Comscore Tracker

Untuk Gamers, 5 Smartphone untuk Aktivitas Gaming Hardcore

#PANJATPOIN Untuk melibas berbagai game hardcore

Untuk kalangan antusias game rupanya sudah merambah pada gadget berjenis smartphone sebagai gear gamingnya, karena pada umumnya perangkat gaming yang sering digunakan berupa komputer atau laptop. Dan jika kita ingin memiliki sebuah smartphone untuk aktifitas gaming hardcore, maka pada kesempatan kali ini IDN Times akan memberikan rekomendasi smartphone untuk aktfitas gaming hardcore tersebut.

Lantas apa saja rekomendasinya? Untuk itu mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. ASUS ROG Phone

Untuk Gamers, 5 Smartphone untuk Aktivitas Gaming Hardcoretech-critter.com

Smartphone gaming besutan Asus ini memiliki peforma yang cukup maksimal dengan dukungan hardware yang cukup tangguh. Dimana untuk sektor spesifikasi smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Qualcom SDM845 Snapdragon 845 octa-core 2.96GHz, memori RAM 8 GB, memori internal 512 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Untuk harganya ASUS ROG Phone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp20 Juta.

2. Xiaomi Black Shark

Untuk Gamers, 5 Smartphone untuk Aktivitas Gaming Hardcoreandroidpctv.com

Smartphone gaming buatan Xiaomi ini juga memiliki peforma yang cukup apik berkat dukungan hardware yang sangat kuat. Dimana untuk sektor dapur smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Qualcom SDM845 Snapdragon 845 octa-core 2.8GHz, memori RAM 6/8 GB, memori internal 64/128 GB, kamera depan 20 MP, kamera belakang 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Untuk harganya Xiaomi Black Shark ini dibanderol dengan harga sekitar Rp10 Juta.

Baca Juga: Cocok untuk Multitasking, 5 Smartphone Xiaomi dengan RAM 4 GB

3. Razer Phone

Untuk Gamers, 5 Smartphone untuk Aktivitas Gaming Hardcorecnet.com

Smartphone yang memang ditujukan untuk penggunaan gaming ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk melibas game-game berat. Dimana untuk sektor dapur pacu, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 octa-core 2.35GHz, memori RAM 8 GB, memori internal 64 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Untuk harganya Razer Phone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp9,5 Juta.

4. Huawei Mate 10 Pro

Untuk Gamers, 5 Smartphone untuk Aktivitas Gaming Hardcoretrustedreviews.com

Smartphone yang merupakan kategori flagship pada keluarga Huawei ini memiliki spesifikasi hardware yang memang ditujukan untuk penggunaan gaming. Disamping itu smartphone ini mengusung penggunaan prosesor HiSilicon Kirin 970 octa-core 2.4GHz, memori RAM 4/6 GB, memori internal 64/128 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang 20 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Untuk harganya Huawei Mate 10 Pro ini dibanderol dengan harga sekitar Rp8,5 Juta.

5. Samsung Galaxy S9 Plus

Untuk Gamers, 5 Smartphone untuk Aktivitas Gaming Hardcorees.digitaltrends.com

Smartphone flagship besutan Samsung ini memang tidak memiliki label gaming, namun jika kita melirik spesifikasi yang dimiliki smartphone ini, tentu cukup mumpuni untuk melibas berbagai game berat. Dimana untuk sektor spesifikasi smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Exynos 9810 Octa octa-core 2.7GHz, memori RAM 6 GB, memori internal 64/128/256 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang 12 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh.

Untuk harganya Samsung Galaxy S9 Plus ini dibanderol dengan harga sekitar Rp12 Juta.

Demikian dari 5 rekomendasi smartphone untuk aktifitas gaming hardcore, dan yang pasti kelima smartphone diatas memiliki peforma yang cukup apik untuk melibas berbagai game hardcore yang identik dengan kebutuhan spesifikasi kelas tinggi.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Smartphone Gaming dengan Harga Rp 2 Jutaan

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya