TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Samsung S9 dan S9 Plus Resmi Dijual di Indonesia

Harga yang dibandrol mulai Rp11 juta

IDN Times/Vanny El Rahman

Jakarta, IDN Times - Setelah meluncurkan produk terbarunya Galaxy S9 dan S9 Plus di Barcelona, Spanyol pada 25 Februari 2018, Samsung giliran merilis di Indonesia.

Terhitung sejak Selasa 27 Februari 2018 pukul 00.00 WIB, Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus sudah bisa dipesan secara pre-order di Indonesia.

Baca juga: Rilis Bulan Depan, Ini 5 Bocoran Keunggulan Samsung Galaxy S9

1. Dibandrol dengan harga dari Rp11 juta

IDN Times/Vanny El Rahman

Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia Annisa Maulina mengatakan ada tiga seri smartphone dengan fitur artifical emoji yang bisa dipesan para Samsung lovers di Indonesia.

Pertama, Samsung Galaxy S9 dengan kapasitas RAM dan memori internal 4GB dan 64 GB yang dihargai Rp11.499.000. Kemudian, Samsung Galaxy S9 Plus dengan kapasitas RAM dan memori internal 6GB dan 64GB seharga Rp12.999.000. Ketiga, Samsung Galaxy S9 Plus dengan kapasitas RAM dan memori internal 6GB dan 128GB dengan bandrol Rp14.499.000.

“Semuanya bisa dipesan melalui www.galaxylaunchpack.com. Akan ada tiga warna yang dijual di Indonesia, yaitu warna midnight black, coral blue, dan lilac purple,” katanya saat menggelar jumpa pers di Lotte Aveneu, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/2).

2. Dapatkan berbagai keuntungan pre-order lainnya

IDN Times/Vanny El Rahman

Smartphone yang dikabarkan mampu menyaingi iPhone X ini semakin menggiurkan dengan berbagai penawaran, bagi mereka yang membeli secara pre-order.

Keuntungan yang ditawarkan pihak Samsung mulai dari cashback Rp1 juta, tambahan cashback bagi mereka yang memiliki Galaxy series tertentu, hingga cover handphone yang menarik.

“Akan ada banyak penawaran melalui Samsung Gift Indonesia. Kita juga akan mengabarkan lebih lanjut jika nanti ada penawaran perangkat Samsung yang lama bisa ditukar tambah dengan Samsung S9 dan S9 Plus,” beber Annisa.

Baca juga: Resmi Rilis, Ini 5 Fitur Unggulan dan Harga Samsung Galaxy A8

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya