TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Samsung Pamer Galaxy A6 dan A6 Plus, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

#Gadget101 Kamera selfienya 24MP lho!

soyacincau.com

Samsung Indonesia sepertinya tak sabar menenunggu waktu peluncuran Galaxy A6 dan A6 Plus. Saking tak sabar, pihak Samsung sudah pamer Galaxy A6 dan A6 Plus lengkap dengan spesifiaksinya di situs web perusahaan teknologi Korea Selatan. 

Samsung juga menuliskan Coming Soon yang memberi signal bahwa dua perangkat ini bakal segera dirilis  dalam waktu dekat. Tak hanya memberi signal ponsel ini akan segera meluncur di Indonesia, semua informasi lengkap soal ponsel pintar itu juga sudah dipajang di situs resmi tersebut. Berikut spesifikasi lengkap Galaxy A6 dan A6 Plus bagi kamu pecinta ponsel Samsung.

1. Mengusung layar penuh dengan super AMOLED

ndtv.com

Tampaknya ponsel dengan layah penuh tengah menjadi trend dalam pasar ponsel pintar. Samsung tak mau ketinggalan untuk menghadirkan sistm layar penuh itu di salah satu produknya. Dikutip dari situs resminya, Samsung tak hanya menaruh layah penuh pada Galaxy A6 dan A6 Plus, tapi Samsung juga menyematkan infinity display dengan Super AMOLED screen.

Galaxy A6 mengusung layar Super AMOLED berukuran 5,6 inch dengan aspek rasio 18,5:9 dan resolusi HD+. Sedangkan Samsung Galaxy A6 Plus lebih besar dengan layar 6 inch, mengusung teknologi Super AMOLED dengan aspek rasio 18,5:9 resolusi Full HD+.

2. Samsung Galaxy A6 Plus dibekali kamera utama ganda dan kamera selfir 24 megapixel

Samsung.com.id

Salah satu aspek penting pada ponsel yakni kamera. Samsung Galaxy A6 Plus dilengkapi kamera ganda dengan lensa berkekuatan 16MP dan 5MP. Tak hanya itu Samsung juga menyematkan live fokus sehingga hasil foto akan semakin tajam. Ponsel ini juga cocok bagi kamu pecinta selfie karena selfie camera dibekali lensa 24 megapixel. Tentunya foto kamu akan semakin sempurna dengan adanya LED Flash.

Sedangkan pada Galaxy A6 hanya ada single camera dengan lensa 16MP. Begitu juga dengan kamera selfie yakni berlensa 16MP. Sama seperti Galaxy A6 Plus, ponsel Galaxy A6 juga dibekali LED Flash.

3. Galaxy A6 dan A6 Plus dibekali prosesor Octa Core dan RAM 3GB serta 4GB

gsmarena.com

Galaxy A6 dibekali prosesor Octa Core 1.6 GHz sedangkan Galaxy A6 Plus dibekali prosesor Octa Core 1.8 GHz. Pada RAM, Galaxy A6 dilengkapi RAM 3GB dan 4GB pada Galaxy A6 Plus. Pada sisi baterai, Galaxy A6 mengusung 3,000 mAh dan 3,500 mAh pada Galaxy A6 Plus.

Verified Writer

R Malee

Penulis lepas yang jarang berbuat baik. Silahkan baca, kalau suka silahkan like.....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya