Comscore Tracker

Charge 30 Menit Penuh, Inilah 5 Keunggulan OPPO Reno Ace

Isi baterai penuh cukup 30 menit aja!

Beberapa hari yang lalu pabrikan asal China ini merilis smartphone seri terbarunya, yakni OPPO Reno Series. OPPO Reno Series memiliki empat seri yaitu Reno 2, Reno 2F, Reno 2Z, dan Reno Ace. Pada pembahasan kali ini, kita akan membahas apa saja kelebihan dari OPPO Reno Ace.

Yuk simak kelebihannya di bawah ini.

1. Layar AMOLED dengan refresh rate tinggi

Charge 30 Menit Penuh, Inilah 5 Keunggulan OPPO Reno Aceyoutube.com/TechZG

OPPO membekali layer Reno Ace dengan panel AMOLED. Layar Reno Ace memiliki luas mencapai 6,5 inci dengan resolusi FullHD+ dan memiliki aspek rasio sebesar 20:9. Tidak hanya itu, layer Reno Ace juga sudah dilapisi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 6 dan memiliki refresh rate yang tinggi, yaitu 90 Hz.

2. SoC Snapdragon 855+

Charge 30 Menit Penuh, Inilah 5 Keunggulan OPPO Reno Aceyoutube.com/TechZG

OPPO Reno Ace merupakan smartphone flagship. Maka tidak heran apabila dapur pacunya dibekali chipset yang bertenaga. Untuk chipsetnya, Reno Ace menggunakan chipset Snapdragon 855+. Chipset ini sama dengan yang digunakan ASUS ROG Phone 2 dan Black Shark 2 Pro.

Beralih ke bagian RAM dan penyimpanan internal dari Reno Ace. Reno Ace memiliki RAM 8 GB/12 GB dan penyimpanan internal 128 GB/256 GB. Penyimpanan inetnalnya sudah menggunakan teknologi UFS 3.0.

Baca Juga: 5 Hal yang Membuat Oppo Reno 2Z Jadi Ponsel Rp5 Jutaan Terbaik

3. Baterai dengan pengisi daya 65W

Charge 30 Menit Penuh, Inilah 5 Keunggulan OPPO Reno Aceyoutube.com/TechZG

Hal menarik selanjutnya dari OPPO Reno Ace adalah bagian baterai. OPPO menanamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang sudah mendukung SuperVOOC Flash Charge 65W. Dengan adanya teknologi SuperVOOC 65W cukup dibutuhkan 30 menit saja untuk mengisi baterai hingga penuh.

4. Quad kamera dengan sensor Sony IMX586

Charge 30 Menit Penuh, Inilah 5 Keunggulan OPPO Reno Aceyoutube.com/TechZG

Seperti Reno Series yang lain, OPPO Reno Ace juga hadir dengan Quad kamera dibagian belakang. Kamera utamanya sudah 48 MP dengan sensor IMX586 buatan Sony, Sementara tiga kamera lainnya adalah lensa telefoto 13 MP, lensa ultrawide 8 MP, dan lensa monokromatik 2 MP.

Hal yang menjadi perbedaan antara OPPO Reno Ace dengan Reno Series yang lainnya adalah terletak pada kamera depannya yang masih menyatu dengan layar. Sedangkan untuk seri yang lainnya sudah menggunakan pop-up kamera. Kamera depan Reno Ace memiliki resolusi 16 MP.

5. Harganya cukup ramah dikantong

Charge 30 Menit Penuh, Inilah 5 Keunggulan OPPO Reno Aceyoutube.com/TechZG

Pihak OPPO menjual Reno Ace dalam tiga model. Model yang pertama adalah RAM 8 GB + ROM 128 GB dibandrol seharga 2.999 CNY atau sekitar Rp6 jutaan. Model RAM 8GB + ROM 256 GB dijual seharga 3.199 CNY atau sekitar Rp6,4 jutaan. Sedangkan untuk model tertingginya, yaitu RAM 12 GB + ROM 256 GB dbandrol sekitar 4.799 CNY atau sekitar Rp7,6 jutaan.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh OPPO Reno Ace. Reno Ace cocok untuk kalian yang menginginkan performa gaming yang memuaskan namun terbatas dengan dana.

Baca Juga: Spesifikasi serta Harga Oppo Reno 2, Reno 2Z dan Reno 2F, Kamera Keren

ARTHUR GLENN TAMBAHANI Photo Community Writer ARTHUR GLENN TAMBAHANI

Penulis pemula yang masih terus belajar guys

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You