TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Smartphone Ini Dinilai Punya Daya Tahan Baterai Terbaik Tahun 2017

Selain canggih daya tahan baterai menjadi salah satu tolak ukur smartphone idaman

stuff.tv

Selain kecanggihannya, ketahanan baterai juga menjadi salah satu hal yang sangat penting pada smartphone— apalagi untuk orang yang suka bepergian. Karena dengan daya baterai yang bertahan lama membuat si pengguna tidak harus selalu disibukkan dengan aktivitas pengisian ulang daya baterai.

Tentu saja jika daya tahan baterainya lama maka ukuran baterai yang ditanamkan pada sebuah Smartphone juga menjadi sedikit lebih tebal dari ukuran biasanya, dan hal ini mengorbankan sisi penampilan dari sebuah Smartphone. Smartphone dengan daya tahan baterai yang cukup lama kini menjadi idaman bagi banyak orang. Nah berikut ini 10 Smartphone dengan ketahan baterai yang lebih baik dari apada Smartphone lainnya.

1. Xiaomi Mi Max 2

scmp.com

Xiaomi Mi Max 2 adalah salah satu produk andalan dari Xiaomi. Selain viturnya yang lumayan wahh dan menggoda Xiaomi Mi Max 2 ini juga dilengkapi dengan baterai berdaya besar sekitar 5.300 mAh dan mampu bertahan selama sekitar 126 jam.

2. Xiaomi Redmi Note 4

gearbest.com

Xiaomi Redmi Note 4 juga erupakan ponsel keluaran Xiaomi. Xiaomi Redmi Note 4 ini mempunyai daya baterai sebesar 4.000 mAh. Dengan daya sebesar itu Xiaomi Redmi Note 4 ini dapat bertahan selama 119 jam.

3. Samsung Galaxy A7

ausprix.com

Samsung Galaxy A7 adalah sebuah ponsel buatan merk terkenal Samsung yang saat ini sedang merajai pasar ponsel dunia. Smartphone keluaran samasung juga kini mempunyai Smartphoen dengan daya baterai yang terbilang cukup besar yaitu 3.600 mAh dengan ketahanan selama 115 jam.

4. Samsung Galaxy S8 Active

9to5google.com

Samsung Galaxy S8 Active adalah sebuah smartphone keluaran Samsung dengan daya yang juga cukup besar disamping itu smartphone iji juga mengusung teknologi yang sangat bagus. Samsung Galaxy S8 Active ini mempunyai daya baterai sebesar 4.000 mAh, meskipun dayanya lebih besar dari Samsung Galaxy A7 namun Samsung Galaxy S8 Active hanya dapat bertahan selama 111 jam.

5. Soni Xperia XZ1

gadgets.ndtv.com

Soni Xperia XZ1adalah sebuah smartphone keluaran Sony. Soni Xperia XZ1 ini selain canggih juga memilkki daya baterai sebesar 2.700 mAh namun mampu bertahan selama 108 jam. Dengan daya yang tidak terlalu besar Sony berhasil mencitakan smartphone hemat daya.

6. Samsung Galaxy J7

gadgetmatch.com

Samsung Galaxy J7 juga merupakan produk dari Samsung. Ponsel keluaran tahun 2017 ini Experia XZ1 namun ponsel ini hanya mampu bertahan selama 108 jam

7. Sony Experia XA1 Plus

unlockunit.com

Smartphone keluaran Sony ini mempunyai daya baterai sebesar 3.430. Dengan daya sebesara itu Sony Experia XA1 Plus ini dapat bertahan selama 102 jam.

8. Samsung Galaxy J5 Pro

https://www.lelong.com.my

Samsung Galaxy J5 Pro juga merupakan keluaran Samsung, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Dengan daya sebesar itu Samsung Galaxy J5 Pro ini dapat bertahan selama 97 jam

9. Huawei Mate 10

independent.co.uk

Huawei Mate 10 adalah smartphone keluaran Huawei dengan daya baterai sebesar 4.000 mAh. Namun meskipun dayanya cukub besar dan seharusnya smartphone bisa menghuni setidaknya posisi 3, namun nyatanya dengan daya 4.000 mAh Huawei Mate 10 hanya mampu bertahan selama 96 jam.

Verified Writer

Jansen Simanjuntak

Akan Selalu Ada Pelangi Sehabis Hujan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya