Comscore Tracker

Ini Kelebihan Spesifikasi Oppo K3, Ada Banyak Fitur Kece

Smartphone berkamera pop-up ini harganya terjangkau

Oppo secara resmi akan merilis Oppo K3 pada 23 Mei 2019 di China. Oppo K3 merupakan smartphone yang ditujukan untuk pasar menengah. Smartphone ini merupakan penerus dari generasi sebelumnnya Oppo K1.

Oppo K3 hadir dengan desain cukup menarik. Lalu apa saja kelebihannya? Yuk simak ulasan spesifikasinya berikut ini.

1. Desain menarik

Ini Kelebihan Spesifikasi Oppo K3, Ada Banyak Fitur Keceen.gizchina.it

Desain pada Oppo K3 memang memiliki kesamaan dengan Oppo Reno yang membedakan adalah pop-up kameranya. Oppo K3 akan memiliki layar sebesar 6,5 inci serta akan memiliki bezel tipis pada bagian bawah layarnya.

2. Spesifikasi andalan

Ini Kelebihan Spesifikasi Oppo K3, Ada Banyak Fitur Kecegsmarena.com

Pada sektor dapur pacunya Oppo K3 hadir dengan menggunakan chipset dari Qualcomm yaitu Qualcomm Snapdragron 710 AIE yang dipadukan dengan RAM 8GB serta hadir dengan penyimpanan internal dengan teknologi UFS 2.1 hingga 256 GB. Oppoe K3 hadir dengan sistem operasi Android Pie.

Untuk urusan baterai, Oppo K3 dibekali dengan kapasitas baterai yang terbilang cukup, yaitu 3.765 mAh dan telah didukung dengan pengisian daya VOOC 4.0 Flash Charge. 

Baca Juga: 7 Smartphone Saingan OnePlus 7 Pro, Mana Pilihan Kamu?

3. Kamera pop-up

Ini Kelebihan Spesifikasi Oppo K3, Ada Banyak Fitur Kecegizmochina.com

Beralih ke bagian kamera. Pada bagian belakang Oppo K3 hadir dengan dual kamera yang memiliki konfigurasi 16MP + 2MP. Sedangkan kamera depannya memiliki desain pop-up dengan resolusi sebesar 16MP.

4. Punya banyak fitur

Ini Kelebihan Spesifikasi Oppo K3, Ada Banyak Fitur Kecegsmmaniak.pl

Selain memiliki spesifikasi yang mumpuni serta model kamera yang unik, Oppo K3 juga hadir dengan banyak fitur andalan. Seperti fitur peredupan DC, kecerahan rendah, pelindung mata stroboskopik, Ultra Clear Night 2.0, teknologi pengurangan noise multi-frame dan mode hand-held night scene.

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

ARTHUR GLENN TAMBAHANI Photo Community Writer ARTHUR GLENN TAMBAHANI

Penulis pemula yang suka teknologi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You