Comscore Tracker

5 HP Gaming Infinix Terbaik di Tahun 2022

Dapatkan pengalaman gaming terbaikmu!

Memasuki pertengahan tahun 2022, ternyata kebutuhan gaming masih menjadi prioritas masyarakat di Indonesia. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan hampir semua brand smartphone yang ada di Indonesiaselalu mengeluarkan smartphone seri  gaming.

Dalam daftar produk kali ini, kita akan membahas lima handphone gaming Infinix terbaik di tahun ini. Buat kalian yang sudah penasaran apa saja daftar produk tersebut, mari kita bahas di bawah. Keep scrolling!

1. Infinix Zero 5G

5 HP Gaming Infinix Terbaik di Tahun 2022ilustrasi Infinix Zero 5G (dok. Infinix/Zero 5G)

Selain memiliki konektivitas 5G, Infinix Zero 5G juga memiliki performa gaming yang cukup baik. Ponsel ini menggunakan chipset MediaTek Dimensity 900 dengan fabrikasi 6 nanometer, dan dikombinasikan dengan satu varian RAM 8GB serta internal storage 128GB.

Sebagai pendukung pengalaman gaming dari sektor visual, handphone ini memiliki layar 6.78 inci dengan resolusi FHD dan refresh rate 120Hz. Saat digunakan untuk bermain game, ternyata handphone ini lancar bermain game di setelan "balance" dan frame rate "balance". Namun ketika di-custom, smartphone ini mampu bermain dengan setelan ultra HD dan frame Rate High.

Baca Juga: 5 Tablet Samsung Terbaik di Bawah Rp10 Juta, Sudah Bisa Gaming! 

2. Infinix Hot 11S NFC

5 HP Gaming Infinix Terbaik di Tahun 2022ilustrasi Infinix Hot 11s NFC (dok. Infinix/Infinix Hot 11s NFC )

Dari sektor layarnya, Infinix Hot 11S NFC memiliki ukuran layar seluas 6.78 inci Full HD dengan refresh rate 90Hz, di mana ini akan sangat memanjakan penggunanya dalam bermain game. Infinix Hot 11S NFC sudah menggunakan chipset MediaTek Helio G88 yang dikombinasikan dengan RAM 4GB atau 6GB.

Smartphone ini mampu memainkan PUBG mobile dengan pengaturan HD high dan bisa juga di resolusi Smooth atau Balance, dengan frame rate ultra untuk keduanya. Untuk mendukung performanya dalam gaming, Infinix Hot 11S NFC juga dibekali dengan kapasitas baterai 5000mAh yang telah support Super Charge 18W.

3. Infinix Note 10 Pro NFC

5 HP Gaming Infinix Terbaik di Tahun 2022ilustrasi Infinix Note 10 Pro (dok. Infinix/Note 10 Pro)

Smartphone ini mempunyai layar yang boleh dikatakan hampir bisa bersaing dengan tablet, yaitu 6.95 inci. Dengan ukuran ini, selain menciptakan pengalaman gaming yang lega, pengalaman menonton juga akan menjadi lebih seru.

Untuk mendukung pengalaman gaming-nya, layar Infinix Note 10 Pro NFC memiliki refresh rate 90Hz. Di mana, kalau dipadukan dengan mesin pacunya, yaitu MediaTek Helio G95, performa yang dihasilkan juga akan lebih menjanjikan.

Selain memiliki chipset yang mumpuni, baterai pada smartphone ini juga terbilang sangat support gaming. Yaitu dengan kapasitas 5000mAh dan lengkap dengan fitur fash charging 30W. dipastikan kamu tidak perlu khawatir lagi untuk kehabisan baterai saat sedang bermain sama kawan kalian.

4. Infinix Hot 12 Play

5 HP Gaming Infinix Terbaik di Tahun 2022ilustrasi Infinix Hot 12 Play (dok. Infinix/Hot 12 Play)

Berbeda dengan beberapa produk Infinix yang telah disebutkan di atas, Infinix Hot 12 Play mengunakan chipset Unisoc T610. Meskipun begitu, bukan berarti hasil performanya bisa diremehkan.

Dikombinasikan dengan varian 4/64GB dan 4/128GB serta layar seluas 6.82 inci, baik pangalaman visual ataupun gaming kalian pasti akan terasa memuaskan. Sebagai tambahan untuk mendukung performa gaming-nya, Infinix Hot 12 Play dibekali kapasitas baterai 6000mAh, dan sejauh ini merupakan kapasitas baterai terbesar dari produk sebelumnya.

5. Infinix Note 12 G96

5 HP Gaming Infinix Terbaik di Tahun 2022ilustrasi Infinix Note 12 G96 (dok. Infinix/Note 12 G96)

Berbicara soal performanya, Infinix Note 12 ditenagai dengan chipset MediaTek Helio G96, chipset yang diklaim dapat memberikan pengalaman multitasking serta gaming menjadi lebih maksimal. Merupakan penerus dari Infinix Note 11, chipset yang digunakan dalam smartphone ini bisa dikatakan mengalami peningkatan dari seri sebelumnya, yaitu Infinix Note 11, yang hanya menggunakan chipset MediaTek Helio G88.

Smartphone ini juga memiliki RAM 8GB dengan dua opsi media penyimpanan, yakni 128GB dan 256GB yang masih bisa diperluas hingga 2TB menggunakan kartu microSD. Infinix Note 12 juga memiliki teknologi yang tidak kalah canggihnya, di mana RAM pada perangkat ini bisa diperluas hingga 13GB.



Memiliki spesifikasi berkualitas, serta memberikan pengalaman terbaik saat gaming, tentunya sangat diidamkan bagi setiap orang yang gemar bermain game via smartphone. Kira-kira dari deretan handphone gaming Infinix di atas, kamu lebih suka yang mana ni? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Xiaomi Redmi 10 Vs. Infinix Hot 11S NFC, Mana Lebih Oke?

Ahmad Sandi Photo Verified Writer Ahmad Sandi

Menulis itu menyenangkan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Fatkhur Rozi

Berita Terkini Lainnya