Comscore Tracker

5 Cara Smartfren GOKIL MAX buat Nonton Netflix Jadi Makin MAXimal

#IniBaruGokil kuota melimpah, hati jadi ceria!

Pandemik, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM, dan segala hal yang “lahir” dari ganasnya virus COVID-19, perlahan tapi pasti memakan kesabaran banyak orang dan menciptakan rasa jenuh.

Untuk mengusir bosan, beberapa memilih untuk melakukan sebagian besar aktivitas favorit mereka di rumah, salah satunya seperti menonton film.

Dengan layanan streaming seperti Netflix, aktivitas menonton film atau serial kini jadi bisa dilakukan dengan lebih mudah, aman dan murah. Untuk menjawab kebutuhan itu, Smartfren sebagai salah satu provider besar menghadirkan Kartu Perdana Smartfren GOKIL MAX.

Tidak hanya hadir dengan kuota melimpah, Kartu Perdana Smartfren GOKIL MAX juga punya jaringan yang stabil dan lancar, sehingga cocok untuk binge-watching atau marathon nonton Netflix tanpa takut kuota jebol.

1. Netflix punya segudang film/serial gokil untuk ditonton dengan Smartfren GOKIL MAX 

5 Cara Smartfren GOKIL MAX buat Nonton Netflix Jadi Makin MAXimalkolase beberapa series dan film terbaik Netflix (playstorestation.com)

Bukan tanpa alasan, Netflix bisa sebesar sekarang karena konsistensi mereka dalam membuat atau mengembangkan film dan serial yang selalu gokil. Banyak di antaranya bahkan tidak hanya memenangkan segudang penghargaan, namun berakhir dicintai oleh banyak penonton seperti Stranger Things, Money Heist, Daredevil, The Witcher, dan banyak lagi.

Nah, untuk bisa menikmati semua konten-konten yang ditawarkan Netflix dan mengingat Netflix merupakan platform berbasis streaming, tentunya dibutuhkan koneksi internet yang selain stabil, namun juga punya kuota melimpah dan jaringan yang tersedia dimana-mana.

Untungnya, Smartfren punya jawaban untuk kebutuhan itu yakni Kartu Perdana Smartfren GOKIL MAX.

2. Nonton di resolusi HD? Tidak masalah! 

5 Cara Smartfren GOKIL MAX buat Nonton Netflix Jadi Makin MAXimalSmartfren GOKIL MAX 36GB (Dok. pribadi/Arif Gunawan)

Agar bisa dinikmati oleh lebih banyak orang, Netflix memberi opsi untuk menonton di berbagai resolusi, dengan masing-masing punya konsumsi kuota yang berbeda, mulai dari hemat hingga yang boros.

Kekhawatiran akan borosnya kuota ketika menonton di resolusi tinggi atau HD menghantui banyak pengguna. Namun itu bukan masalah ketika menggunakan Smarftren GOKIL MAX.

Dengan Kuota Sultan hingga 36GB, Smartfren GOKIL MAX siap memanjakan kamu untuk nonton atau binge-watching serial Netflix di resolusi HD tanpa kepikiran boros kuota.

Kerennya lagi, di samping kuota lokal 24GB yang bisa digunakan di kotamu, Smartfren GOKIL MAX juga menghadirkan kuota nasional 12GB yang bisa digunakan di seluruh Indonesia. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir jika ingin menonton Netflix di perjalanan ketika sedang bepergian ke kota lain.

Bagian terbaiknya, semua total kuota 36GB itu berlaku tanpa adanya batasan waktu alias 24 jam, membuat sesi binge-watching serial atau film favorit kamu jadi lebih MAXimal.

Baca Juga: 6 KDrama Garapan Netflix yang Wajib Masuk Watchlist saat PPKM

3. Bonus melimpah yang tidak ada habisnya 

5 Cara Smartfren GOKIL MAX buat Nonton Netflix Jadi Makin MAXimalscreenshot aplikasi MySmartfren (Dok. pribadi/Arif Gunawan)

Jika kamu merasa kuota 36GB yang ditawarkan Smartfren GOKIL MAX sudah banyak dan besar, maka kamu siap terkaget-kaget karena selain itu, terdapat segudang bonus kuota melimpah yang ditawarkan. Di samping kuota lokal 24GB dan kuota nasional 12GB, Smartfren GOKIL MAX memberi bonus kuota ekstra 70GB yang bisa digunakan di jam midnight dari pukul 01.00 - 05.00.

Dengan bonus kuota sebanyak itu, penulis bahkan tak jarang menggunakannya untuk mengunduh film atau series favorit ketika ingin tidur, untuk kemudian ditonton esoknya secara offline. Hal tersebut tentu sangat menguntungkan karena kuota utama penulis tetap terjaga dan kuota bonus tetap terpakai alias tidak berakhir sia-sia. Tidak hanya aplikasi seperti Netflix, kuota ekstra “jumbo” itu juga bisa digunakan untuk semua aplikasi.

Tidak hanya itu, khusus untuk pengguna yang baru pertama kali menginstal aplikasi MySmartfren, Smartfren juga memberi bonus lainnya berupa kuota 5GB yang bisa digunakan selama 5 hari sejak pertama kali menginstal dengan rincian, hari 1: TikTok (1GB), hari 2: Netflix (1GB), hari 3: aplikasi video conference seperti Zoom atau Skype (1GB), hari 4: aplikasi chat seperti WhatsApp (1GB), dan hari 5: YouTube (5GB).

4. Jaringan lancar, nonton jadi makin nyaman 

5 Cara Smartfren GOKIL MAX buat Nonton Netflix Jadi Makin MAXimalilustrasi mengetes kecepatan internet (unsplash.com/@frederikli)

Salah satu masalah ketika binge-watching di Netflix adalah jaringan kurang stabil yang membuat sering buffering atau hilang koneksi sehingga mengganggu kenyamanan sesi menonton.

Smartfren sebagai salah satu provider terbaik di Indonesia selalu berusaha se-MAXimal mungkin untuk memberi kualitas jaringan terbaik pada produk mereka. Salah satunya Smartfren GOKIL MAX.

Selain kuotanya beneran gokil dan tidak ada habisnya, Smartfren GOKIL MAX juga stabil, cepat dan lancar karena menggunakan jaringan yang 100 persen 4G. Ditambah dengan cakupan wilayah yang kini sudah makin meluas dan tersedia di mana saja, katakan goodbye pada kekhawatiran akan koneksi yang tiba-tiba menghilang atau tidak stabil.

5. Harga murah gak bikin dompet meronta 

5 Cara Smartfren GOKIL MAX buat Nonton Netflix Jadi Makin MAXimalscreenshot beragam pilihan Smartfren GOKIL MAX (smartfren.com)

Dengan biaya berlangganan yang bisa dibilang tidak begitu murah terutama untuk plan paling tinggi, Netflix sudah cukup merogoh kocek beberapa orang. Untungnya, Smarftren GOKIL MAX tidak ingin membebani kamu dengan harga mahal dan justru menawarkan harga murah yang dijamin gak bikin dompet meronta.

Smartfren mematok Smarftren GOKIL MAX 36GB di harga Rp70 ribu saja. Di harga seterjangkau itu, kamu sudah bisa menikmati total kuota 107GB yang berlaku selama 30 hari sejak diaktifkan. Tapi tenang, jika kamu ingin harga yang lebih terjangkau dengan kuota yang tidak kalah gokil, Smartfren juga menawarkan beberapa pilihan kuota GOKIL MAX lainnya, yaitu:

  • Smartfren GOKIL MAX 9GB (kuota total 39GB): dibanderol di harga Rp30 ribu dan menawarkan kuota nasional 3GB, kuota lokal 6GB dan kuota ekstra/bonus 30GB (01.00 - 05.00)
  • Smartfren GOKIL MAX 21GB (kuota total 71GB): dibanderol di harga Rp50 ribu dan menawarkan kuota nasional 7GB, kuota lokal 14GB dan kuota ekstra/bonus 50GB (01.00 - 05.00)

Kartu Perdana Smartfren GOKIL MAX bisa kamu dapatkan di Gallery Smartfren di kotamu dan di gerai pembelian pulsa terdekat. Jika kamu mager untuk keluar rumah, kamu bisa langsung memesannya di toko resmi Smartfren yang ada di Grabmart atau di e-commerce favorit kamu.

#IniBaruGokil, dengan kombinasi kuota besar, harga murah dan jaringan lancar; tidak ada alasan untuk tidak menggunakan Smartfren GOKIL MAX sebagai solusi ampuh nonton Netflix tanpa khawatir kuota dan dompet jebol. Jadi tunggu apa lagi, nikmati kuota sultan yang gokil dan MAXimal dengan Smartfren GOKIL MAX!

Baca Juga: 7 Film dan Serial Dokumenter Netflix, Rilis September 2021

Arif Gunawan Photo Verified Writer Arif Gunawan

Noob Tech Writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya