TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Punya Kamera Selfie 20 MP, Inilah Kisaran Harga Oppo F5 di Indonesia

Sudah banyak e-commerce lakukan pre-order 

OPPO Indonesia

Laporan IDN Times, Iman Suryanto

Meski belum diluncurkan di pangsa pasar Indonesia, namun peminat OPPO F5 terbilang telah ramai. Hal ini terlihat dari banyaknya penjual ponsel teranyar tersebut di beberapa e-commerce yang sudah menawarkan pre–order. Rata-rata mereka menjual secara online dengan memasang harga mulai dari Rp 3,5 juta hingga Rp 6 juta.

OPPO Indonesia

OPPO Indonesia sendiri baru diketahui akan merilis perangkat yang memiliki keunggulan kamera depan 20 MP dengan A.I Beauty Recognition Technology dan akan hadir dalam 3 varian, yakni F5, F5 Youth dan F5 6G ini pada 13 November 2017 mendatang.

unbox.ph

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia saat dihubungi IDN Times membenarkan banyaknya e-commerce yang melakukan pre-order meski produk tersebut belum diluncurkan dengan harga yang bervariasi.

Baca juga: Hasil Jepretan Kamera Belakang Oppo F5 Ini Bikin Penasaran

slashgear.com

Hal yang sama juga dilakukan di beberapa negara beberapa waktu lalu. Seperti Filipina yang membandrol OPPO F5 dengan harga PH 15,990 atau setara dengan Rp 4,2 juta. Sedangkan di Malaysia dijual RM 1,298 yang kurang lebih sama di kisaran Rp 4,2 juta.

OPPO Indonesia

"Melihat harganya, kurang lebih akan sama juga di Indonesia untuk seri OPPO F5 saja. Namun demikian, belum ada keterangan berapa harga F5 Youth dan F5 6G yang akan dijual. Jika hal ini benar, maka OPPO F5 adalah perangkat yang sangat menarik untuk dinantikan konsumen karena kehadiran perangkat keras yang tinggi dan fitur A.I Beauty Recognition Technology yang ditawarkan,"terangnya.

Baca juga: OPPO F5 Bakal Hadir dalam 3 Varian

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya