Comscore Tracker

12 Aplikasi yang Wajib Ada di Samsung Galaxy Note 9 Kamu

#Gadget101 Dapatkan hasil yang maksimal dari S Pen kamu

Jika memiliki Galaxy Note 9, kamu mungkin bertanya-tanya apa lagi yang dapat kamu lakukan dengan S Pen untuk mendapatkan hasil maksimal darinya. Kami sudah menyiapkan semua yang dapat kamu lakukan dengan S Pen pada Galaxy Note 9, dan sekarang kami telah mengumpulkan beberapa aplikasi favorit yang berfungsi dengan stylus, termasuk beberapa untuk seniman, pencatat kegiatan, doodlers, dan gamer.

Aplikasi ini tidak terbatas pada Galaxy Note 9, karena sebagian besar aplikasi akan berfungsi dengan perangkat Note lama dan S Pen. Karena semuanya ada di Google Play Store, kamu bahkan dapat menggunakannya dengan ponsel Android lain dan stylus pihak ketiga atau stylus pen bukan buatan Samsung.

1. Colorfy

12 Aplikasi yang Wajib Ada di Samsung Galaxy Note 9 Kamudigitaltrends.com

Pewarnaan terapeutik adalah cara meditasi yang baru dan itu efektif untuk mengurangi stres dan membiarkan orang-orang bersantai setelah hari yang panjang. Dengan S Pen (atau stylus apa pun), sangat mudah untuk mewarnai ponsel pintarmu berkat aplikasi seperti Colorfy. Dinamakan sebagai salah satu "Aplikasi Terbaik Tahun Ini" oleh Google dalam kategori "Most Beautiful", Colorfy memberikan akses ke sekumpulan gambar yang dapat kamu warnai hanya dengan ketukan.

Versi gratis dari aplikasi ini fiutrnya sangat terbatas dan Kamu harus menonton iklan untuk mengklaim gambar gratis Kamu hari ini atau Kamu dapat membayar untuk akses penuh mulai dari $40 atau Rp592.830 per tahun. Sayangnya, tidak ada pilihan untuk mewarnai tanpa hanya mengetuk, tetapi jika kamu menikmati pewarnaan Kamu, ini adalah aplikasi yang hebat untuk memaksimalkan S Pen-mu.

2. Artflow

12 Aplikasi yang Wajib Ada di Samsung Galaxy Note 9 Kamudigitaltrends.com

Menggambar dengan S Pen sangat menyenangkan dan ArtFlow adalah salah satu aplikasi terbaik untuk para seniman. Pengaturan gambar yang sangat bervariasi dan menawarkan banyak pilihan dalam hal kuas, palet warna, pensil, dan banyak lagi. Aplikasi ini mendukung layer, sehingga kamu dapat menambahkan atau menghapusnya. Sangat mudah menyembunyikan menu saat kamu menginginkan kanvas kosong untuk digambar, tetapi ketukan di sudut pada lingkaran kecil membawa mereka kembali dengan cepat. ArtFlow sangat cocok untuk pengguna Note yang ingin membuat sketsa saat bepergian atau bahkan membuat karya kecil.

3. Autodesk Sketchbook

12 Aplikasi yang Wajib Ada di Samsung Galaxy Note 9 Kamudigitaltrends.com

Pilihan lain yang sangat baik untuk seniman adalah aplikasi Sketchbook Autodesk. Antarmukanya sederhana, ada layer dan kamu memiliki banyak kontrol atas tools yang kamu gunakan untuk membuat karyamu. Dulu, mendapatkan pengalaman penuh dari Sketchbook akan mengembalikan biaya per tahun, tetapi itu baru saja diubah dan kamu sekarang bisa mendapatkan seluruh fiutr di aplikasi ini termasuk repertoar alat, pensil, pena, dan lainnya yang sangat banyak dan benar-benar gratis.

4. Squid

12 Aplikasi yang Wajib Ada di Samsung Galaxy Note 9 Kamudigitaltrends.com

Membuat catatan tulisan tangan harus mudah dan Squid membuatnya begitu. Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk pengalaman tulisan tangan all-in-one dan mencakup kemampuan untuk membuat catatan pada file PDF, menggambar dan mentransmisi dengan Google Chromecast ,semuanya bisa dilakukan di aplikasi ini selain hanya dapat membuat catatan.

Kamu dapat menyesuaikan jenis kertasmu pada layar jika kamu membutuhkan garis tertentu atau mengaturnya ke ukuran tertentu. Yang terpenting, jika membuat kesalahan, amu dapat menghapusnya dengan jari, jadi kamu tidak perlu mengetuk apa saja untuk dihapus dan terus membuat catatan. Gratis dengan tambahan fitur yang dapat dibuka, tetapi kamu dapat berlangganan ke Squid Premium untuk membuka fitur yang terkunci semuanya sekaligus.

5. OneNote

12 Aplikasi yang Wajib Ada di Samsung Galaxy Note 9 Kamudigitaltrends.com

Menulis catatan dengan tangan adalah cara yang pasti ketika kamu memiliki Note 9 dan OneNote adalah salah satu aplikasi pencatat terbaik. Kamu dapat menulis catatanmu dengan S Pen dan menyimpannya ke cloud. Setelah catatanmu berada di cloud, kamu dapat mengaksesnya di perangkat apa pun yang memiliki OneNote di dalamnya, baik itu PC, tablet, atau Note. Bahkan ada stabilo untuk menandai hal-hal yang paling penting. OneNote menyertakan opsi untuk menyematkan catatan tertentu ke layar berandamu juga, karena ketika kamu membutuhkan akses cepat ke catatanmu.

6. Inkerdible

12 Aplikasi yang Wajib Ada di Samsung Galaxy Note 9 Kamudigitaltrends.com

Jika kamu menginginkan pengalaman kaligrafi yang lebih kuno, Inkredible akan menjadi aplikasi pilihan. Notebook ini bahkan dikuasai, jadi kamu merasa seperti menulis di kertas yang sebenarnya. Aplikasi ini memiliki penolakan telapak tangan, sehingga kamu dapat meletakkan tanganmu di layar juga. kamu akan memiliki kontrol atas ketebalan pena, tetapi jika ingin pena lain, kamu harus membayar $2 atau Rp. 29.612 untuk itu. Pembelian dalam aplikasi tambahan termasuk notebook tidak terbatas dan berbagai jenis kertas, yang semuanya biaya antara $ 2 atau Rp29.612 dan $3 atau Rp44.418. Kamu dapat membagikan catatanmu sebagai file PDF melalui email.

7. Google Handwriting Input

12 Aplikasi yang Wajib Ada di Samsung Galaxy Note 9 Kamudigitaltrends.com

Hanya karena menggunakan aplikasi perpesanan tidak berarti kamu harus menyingkirkan S Pen-mu. Aplikasi Google Handwriting Input memungkinkan pengguna menulis di layar mereka, daripada mengetuk keyboard. Setelah dipasang dan diaktifkan, kamu akan dapat menulis kata pada suatu waktu, yang kemudian akan "dibaca" oleh perangkat lunak dan diterjemahkan. Ini bisa agak lamban, dan mungkin tidak mengikuti perkembangan tulisanmu dari waktu ke waktu, tetapi itu tetap aplikasi yang bagus untuk dicoba jika kamu tidak ingin stylusmu kehilangan fungsinya.

8. S Pen Keeper

12 Aplikasi yang Wajib Ada di Samsung Galaxy Note 9 Kamudigitaltrends.com

S Pen adalah alat yang hebat, tetapi di dunia yang sibuk dan terus berubah, sangat mudah untuk membuatnya kehilangan fungsinya. Itu sebabnya kamu membutuhkan aplikasi ini. Semua S Pen Keeper lakukan adalah mengawasi S Pen berhargamu dan beri tahu jika kamu menjauh darinya. Ini dilakukan dengan melacak gerakanmu ketika S Pen berada di luar pemegangnya. Ini dapat dinonaktifkan jika kamu menggunakannya saat berjalan, atau beberapa keadaan serupa. Galaxy Note 9 sudah memiliki fitur ini di dalam ponsel, tetapi sangat berguna jika kamu memiliki perangkat Note lama lainnya.

9. SignEasy

12 Aplikasi yang Wajib Ada di Samsung Galaxy Note 9 Kamudigitaltrends.com

Menandatangani dokumen dengan jarimu tidak akan memotongnya. Meskipun Note memungkinkan amu menandatangani file PDF dengan mudah, SignEasy akan menyimpan tanda tanganmu, sehingga kamu dapat menerapkannya ke dokumen apa pun. Kamu dapat mengimpor dokumen yang perlu kamu masuki dari email, Dropbox, Google Drive, atau bahkan Evernote. Aplikasi ini menunjukkan dokumen yang telah kamu masuki di perpustakaan untuk akses cepat. Masuk dengan S Pen sangat mudah dan orang-orang akan benar-benar dapat membaca tanda tanganmu. Ini mengalahkan pencetakan, menandatanganinya, dan memindai untuk mengirim salinan secara digital.

10. Scribble Racer

12 Aplikasi yang Wajib Ada di Samsung Galaxy Note 9 Kamudigitaltrends.com

Styluses mungkin tidak berteriak menyenangkan, tetapi berkat Scribble Racer, Anda dapat memiliki ledakan dengan S Pen-mu. Permainan ini memintamu untuk menavigasi jalan dengan stylusmu. Kamu mengambil buah dan hadiah di sepanjang jalan untuk meningkatkan skor , tetapi hati-hati jangan sampai menabrak dinding atau kamu akan mati. Scribble Racer gratis, tetapi dengan iklan di dalam game, jadi jika ingin iklan menghilang, kamu harus membayar $1, atau Rp14.808 yang tidak begitu buruk. Ini adalah game super seru yang akan membawamu kembali ke hari-harimu di game arcade.

11. Fruit Ninja

12 Aplikasi yang Wajib Ada di Samsung Galaxy Note 9 Kamudigitaltrends.com

Furit Ninja mungkin sudah berumur beberapa tahun, tetapi itu tidak membuatnya kurang menyenangkan. Kamu mungkin memainkan Fruit Ninja dengan jari-jarimu, tetapi tambahkan stylus seperti S Pen ke dalam game ini dan permainan menjadi jauh lebih menarik. Alih-alih menggunakan jari untuk mengiris buah, kamu bisa menggunakan stylus, yang memberi nuansa baru pada game. Kamu dapat mengunduh game secara gratis dari Google Play Store.

12. Draw Rider

12 Aplikasi yang Wajib Ada di Samsung Galaxy Note 9 Kamudigitaltrends.com

Draw Rider agak klasik dan dikenal sebagai permainan komputer sebelum diporting ke Android. Satu-satunya masalah dengan tidak menggunakan stylus adalah bahwa itu bisa sedikit sulit untuk menggambar secara akurat. Jika kamu ingin membuat tahapan kamu sendiri untuk permainan, menggunakan S Pen akan membuat semuanya jauh lebih tepat. Bahkan jika kamu tidak memainkan game komputer Draw Rider, aplikasi ini akan menarik bagimu.

Bima Kristian Pranoto Photo Community Writer Bima Kristian Pranoto

saya adalah seorang mahasiswa jurusan Teknik Informatika di Universitas Islam Riau.saya gemar mendengarkan musik dan sangat tertarik dengan dunia olahraga terkhusus nya sepakbola dan saya juga memiliki ketertarikan dengan fashion pria

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You