Comscore Tracker

Layak Dibeli, 5 Smartphone Xiaomi dengan Sistem Operasi Android Oreo

Sistem operasi canggih, dibekali dengan fitur paling terkini

Android Oreo merupakan salah versi sistem operasi yang bisa dibilang varian baru, hal ini dikarenakan sudah launchingnya Android Pie yang merupakan generasi lanjutan dari Android Oreo. Xiaomi sebagai produsen smartphone yang cukup aktif dalam membuat smartphone terbaru, tentu memiliki berbagai varian smartphone yang dibekali dengan sistem operasi Android Oreo.

Lantas apa saja rekomendasi smartphone Xiaomi dengan sistem operasi Android Oreo tersebut? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan berikut ini.

1. Xiaomi Mi 8 Lite

Layak Dibeli, 5 Smartphone Xiaomi dengan Sistem Operasi Android OreoXiaomi Mi 8 Lite

Smartphone yang dibekai dengan sistem operasi Android Oreo ini merupakan sebuah smartphone yang sangat ideal jika digunakan untuk kalangan pecinta selfie, berkat dukungan fitur AI Potrait Mode, AI Video Beauty, dan AI Makeup. Untuk spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai oleh prosesor Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260), memori RAM 6/4 GB, memori internal 64/128 GB, kamera depan 24 MP, kamera belakang Dual 12 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3350 mAh.

Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3,6 juta.

2. Xiaomi Mi Max 3

Layak Dibeli, 5 Smartphone Xiaomi dengan Sistem Operasi Android Oreobmobiled.com

Dilengkapi dengan fitur sensor fingerprint dan face unlock, smartphone dengan sistem operasi Android Oreo ini mampu memberikan sekuritas yang cukup aman. Bicara soal spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core 1.8 GHz Kryo 260, memori RAM 6/4 GB, memori internal 64/128 GB, kamera depan 8 MP, kamera belakang Dual 12 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 5500 mAh.

Untuk bisa mengantongi smartphone ini, kita perlu menyediakan budget sekitar Rp3,2 juta.

Baca Juga: Untuk Gaming, 5 Smartphone Xiaomi Berspesifikasi Tinggi Rp2 Jutaan

3. Xiaomi Mi 8 SE

Layak Dibeli, 5 Smartphone Xiaomi dengan Sistem Operasi Android Oreoacehkita.com

Smartphone yang cocok untuk kalangan pecinta fotografi dan konten kreator ini memiliki sebuah kamera dengan resolusi 2160p atau setara dengan 60fps. Untuk sektor dapur pacu, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core (2×2.2 GHz Cortex-A75 & 6×1.7 GHz Cortex-A55), memori RAM 6/4 GB, memori internal 64 GB, kamera depan 20 MP, kamera belakang Dual 12 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3120 mAh.

Untuk harganya sendiri, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3,8 juta.

4. Xiaomi Pocophone F1

Layak Dibeli, 5 Smartphone Xiaomi dengan Sistem Operasi Android Oreoandroidpit.com

Smartphone yang sangat ideal untuk aktifitas gaming ini memiliki sistem pendingin berupa liquid cooling system yang mampu menjaga suhu smartphone agar tetap terjaga. Untuk spesifikasi, smartphone ini mengusung penggunaan prosesor Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.8 GHz Kryo 385 Silver), memori RAM 6/4 GB, memori internal 64/128 GB, kamera depan 20 MP, kamera belakang Dual 12 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Untuk bisa membawa pulang smartphone ini, kita perlu menyediakan budget sekitar Rp4,5 juta.

5. Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Layak Dibeli, 5 Smartphone Xiaomi dengan Sistem Operasi Android Oreosmartprix.com

Smartphone yang memiliki kamera dengan sensor Sony IMX 376 ini mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi. Untuk spesifikasi, smartphone ini dibekali oleh prosesor Octa-core 1.8 GHz Kryo 260, memori RAM 6/4 GB, memori internal 64/32 GB, kamera depan Dual 20 + 2 MP, kamera belakang Dual 12 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2,5 juta.

Nah, itulah guys 5 smartphone Xiaomi dengan sistem operasi Android Oreo. Tentunya dengan memiliki salah satu dari kelima smartphone di atas kita dapat menikmati smartphone dengan sistem operasi canggih yang dibekali dengan fitur paling terkini.

Baca Juga: Gahar Banget, 5 Smartphone Xiaomi dengan RAM 8 GB

Agung Prasetya Photo Verified Writer Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You