TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Gadget Buatan Xiaomi untuk Para Traveller

#Gadget101 Berperan penting untuk kegiatan travelling guys!

Pexels/Oleksandr Pidvalnyi

Dengan semakin majunya teknologi seperti yang ada pada masa sekarang ini, penggunaan gadget nampaknya semakin merambah kedalam segala aspek kehidupan. Salah satunya berperan penting dalam kegiatan travelling. Xiaomi sebagi produsen gadget yang cukup ternama, nampaknya selalu memberikan terobosan bagi para pecinta traveller dengan menciptakan gadget yang ditujukan untuk para traveller.

Untuk itu pada kesempatan kali ini IDN Times akan mengulas seputar 5 rekomendasi gadget Xiaomi untuk para traveller. Lantas apa saja rekomendasi gadget tersebut? Untuk itu mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Xiaomi powerbank

news4c.com

Untuk aktivitas seperti travelling peranan powebank memang sangat penting, dimana dengan menggunakan powerbank kita akan mudah dalam melakukan pengisian daya terhadap smartphone agar baterai smartphone tersebut senantiasa terisi. Untuk varian powerbank sendiri, Xiaomi menyediakan powerbank dengan kapasitas mulai dari 5000mAh hingga 20.000mAh.

2. Xiaomi Action Camera

Youtube.com/Techmoan

Aktivitas travelling memang tidak lepas dari kegiatan potret memotret, sehingga kita membutuhkan sebuah kamera yang memiliki kualitas hasil foto terbaik yang dapat dengan mudah untuk dibawa kemana-mana. Xiaomi Yi Action Camera dapat menjadi sebuah rekomendasi terbaik untuk solusi kamera dengan kualitas terbaik serta dapat dengan mudah untuk dibawa kemana-mana.

3. Tongsis Xiaomi

Youtube.com/ОБЗОРЫ от Петровича

Salah satu solusi terbaik bagi traveller yang menginginkan pemotretan gambar dengan angle yang berbeda, dimana tongsis Xiaomi ini memiliki fungsi monopod yang dapat dihubungkan langsung dengan smartphone. Bentuknya yang cukup praktis menjadikan gadget ini sebagai rekomendasi gadget yang wajib dibawa oleh para traveller.

4. Xiaomi Mi Band

cnet.com

Salah satu gadget yang cukup penting untuk kesehatan badan. Dimana fungsi gadget ini adalah untuk mendeteksi bagian tubuh yang aktif bergerak, penggunaannya pun cukup mudah serta dilengkapi dengan fitur waterproof sehingga dapat digunakan meskipun kita sedang berendam di pantai.

Verified Writer

Agung Prasetya

Salah satu cara berbagi ilmu dengan menuliskannya.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya