TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Keren! OnePlus 5T Star Wars Edition Siap Diluncurkan Bulan Ini

Penggemar Star Wars mana suaranya?

xda-developers

Film Star Wars : The Last Jedi merupakan salah satu film populer yang sebentar lagi "dipentaskan" di bioskop. Tentunya, berbagai merchandise resmi bertemakan film tersebut ramai diperjualbelikan.

OnePlus juga sepertinya tidak ingin ketinggalan euforia film tersebut. Dengan memboyong produk andalannya, OnePlus 5T dipoles sedemikian rupa dengan tema Star Wars.

Seperti apa penampakannya, yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Ini teaser OnePlus 5T Star Wars Edition.

Di dalam video yang diunggah oleh akun OnePlus India tersebut, memperlihatkan bodi OnePlus 5T yang memiliki tombol volume berwarna hitam dan tombol alert berwarna merah khas Star War. Selain itu, dibagian bawah belakang bodinya terdapat tulisan yang menandakan jika smartphone tersebut benar-benar edisi Star Wars.

Selain bodi yang dikustomisasi dengan tema Star Wars, smartphone ini tidak memiliki perbedaan siginifikan dengan versi original. Smartphone ini masih mengusung spesfikasi yang sama dengan versi aslinya.

Adapun spesifikasi yang dibawa masih sama yakni layar AMOLED 6.01 inci beresolusi Full HD 1080 x 2160, opsi memori internal 128GB dan RAM 8GB serta opsi memori internal 64GB dan RAM 6GB, Snapdragon 835 ditemani baterai 3300mAh (fast charging), sensor sidik jari serta kamera 16MP + 20MP dibelakang dan 16MP untuk kebutuhan selfie.

Verified Writer

Irvin Pabane

Part of @pk189 LPDP RI || Soli Deo Gloria || Belajar Sepanjang Hayat || Baca tulisan lainnya di linktr.ee/irvinpabane

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya