TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Resmi Rilis, Ini 5 Fitur Unggulan dan Harga Samsung Galaxy A8

Harganya berapa ya?

techpinas.com

Persaingan pasar gadget di awal 2018 sedang ramai dengan smartphone yang berkualitas. Setelah Apple dan Xiaomi, kini giliran Samsung yang memperkenalkan produk andalan mereka, Samsung Galaxy A8. Produk ini digadang-gadangkan akan menguasai pasar gadget kelas menengah.

Seperti yang dilansir dari laman resmi perusahaan asal Korea Selatan tersebut, Samsung Galaxy A8 adalah smartphone yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan anak muda.

Seri Samsung Galaxy A sebenarnya bukanlah seri baru. Pada tahun 2015 silam, perusahaan yang didirikan Lee Byung Chul ini telah memperkenalkan seri Galaxy A.

Mendapatkan sambutan positif, pengembangan terhadap seri ini semakin berlanjut. Lalu seberapa besar performanya? Berikut ini IDN Times rangkum 5 fitur unggulan dan harga Samsung Galaxy A8.

1. Layar dengan desain infinity display

bgr.in

Disadari atau tidak, kenyamanan layar sangat berpengaruh terhadap penggunaan gadget. Memiliki layar gadget yang lebar namun masih dapat digenggam dengan satu tangan adalah impian setiap orang.

Melihat pasar gadget yang mulai bersaing menghadirkan layar kualitas tinggi, Samsung Galaxy A8 tidak ketinggalan dengan layar 5.8 inci resolusi 1080 x 2220 pixels dengan infinity display.

Baca juga: Bakal Saingi iPhone X, Ini 5 Keunggulan OnePlus 6 yang Rilis 2018

2. Smartphone Samsung pertama dengan dual front camera

mobile.telezonepk.com

Kamera dan kebutuhan anak millennial tidak dapat terpisahkan. Memahami hal tersebut, Samsung semakin memuaskan pelanggannya dengan kehadiran Galaxy A8 yang telah dilengkapi dengan dual front camera. 

Selain itu, kameranya pun telah dilengkapi dengan kemampuan 16 MP dan 8 MP dengan aperture f/1.7. Jadi hasil selfiemu bakal lebih cemerlang dan tentunya instagramable.

3. Teknologi keamanan sidik jari

techproducts.com

Keamanan adalah keunggulan yang selalu dihadirkan Samsung. Tidak ketinggalan, produk terbarunya ini dilengkapi dengan kemampuan pengamanan sidik jari dan fitur face recognition. Hal ini tentu akan membuat pengguna merasa lebih nyaman.

4. Tahan air

techpinas.com

Smartphone kini tidak sekedar menjadi alat komunikasi namun telah jadi kebutuhan yang selalu hadir di segala aktivitas kita. Sehingga kemampuan ketahanan terhadap air sangat dibutuhkan.

Dengan Samsung Galaxy A8 yang didesain tahan air yang telah memenuhi sertifikasi IP68 dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. kamu dapat tenang bermain di pantai bersama gadgetmu.

Baca juga: Harga Xiaomi Redmi 5A Cuma Rp 999 Ribu, Berikut 5 Keunggulannya!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya