Comscore Tracker

Tersedia di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga vivo Y51

Salah satu smartphone mid-range terbaik di tahun 2020!

Setelah sukses menyelenggarakan program Early Buy untuk vivo Y51 beberapa hari lalu, hari ini vivo Y51 secara resmi bisa dibeli langsung oleh konsumen Indonesia melalui program Super Selling Day di vivo Official Store, retail partner, maupun vivo e-commerce partner seperti Shopee, Lazada, Blibli, dan JD.ID.

vivo Y51 hadir dengan harga kompetitif yaitu Rp 3.599.000 dan menawarkan dua pilihan warna yakni Titanium Sapphire dan Crystal Symphony. Smartphone yang juga dibekali dengan kamera ciamik ini hadir dengan desain penuh gaya, sehingga dapat dijadikan pilihan sempurna untuk mendukung kebutuhan para generasi muda yang energik dan mencari pengalaman dalam menikmati hiburan setiap hari.

1. Spesifikasi utama mumpuni

Tersedia di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga vivo Y51dok.vivo

Berkapasitas penyimpanan memori internal 8GB RAM + 128GB ROM, terbesar di kelasnya saat ini, vivo Y51 dapat mendukung menyimpan berbagai file mulai dari foto, rekaman video, beragam aplikasi, hingga dokumen-dokumen. Vivo Y51 juga menyediakan slot untuk memori eksternal hingga 1TB yang dapat memaksimalkan kebutuhan penyimpanan dokumen maupun menunjang aktivitas lain di smartphone.

Tidak hanya itu saja, vivo Y51 juga ditenagai oleh prosesor dari Qualcomm® yaitu Snapdragon™ 665 dengan GPU Adreno 610, serta Funtouch OS 11 berbasis Android 11 yang mampu berikan konsumen pengalaman menggunakan smartphone yang mulus dan lancar. Untuk sumber tenaga utama, vivo Y51 diperkuat dengan baterai jumbo berkapasitas 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W FastCharge.

Selain itu, vivo Y51 juga didukung fitur Audio Booster yang mampu memberikan pengalaman yang lebih baik ketika mendengarkan musik, menonton video atau film, maupun bermain games, dengan meningkatkan suara yang dihasilkan rongga speaker hingga 73 dB. Fitur ini juga didukung dengan efek super audio yang memberikan pengalaman audio visual yang lebih menakjubkan, jernih, dan sangat jelas.

2. Hadirkan kamera 48MP Night Camera

Tersedia di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga vivo Y51dok. vivo

Salah satu teknologi spesial yang disematkan pada vivo Y51 adalah kamera belakang yang memiliki teknologi 48MP Night Camera dengan fitur Super Night Mode. Fitur ini menggunakan algoritma pengurangan noise dengan multi-frame untuk menghasilkan foto yang jernih saat mengambil gambar di malam hari dengan kondisi cahaya yang minim. Selain itu, terdapat pula dukungan Stylish Night Filter, yang memberi konsumen pilihan filter foto malam hari layaknya seorang fotografer profesional.

Pada kamera belakang, vivo Y51 menggunakan konfigurasi AI Multi-Mode dengan kamera utama 48MP, Super Wide-Angle + Super Bokeh 8MP, serta Super Macro 2MP. Di sisi depan disematkan AI Selfie Camera 16MP yang didukung dengan fitur super night selfie yang dapat memberikan hasil maksimal pada kondisi minim cahaya.

Mode perekaman vivo Y51 juga didukung dengan fitur Ultra Stable Video untuk memberikan hasil video yang stabil dan dukungan kemampuan perekaman hingga resolusi 4K.

Baca Juga: Jalin Kerja Sama dengan UEFA, vivo Ekspansi Bisnis ke 6 Negara Eropa

3. Penampilan premium dengan desain slim dan elegan

Tersedia di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga vivo Y51dok. vivo

Untuk desain, vivo Y51 menawarkan dua pilihan warna gradasi yang kini tengah populer, yaitu Titanium Sapphire dengan sentuhan Matte dan Crystal Symphony dengan sentuhan Glass Look. Di samping desain elegan, vivo Y51 juga dibalut dalam sentuhan desain 3D yang ramping. vivo Y51 hanya punya ketebalan 8.3mm, membuat smartphone ini lebih nyaman digenggam walaupun memiliki baterai berukuran besar, serta menempatkannya sebagai smartphone paling tipis dengan baterai 5000mAh

Selain body-nya yang tipis, vivo Y51 juga dilengkapi dengan Ultra Fast Side Fingerprint dengan area fingerprint di sisi samping smartphone yang memiliki kemampuan buka kunci layar secepat 0,2 detik. Desain ini dibuat agar penggunaan dapat membuka kunci ponsel dengan lebih nyaman dan natural.

Beralih ke layar, vivo Y51 dilengkapi dengan layar Ultra All Screen 6,58 inci beresolusi FHD+ yang memberikan tampilan luas dan imersif untuk menonton video maupun bermain game. Tampilan layar ini didukung juga dengan filter yang dapat menyaring cahaya biru untuk menjaga kesehatan mata pengguna.

4. Bonus untuk pembeli online maupun offline

Tersedia di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga vivo Y51dok. vivo

vivo Indonesia bekerja sama dengan Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, dan JD.ID sebagai partner resmi penjualan. Setiap pembelian vivo Y51 pada program Super Selling Day secara online hari ini, konsumen akan mendapatkan bonus langsung berupa voucher Grab senilai Rp 50.000 dan voucher berlangganan JOOX serta Vidio selama satu bulan.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan hadiah ekstra berupa kartu perdana XL dengan kuota 108GB untuk 1 tahun. Konsumen juga bisa mendapatkan keuntungan cicilan 0 persen untuk setiap pembelian menggunakan kartu kredit melalui platform JD.ID, Blibli, dan Shopee dan potongan cicilan 5 persen hingga Rp 150.000 di Akulaku.

Sementara itu untuk pembelian secara offline, konsumen akan mendapatkan bonus berupa kartu perdana dari XL Axiata, dengan keuntungan kuota 108GB untuk 1 tahun hanya dengan membeli paket XL Xtra Combo. Konsumen juga bisa menikmati keuntungan bonus kuota internet untuk mengakses aplikasi hiburan dan juga aplikasi video konferensi mulai dari Rp 25.000.

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan penawaran menarik dari Home Credit Indonesia, Kredit Plus, dan Spektra, dengan promo cicilan 0 persen selama 7 bulan gratis 1x, dengan uang muka mulai dari 0 persen.

Baca Juga: Bawa Positivitas, vivo Luncurkan V20 SE Warna Aquamarine Green

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya