TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Setelah Vivo, Kini Giliran OPPO Rilis Smartphone Mirip iPhone X

Menambah daftar panjang smartphone yang mirip iPhone X nih!

createyoutube.com

Sepertinya sejak diluncurkan pada akhir tahun lalu, iPhone X sukses menjadi trendsetter bagi merek smartphone lainnya. Buktinya, gak sedikit yang sudah merilis atau merencanakan perilisan smartphone yang mirip dengan desain iPhone X.

Sebut saja Advan, ASUS, Vivo, bahkan berbagai merek smartphone yang gak masuk di Indonesia. Kini giliran OPPO yang dikabarkan tengah mengembangkan smartphone dengan desain mirip iPhone X. Seperti apa penampakannya?

1. OPPO bukan yang pertama meniru desain milik Apple

thedroidguru.com

Oppo dikabarkan tengah mengembangkan smartphone seri F7 di India. Desain yang ditampilkannya betul-betul terlihat tak asing dengan tampilan pada iPhone X.

Gak terlalu mengejutkan sih. Di Mobile World Congress bulan lalu, klon iPhone X yang meniru desain Apple ada dimana-mana bahkan gak hanya satu dua smartphone. Para perusahaan pembuatnya mengaku ini merupakan cara untuk membuat smartphone mereka terlihat modern dan maju.

2. OPPO mengikuti desain premium Apple yakni smartphone berponi

Twitter.com/oppomobileindia

OPPO telah mengadopsi beberapa poin dalam desain iPhone X pada smartphone seri terbarunya. Salah satu yang paling menonjol adalah poni di bagian depan layar.

Alih-alih memunculkan fitur baru yang menarik, OPPO malah berfokus pada desain yang sama sekali tidak perlu yang seluruhnya dimaksudkan untuk mengikuti desain smartphone premium Apple. Sebagaimana yang tampak pada iklan yang dirilis di Twitter resmi OPPO India.

Verified Writer

jcnd

thalitajacinda.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya