TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Saingi Huawei P20 Pro, iPhone Akan Hadirkan Triple Kamera Pada 2019

#Gadget101 Bocoran iPhone 2019 nih!

fastcompany.com

Perkembangan smartphone begitu cepat. Semua produsen ponsel pintar terus berinovasi guna menghadirkan ponsel pintar yang diinginkan konsumen. Tak heran, hampir setiap saat para produsen smartphone dari Amerika Serikat, China, Korea hingga Indonesia meluncurkan smartphone dengan spesifikasi yang terus ditingkatkan dari sebelumnya. Itu pun yang kini dilakukan iPhone.

1. Para ahli memprediksi bahwa iPhone akan hadirkan kamera Triplet mengikuti jejak Huawei P20 Pro pada 2019

bgr.com

Huawei hadir mengejutkan dunia ponsel dengan menghadirkan bukan satu, bukan dua, tetapi tiga kamera utama pada Huawei P20 Pro. Langkah seperti itu jelas bukan salah satu yang harus diabaikan oleh kompetitor seperti ihone, dan tampaknya Apple pun akan mengikuti jejak Huawei P20 Pro.

2. Salah satu kameranya diyakini memiliki lensa 12MP

macrumors.com

Menurut catatan penelitian dari analis Yuanta Securities, Jeff Pu, Apple kemungkinan akan meluncurkan setidaknya satu iPhone baru pada 2019 dengan pengaturan kamera belakang tiga lensa dan setidaknya satu dari lensa itu memiliki resolusi 12MP. Sedangkan Huawei P20 Pro hadir dengan tiga kamera utama beresolusi 40MP, 20MP dan 8MP.

Verified Writer

R Malee

Penulis lepas yang jarang berbuat baik. Silahkan baca, kalau suka silahkan like.....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya