TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mirip iPhone X, 5 Smartphone Ini Miliki Fitur Portrait Mode

#Gadget 101 Untuk menghasilkan sebuah foto bokeh yang artistik

sammobile.com

Jika sebelumnya kita bisa menghasilkan sebuah foto bokeh melalui kamera DSLR atau mirrorless, maka seiring dengan maju dan berkembangnya zaman kita juga bisa menghasilkan sebuah foto bokeh dari sebuah smartphone seperti yang ada pada iPhone X dengan fitur Portrait Mode.

Dan berhubungan dengan hal tersebut, kali ini IDN Times akan mengulas seputar 5 smartphone yang memiliki fitur Portrait Mode seperti yang ada pada iPhone X. Lantas apa saja rekomendasi smartphone tersebut? Untuk itu mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Samsung Galaxy A8

cnet.com

Smartphone yang dilengkapi dengan fitur Live Focus yang telah terintegrasi dengan dua lensa yang ada di smartphone ini mampu untuk menghasilkan sebuah gambar dengan efek blur pada sisi background dengan tingkat fokus yang dapat disesuaikan. Hal ini juga didukung dengan lensa kamera depan sebesar 8 MP serta belakang sebesar 16 MP.

2. Xiaomi Redmi Note 5

deccanchronicle.com

Smartphone yang juga mengususng fitur terbaru dalam sisi kamera ini dilengkapi dengan teknologi Portrait Mode yang juga telah terintegrasi di kedua kamera yang ada pada smartphone ini.Dengan demikian kita bisa menghasilkan sebuah foto bokeh berkat dukungan kamera depan 13MP serta belakang 12MP.

3. Xiaomi Mi A1

dailysocial.id

Smartphone yang memiliki fitur Portrait Mode yang juga terintegrasi di kedua kamera yang ada pada smartphone ini mampu untuk menghasilkan sebuah foto bokeh yang artistik. Selain itu smartphone ini juga telah mengkombinasikan sistem pencitraan stereoskopik binokuler pada kamera depan dan belakang dengan lensa 12MP.

4. Huawei Nova 2i

geekculture.co

Smartphone yang juga mengsusng fitur Portrait Mode yang telah terintegrasi di kedua kamera smartphone ini mampu untuk menghasilkan sebuah foto bokeh yang cukup artistik. Dengan berbekal kamera depan dan belakang dengan resolusi 13MP, smartphone ini juga dilengkapi front LED flash untuk pemotretan pada kondisi cahaya yang cukup minim.

Verified Writer

Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya