OPPO F5 Bakal Hadir dalam 3 Varian 

Bocorannya sudah ada di YouTube

OPPO Indonesia

Jika tidak ada halangan pada bulan November 2017, OPPO Indonesia akan meluncurkan varian terbarunya F5. 

Smartphone yang masuk dalam kategori Selfie Expert ini, memiliki keunggulan tersendiri. Yakni kamera depan yang mencapai 20 Megapixel dan dilengkapi dengan A.I Beauty Recognition Technology.

Untuk produk teranyar ini, OPPO Indonesia memilih Chelsea Islan sebagai persona selfie expert member yang akan memperkenalkan beberapa fitur utama dari OPPO F5. Seperti Facial Unlock, Fullscreen 6 - inch FHD+ dan A.I Beauty Technology. 

OPPO Indonesia

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam pesan singkatnya ke IDN Times, Kamis(2/11) pagi mengatakan mendekati peluncuran F5, pihaknya telah mengunggah video komersilnya di lamaan YouTube dengan harapan konsumen Indonesia bisa me-review terlebih dahulu produk tersebut.

"Sebelum membeli, biasanya kita akan melihat produknya dalam selembaran maupun poster. Namun kami mengunggahnya di YouTube untuk bisa dilihat lebih jelas. Dan Chelsea Islan akan menjadi persona selfie expert member kita," terangnya.

OPPO Indonesia

Uniknya, di pada video berdurasi 1 menit tersebut terdapt 3 varian dari OPPO F5, yang belum diketahui spesifikasinya. Namun, dari bocorannya ketiga varian OPPO F5 diketahui bergenre Youth, F5 dan F5 6G.

"Iya ada tiga varian yang berbeda dari F5, dan akan kita kenalkan secara resmi saat Grand Launching smartphone ini di Jakarta nanti ya mas,"jelasnya.

Saat ini, spesifikasi yang telah dikonfirmasi OPPO Indonesia terkait perangkat F5 diketahui memiliki layar 6 inci Full HD+ dengan proteksi Gorilla Glass 5, Kamera depan 20 Mpix dengan A.I Beauty Recognition, Kamera Utama 16 Mpix dengan difragma F/1.8, Triple Slot SIM, expansi MicroSD hingga 256 GB dan ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1. 

Berikut videonya Chelsea Islan sebagai persona selfie expert member tersebut. 

 

Just For You