TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bikin Ngilu & Gigit Jari, 6 Video Mengerikan Uji Fisik iPhone X

Siap-siap tahan nafas!

idropnews.com

iPhone X hadir dengan banyak fitur luar biasa. Untuk urusan perangkat lunak produk andalan terbaru Apple ini mampu memenuhi kebutuhan penggunanya secara baik. Tidak puas dengan itu, banyak juga yang masih penasaran dengan fisik ponsel pintar yang satu ini.

Seperti seri-seri iPhone sebelumnya, iPhone X juga tidak luput dari pengujian fisik oleh para Youtuber. Langsung tonton di bawah ini yuk! Tarik nafas dalam-dalam ya.

1. Tak tanggung-tanggung, di video ini iPhone X dibekukan lalu dijatuhkan dari ketinggian 50 kaki atau 20 meter. Ada juga versi slow motion-nya, berani lihat?

2. Uji fisik kali ini menggunakan alat tajam seperti obeng, pisau, dan palu. Obeng dan pisau ditusuk-tusukan secara acak oleh penguji. Kemudian lihatlah yang terjadi ketika ia menggunakan palu.

Baca juga: Bikin Ngilu, 7 Video Uji Fisik iPhone yang Direndam Minuman Soda

3. Seperti halnya daging, penguji mencoba menguliti iPhone X mulai dari tepi, bagian belakang, hingga kamera. Ia juga coba membakar dan menguji kelenturannya dengan cara dipatahkan.

4. Penguji kali ini juga melakukan uji coba berupa goresan, namun dengan katana yang biasa dipakai oleh samurai.

5. Sambil menguji Face ID, sekaligus menguji ketahanan iPhone X dalam air. Apakah akan terbaca? Dan mampukah ponsel tersebut bertahan?

Baca juga: Bikin Tercengang,12 Video Uji Kecepatan iPhone 8 Melawan Pesaingnya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya