Comscore Tracker

Gak harus sentuh layar, 8 Smartphone Ini Dilengkapi Stylus Pen

Stylus pen memudahkan pengguna dalam menggunakan smartphone

Stylus pen atau biasa disingkat dengan nama S-pen adalah sebuah perangkat yang berbentuk seperti pena. S-pen ini memudahkan pengguna dalam menggunakan smartphone.

Pengguna tak harus menyentuh langsung smartphone tersebut. Dan dengan hal ini, smartphone akan terhindar dari bekas sidik jari pada layar.

Nah, berikut adalah 8 smartphone yang menggunakan S-pen. Penampilannya sangat kekinian.

1. Samsung Galaxy Note

Gak harus sentuh layar, 8 Smartphone Ini Dilengkapi Stylus Pendigitaltrends.com

Samsung Galaxy Note9 adalah smartphone dengan layar 6,4 inci, yang merupakan smartphone dengan layar terbesar di antara semua ponsel Galaxy. Memiliki baterai yang tahan hingga satu hari pemakaian, kapasitas penyimpanan internal mulai 128GB dan S-Pen yang sangat cerdas.

2. Samsung Galaxy Note 8

Gak harus sentuh layar, 8 Smartphone Ini Dilengkapi Stylus Peniprice.sg

Samsung Galaxy Note 8 adalah smartphone Android yang memiliki layar Dual AMOLED Quad HD+ 6,3 inci dual edge dan memori internal 64GB yang bisa diperluas dengan slot Micro SD. Dual kamera belakang beresolusi 12MP dengan OIS. Kamera depan 8MP dengan autofocus.

3. Samsung Galaxy Note 5

Gak harus sentuh layar, 8 Smartphone Ini Dilengkapi Stylus Pendroid-life.com

Samsung Galaxy Note 5 adalah smartphone layar sentuh dengan layar berukuran 5,7 inci yang dilengkapi kamera belakang 16 MP, kamera depan 5 MP, S Pen, sistem operasi Android 5.1, 4 GB RAM dan penyimpanan internal 32 atau 64 GB.

4. LG Q Stylus Plus

Gak harus sentuh layar, 8 Smartphone Ini Dilengkapi Stylus Penmobile.yayvomark.com

LG Q Stylus Plus adalah smartphone dual-nano sim dibuat oleh LG yang ditenagai oleh prosesor Octa-core dengan kecepatan 1,5 GHz dan layar sentuh kapasitif IPS LCD dengan resolusi 1080 x 2160 piksel. Smartphone ini memiliki memori internal 64GB.

Baca Juga: Diburu Videografer, Ini 5 Smartphone Huawei dengan Kamera Resolusi 4K

5. LG Stylo 3 Plus

Gak harus sentuh layar, 8 Smartphone Ini Dilengkapi Stylus Penslashgear.com

LG Stylo 3 Plus memungkinkan pengguna untuk menulis, membuat gambar dan bermain dengan karena S-pen diponsel ini menggabungkan keanggunan, produktivitas dan intuisi. Stylus pen ini juga memungkinkan pengguna membuat dan menyimpan momen spesial dalam semua kecemerlangannya yang cerah, berani dan penuh warna.

6. LG Stylo 3

Gak harus sentuh layar, 8 Smartphone Ini Dilengkapi Stylus Pendigitaltrends.com

LG Stylo 3 adalah ponsel yang powerfull dengan layar 5,7 inci. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android 7.1. Smartphonen ini juga menawarkan konektivitas yang mudah ke Internet.

7. LG Stylo 4

Gak harus sentuh layar, 8 Smartphone Ini Dilengkapi Stylus Penthenextweb.com

LG Stylo 4 adalah smartphone buatan LG dengan layar high definition berukuran 6,2 inci yang ditenagai oleh prosesor octa-core, kamera 13-megapiksel dan stylus pen bawaan. Ponsel ni memiliki kapasitas penyimpanan 32GB.

8. Huawei Mate 20 X

Gak harus sentuh layar, 8 Smartphone Ini Dilengkapi Stylus Penhttps://www.youtube.com/watch?v=WegYQlUMvWE

Huawei Mate 20 X adalah ponsel pintar dari Huawei dengan layar 7,2 inci dan resolusi 1080 x 2244 piksel. Smartphone ini didukung oleh prosesor Octa-core dan berjalan pada sistem operasi Android 9.0.

Siap tampil beda dengan 8 smartphone yang memiliki stylus pen di atas?

Baca Juga: Mau Ngecarge Tanpa Kabel? Coba 7 Smartphone Keluaran Terbaru Ini

Bima Kristian Pranoto Photo Verified Writer Bima Kristian Pranoto

saya adalah seorang mahasiswa jurusan Teknik Informatika di Universitas Islam Riau.saya gemar mendengarkan musik dan sangat tertarik dengan dunia olahraga terkhusus nya sepakbola. Ig @17bimachristian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You