TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Laptop Terbaik Harga Rp 5 Jutaan, Cocok Kelas Menengah!

#Gadget 101: Cukup ideal untuk aktivitas gaming dan desain ringan

cnet.com

Penggunaan laptop di masa seperti sekarang ini merupakan sebuah kebutuhan primer, terlebih jika kita adalah seorang pekerja kantoran, pelajar, atau freelancer. Tentunya dalam pemilihan jenis laptop, kita selalu mempertimbangkan hardware serta harga yang dimiliki pada sebuah laptop.

Berkaitan dengan hal tersebut, pada kesempatan kali ini IDN Times akan merangkum seputar 5 rekomendasi laptop terbaik dengan harga  Rp 5 jutaan. Lantas apa saja rekomendasi laptop tersebut? Untuk itu mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Lenovo IdeaPad G40-45-SID

anekalaptop.com

Laptop yang memiliki spesifikasi yang sangat ideal untuk penggunaan kelas menengah ini dibekali dengan processor AMD A8 6510, memori RAM berkapasitas 4GB, harddisk berkapasitas 500GB, serta mengusung penggunaan grafis berupa Dual Graphic VGA AMD RADEON R5 M23. Untuk harganya laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 5.200.000.

2. Asus X550ZE-XX111D

arenalaptop.com

Laptop yang juga ditujukan untuk penggunaan kelas menengah ini memiliki spesifikasi berupa processor AMD QuadCore FX-7500P, memori RAM berkapasitas 4 GB, harddisk berkapasitas 500GB, serta mengussung penggunaan grafis berupa Dual AMD RADEON R7 + R5 M230DX-2GB. Untuk harganya laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 5.500.000.

3. Acer Aspire E1-451G

amd-id.com

Laptop yang memiliki peforma cukup baik dalam segi grafis ini sangat iseal jika digunakan untuk aktivitas desain ringan dengan berbekal spesifikasi berupa processor AMD Quad Core A8, memori RAM berkapasitas 4GB, harddisk berkapasitas 500GB, serta mengusung penggunaan grafis berupa AMD Radeon HD7640G + HD8600M. Untuk harganya laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 5.780.000.

4. Lenovo IdeaPad S400

premiumsoft4free.blogspot.com

Laptop yang memiliki build quality cukup baik ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dengan berbekal processor Intel Core i3, memori RAM berkapasitas 4GB, harddisk berkapasitas 500GB, serta mengususng penggunaan grafis berupa Intel HD Graphics. Untuk harganya laptop ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 5.200.000.

Verified Writer

Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya