TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Keren Banget! 5 Gadget Ini Wajib Dimiliki Buat Kamu yang Suka Main Game

Fixed makin gak bisa berhenti nih!

Unsplash/Eddie Kopp

Bagi beberapa orang, bermain game gak cuma sekadar untuk mengisi waktu luang tetapi juga sudah bagian dari hobi yang rutin dimainkan hampir setiap hari. Maka dari itu, tujuan orang bermain game pun berbeda-beda, mulai dari menghilangkan rasa bosan, hiburan, hingga menjadi profesi yang menguntungkan.

Pas banget nih, karena kali ini IDN Times bakal ngasih kamu rekomendasi gadget yang wajib kamu miliki supaya main game jadi lebih menyenangkan. Hmmm, apa saja ya? Yuk disimak!

1. VR Headset

Unsplash/Paul Bence

Dua tahun belakangan, teknologi virtual reality atau VR emang lagi menjamur banget. Lewat teknologi ini, apa yang kamu lihat seakan berasa lebih nyata lho! Nah, supaya kamu seakan berada di dunia game yang kamu mainkan, bisa banget nih kamu miliki. Sudah banyak pengembang game yang sudah mengeluakan game khusus VR. Kamu pernah coba?

2. Joystick

Unsplash/Pawel Kadysz

Gak cuma di konsol, biar makin asik, kamu juga bisa lho main game di hape menggunakan joystick. Dengan menggunakan joystick, kamu bisa membuka potensi game yang ada di hape kamu jadi lebih mengasyikan. Apalagi untuk game seperti Metal Crusher yang tersedia di gameclub.co.id. Pastinya bakal seru banget!

Kegunaan joystick juga lebih optimal untuk game-game bergenre shooting lho. Seperti Call of Mini misalnya. Game shooting bertemakan zombie ini menyajikan game bergrafis 3D di mana kamu ditugaskan membasmi para zombie dengan pilihan senjata yang berbeda-beda.

Tertarik mencoba game Call of Mini? Tenang aja, kamu bisa nyobain game tersebut dan banyak game lainnya di Gameclub! Gameclub sendiri merupakan penyedia konten game yang memiliki banyak banget game di dalamnya. Seru banget, kan?

Gameclub sudah bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan game yang kuat untuk menyediakan game seru dan jugaberkualitas buat kamu coba. Berhubung di Indonesia sendiri, Gameclub punya kekuatan yang besar di bidang industri game Android.

Gak tanggung-tanggung juga, ke depannya Gameclub berharap bisa terlibat lebih banyak di pasar game Indonesia, sehingga kamu bisa semakin menikmati konten-konten game berkualitas di dalamnya.

Penasaran gimana cara dapetin konten game di Gameclub? Gampang banget, kok! Kamu bisa mendapatkannya di www.gameclub.co.id. Setelah mengunjungi situsnya, kamu bisa download file .apk-nya lalu install aplikasi Gameclub. Selanjutnya kamu bisa melakukan registrasi menggunakan nomor telepon XL kamu dan langsung bisa mengakses ratusan game menarik lainnya. Gampang, kan? Yuk, guys dicoba!

3. Gaming headphone

Unsplash/Malte Wingen

Smartphone saat ini layarnya semakin besar setiap saat, namun dari segi suara tidak mengalami banyak perkembangan. Nah, buat kamu yang percaya bahwa aspek suara juga mempengaruhi tingkat keasyikan bermain, maka yang kamu butuhkan adalah headphone. Tapi perlu diingat nih, IDN Times sih nyaranin untuk mencari headphone yang nyaman dipakai meski dalam waktu yang lama.

4. Power bank

Istimewa/Razer

Gak bisa dipungkiri, aplikasi game adalah salah satu aplikasi yang paling banyak menyedot baterai smartphone kamu. Tentunya kamu gak mau kan keabisan baterai di tengah-tengah game yang lagi seru banget kamu mainin. Daripada repot-repot harus nyari colokan, power bank emang praktis banget!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya