TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Alasan Kenapa Gamer Harus Punya Laptop Acer Predator Helios 500

Tampilan grafisnya luar biasa

Jakarta, IDN Times – Acer meluncurkan dua laptop gaming Predator Helios di Global Press Conference next@acer di New York, Selasa (24/5). Salah satu yang menyedot perhatian adalah Predator Helios 500 yang sangat powerful.

Buat kamu para gamer, ini 5 alasan kenapa kamu wajib mempertimbangan Predator Helios 500 sebagai laptop pilihanmu untuk bermain game.

Baca juga: Xiaomi Redmi S2: Buat Kamu yang Doyan Selfie

1. Prosesor terkini dengan kinerja tertinggi

Dengan prosesor Intel ™ Core ™ i9 Generasi ke-8, Predator Helios 500 akan memaksimalkan kinerja tertinggi yang pernah diberikan Intel untuk perangkat kelas ini.

“Tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar yang menuntut pengalaman gaming kelas tinggi, baik di rumah maupun di perjalanan,” ujar Steve Long, Vice President and General Manager, Client Computing Group Sales and Marketing, Intel.

2. Gak perlu khawatir lemot deh

Ditambah grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1070 yang overclockable untuk kekuatan gaming yang lebih powerful serta memori Intel® Optane™ akan meningkatkan respons dan mempercepat waktu loading.

Sementara SSD NVMePCIe yang ultra-cepat, jaringan Killer DoubleShot Pro, dan memori hingga 64GB dijamin laptop ini pas banget untuk tingkat AAA graphic-intensive dan live streaming.

3. Dijamin memanjakan mata kamu selama bermain game

Visual yang memukau disajikan pada layar 4K UHD atau FHD IPS 17,3 inci yang cerah dan tajam dengan refresh rate 144 Hz untuk blur-free and tear-free gameplay.

Teknologi NVIDIA® G-SYNC® terdapat pada layar internal dan monitor eksternal, memungkinkan tampilan gambar yang halus dan lancar.

4. Maksimalkan sound game dengan teknologi Waves MAXXAudio®

Gak cuma grafis, dukungan 2 speaker, subwoofer, Acer TrueHarmony ™ dan teknologi Waves MAXXAudio® akan memberikan suara yang luar biasa dan audio 3D yang hiper-realistis menggunakan Waves Nx™.

"Kami telah memperluas lini gaming Predator Helios sebagai tanggapan atas permintaan dari para gamer yang mencari laptop dengan performa ekstrim," ujar Jerry Kao, President of IT Products Business, Acer Inc.

5. Laptop overheat saat main game? Gak lagi deh

Selain antilemot, laptop satu ini juga anti overheat. Sebab temperatur Predator Helios 500 dapat bertahan untuk tetap sejuk berkat dua kipas logam 3D AeroBlade ™ milik Acer. Ditambah 5 heatpipe yang mendistribusikan udara sejuk ke komponen utama mesin sambil melepaskan udara panas secara bersamaan. Kecepatan kipas dapat dikontrol dan disesuaikan melalui aplikasi PredatorSense.

"Laptop gaming Predator Helios 500 dan Helios 300 hadir dengan thermal technology yang eksklusif milik Acer dan komponen-komponen tangguh yang digabungkan dengan perangkat lunak kami yang telah meraih penghargaan, memberikan pengalaman bermain game yang tak tertandingi,” kata Jerry.

Baca juga: Electronic Entertainment Expo Segera Tiba, Bersiaplah Bocoran 7 Game Ini

 

 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya