Comscore Tracker

Intip Spesifikasi Lenovo Z6 Lite yang Punya Segudang Kelebihan

Smartphone dengan 3 kamera belakang ini terjangkau

Lenovo baru saja memperkenalkan smartphone barunya yaitu Lenovo Z6 Lite yang merupakan versi irit dari Lenovo Z6 Pro. Smartphone ini punya banyak kelebihan mulai dari spesifikasi, kamera, hingga harganya.

Gak heran jika Lenovo Z6 Lite jadi perbincangan pecinta gadget kekinia. Lalu apa saja kelebihannya? Mari simak ulasan spesifikasinya berikut ini.

1. Punya layar dengan notch

Intip Spesifikasi Lenovo Z6 Lite yang Punya Segudang Kelebihanhttps://www.instagram.com/beritagadget/

Layar Lenovo Z6 Lite ini memiliki lebar sebesar 6.39 inci yang memiliki resolusi FHD+ dengan aspek rasio 19.5:9. Selain memiliki layar yang lebar, Lenovo Z6 Lite ini juga mengemas desain layarnya menggunakan notch yang berbentuk waterdrop.

Baca Juga: 7 Smartphone Saingan OnePlus 7 Pro, Mana Pilihan Kamu?

2. Ditenagai Snapdragron 710

Intip Spesifikasi Lenovo Z6 Lite yang Punya Segudang Kelebihanktm2day.com

Otak dari Lenovo Z6 Lite ditenagai oleh prosesor buatan Qualcomm, yaitu Qualcomm Snapdragon 710 yang dipadukan dengan RAM 4GB/6GB dan penyimpanan internal 64GB/128GB. Lenovo Z6 Lite akan berjalan pada sistem operasi Android Pie.

Untuk urusan baterai, smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 4.050 mAh yang didukung dengan pengisian quick charge 15W dan menggunakan USB Type-C.

3. Punya 3 kamera

Intip Spesifikasi Lenovo Z6 Lite yang Punya Segudang Kelebihanen.gizchina.it

Berbeda dengan seri Pro yang memiliki 4 buah kamera, Lenovo Z6 Lite hanya memiliki 3 buah kamera saja pada bagian belakang, dengan konfigurasi 16 MP kamera utama + 8 MP telefoto + 5 MP depth sensor. Sedangkan pada kamera selfienya memiliki resolusi sebesar 16 MP.

Selain memiliki 3 buah kamera, Lenovo Z6 Lite juga hadir dengan fitur lainnya seperti sensor fingerprint dalam layar.

Lenovo Z6 Lite hadir dalam 2 pilihan warna yaitu Midnight Black dan Stardust. Untuk banderol harganya, Lenovo Z6 Lite dengan konfigurasi 4GB/64GB akan dijual 1099 yuan atau sekitar Rp 2,3 juta, sementara 6GB/64Gb akan dijual 1399 yuan atau sekitar Rp 2,9 juta, dan versi paling tinggi dengan konfigurasi 6GB/128GB akan dijual sekitar Rp 3,6 juta.

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

ARTHUR GLENN TAMBAHANI Photo Community Writer ARTHUR GLENN TAMBAHANI

Penulis pemula yang suka teknologi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You