smartphone Tangguh Samsung Tahan Debufutureloka.com

Smartphone yang memiliki ketahanan terhadap air dan debu ini mengusung sebuah dapur pacu yang cukup tangguh dengan spesifikasi yang mumpuni. Untuk spesifikasi, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Octa-core (4×2.3 GHz Mongoose & 4×1.6 GHz Cortex-A53), memori RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kamera depan 5 MP, kamera belakang Dual 12 + 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3200 mAh.

Untuk harganya Samsung Galaxy Note FE ini dibanderol dengan harga sekitar Rp7,5 juta.

Baca Juga: Cocok untuk Selfie, 5 Smartphone Samsung dengan Kamera Depan Terbaik

3. Samsung Galaxy S8+

Gak Cuma Tahan Air, Ini 5 Smartphone Tangguh Samsung Tahan Debubgr.com

Smartphone besutan Samsung dengan spesifikasi yang sangat mumpuni ini di klaim sebagai smartphone yang memiliki ketangguhan luar biasa karena ketahannya terhadap air dan debu. Untuk spesifikasi, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Octa-core (4×2.3 GHz & 4×1.7 GHz), memori RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh.

Untuk harganya Samsung Galaxy S8+ ini dibanderol dengan harga sekitar Rp8,8 juta.

4. Samsung Galaxy S8

Gak Cuma Tahan Air, Ini 5 Smartphone Tangguh Samsung Tahan Debubgr.com

Hampir sama dengan Samsung Galaxy S8+, dimana pada versi ini terdapat selisih spesifikasi yang lebih rendah jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8+. Untuk soal dapur pacu, smartphone ini dibekali dengan prosesor Octa-core (4×2.3 GHz & 4×1.7 GHz), memori RAM 4 GB, memori internal 64 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

Untuk harganya Samsung Galaxy S8 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp7,4 juta.

5. Samsung Galaxy A8+ (2018)

Gak Cuma Tahan Air, Ini 5 Smartphone Tangguh Samsung Tahan Debunaminakiky.com

Smartphone besutan Samsung yang cukup tangguh ini memiliki ketahanan terhadap air dan debu sehingga sangat direkomendasikan untuk penggunaan outdoor. Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core (2×2.2 GHz Cortex-A73 & 6×1.6 GHz Cortex-A53), memori RAM 6 GB, memori internal 64 GB, kamera depan Dual 16 + 8 MP, kamera belakang 16 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh.

Untuk harganya Samsung Galaxy A8+ (2018) ini dibanderol dengan harga sekitar Rp6,8 juta.

Nah, itulah 5 rekomendasi smartphone tangguh Samsung yang tahan terhadap air dan debu, dan tentunya kelima smartphone diatas sangat recommended bagi kita yang sering melakukan aktivitas outdoor.

Baca Juga: Selain Samsung, Inilah 10 Smartphone yang Bisa Memainkan Game Fortnite

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya