Comscore Tracker

Desain Stylish, Inilah 7 Smartphone dengan Gradasi Warna Terkeren  

Kamu pasti percaya diri memakai smartphone ini!  

Kebanyakan produsen smartphone sekarang berlomba-lomba membuat smartphone dengan desain yang stylish dan juga kece. Hal ini agar konsumen merasa lebih percaya diri dengan smartphone yang mereka gunakan.

Kebanyakan produsen smartphone menggunakan material kaca sebagai bahan utama untuk membuat body smartphone agar terlihat lebih premium. Body kaca ini juga menimbulkan efek gradasi pada saat terkena cahaya dan berikut adalah 7 smartphone yang hadir dengan pola gradasi terkeren.

1. Samsung Galaxy Note 10 Series

Desain Stylish, Inilah 7 Smartphone dengan Gradasi Warna Terkeren  engadget.com

Duo smartphone flagship terbaru Samsung hadir dengan desain yang menarik. Finishing gradien yang mirip dengan Huawei P30 Pro. Kesan mewah nan premium sangat kental terasa pada Galaxy Note 10 Series ini. Note 10 Series hadir dalam warna Aura Glow, Aura Blue, Aura White, Aura Black, Aura Red dan Aura Pink.

Note 10 Series masih menggunakan Stylus multi-fungsi yang disebut S-pen, processor high-end Exynos 9825 serta ditambah dengan RAM dan ruang penyimpanan yang sangat lega. Menggunakan user interface Samsung One UI berbasis Android 9.0 Pie. Galaxy Note 10 dijual dengan harga Rp13,9 juta sedangkan Galaxy Note 10+ dijual pada harga Rp16,5 juta hingga Rp18,9 juta.

2. Realme X Master Edition

Desain Stylish, Inilah 7 Smartphone dengan Gradasi Warna Terkeren  engadget.com

Realme membawa faktor X dalam hal tampilan dan spesifikasi pada smartphone ini. Realme X Master Edition terlihat cantik berkat desain karya Naoto Fukasawa. Warna bawang merah dan bawang Putih menyatu dengan tekstur organik sederhana dan esensi dari sayuran. Teknologi pelapisan mikro-nanopatterning dan ultra-vakum memungkinkan cahaya terpancar di berbagai sudut.

Realme X ditenagai oleh prosesor Snapdragon 710 yang dipadukan dengan 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal. Baterai  berkapasitas 3765 mAh, dengan dukungan fast charging. Kamera utama 48 MP+5 MP dan kamera depan 16 MP. Kamera selfie ini ditempatkan di dalam motorized raiser, yang membuat layar menjadi lebih lega. Layar pada Realme X Master Edition beresolusi Full HD + dengan panel AMOLED. Ada pemindai sidik jari di layar juga.

3. Redmi K20 Pro

Desain Stylish, Inilah 7 Smartphone dengan Gradasi Warna Terkeren  soyacincau.com

Redmi K20 Pro hadir dalam warna Carbon Black, Glacier Blue dan Flame Red dengan pola gradien 3D berbahan kaca dan logam. Dalam dua warna yang terakhir, kamu bisa melihat perubahan warna berdasarkan transisi cahaya. Hal ini menonjolkan tepi yang melengkung. Body Redmi K20 Pro juga sudah dilengkapi dengan Gorilla Glass 5 di kedua sisi.

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 855, didukung oleh 8 layer liquid cooling, 6GB hingga 8GB RAM dan 128GB hingga 256GB storage. Redmi K20 Pro dilengkapi dengan baterai 4000mAh yang mendukung 27W SonicCharge fast chrging. Layar Full HD + Horizon AMOLED berukuran 6,39 inci, kamera pop-up dan pembaca sidik jari dalam layar. Redmi K20 Pro dibanderol pada rentang harga Rp5,5 juta hingga Rp7,8 juta.

Baca Juga: 8 Fitur yang Perlu Dipertimbangkan pada Kamera Smartphone, Apa Saja?

4. OnePlus 7 Pro

Desain Stylish, Inilah 7 Smartphone dengan Gradasi Warna Terkeren  androidpit.com

OnePlus 7 Pro hadir dalam pilihan warna Nebula Blue yang sangat mencolok. Berbahan kaca di bagian belakang. OnePlus 7 Pro memilki tampilan yang melengkung, layar tanpa notch dengan refresh rate 90Hz, membuat transisi layar menjadi sangat mulus. OnePlus 7 Pro dijual dengan harga Rp9,8 juta hingga Rp10,9 juta. OnePlus 7 Pro juga ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855 loh!

5. Huawei P30 Pro

Desain Stylish, Inilah 7 Smartphone dengan Gradasi Warna Terkeren  trustedreviews.com

Pelopor dalam smartphone dengang warna gradien, Huawei menambah warna gradien yang indah pada P30 Pro. Huawei memberikan warna patterns ini dengan istilah ethereal beauty of salt flats. Pilihan warna Amber Sunrise mewakili pagi, varian breathing crystal  melambangkan garam di siang hari ketika matahari sedang tinggi dan Aurora Black menggambarkan malam yang gelap dengan bintang-bintang yang berkilauan. P30 Pro dibanderol pada harga Rp10,8 juta hingga Rp14 juta

6. Oppo Reno 10X Zoom

Desain Stylish, Inilah 7 Smartphone dengan Gradasi Warna Terkeren  androidpit.com

Oppo Reno 10X Zoom memiliki gradien dengan sentuhan warna-warni memikat yang bergeser tergantung dari sudut mana memandangnya. Oppo Reno 10X memiliki lapisan matte dengan detail gloss yang cukup rumit.

Oppo Reno 10X menggunakan kamera selfie denga design shark fin yang memungkinkan layar menjadi lebih lega. Ditenagai oleh chipset Snapdragon 855 ditambah dengan hingga 8GB RAM dan penyimpanan internal 256GB. Menggunakan layar beresolusi Full HD + AMOLED 6,6 inci dengan Corning Gorilla Glass 6 di bagian depan. Oppo Reno 10X dijual dengan harga berkisar Rp10,5 juta.

7. Vivo S1

Desain Stylish, Inilah 7 Smartphone dengan Gradasi Warna Terkeren  lowyat.net

Vivo S1 adalah smartphone dengan harga terjangkau yang memprioritaskan gaya dan estetika warna gradien. Body belakang Vivo S1 memiliki desain pola berlian yang memantulkan warna tanpa batas untuk memastikan kesan elegan. Lalu ada versi Skyline Blue dari Vivo S1 yang sesuai namanya terinspirasi dari langit malam yang sempurna.

Terlepas dari desain gradien, Vivo S1 hadir dengan spesifikasi layar FUll HD + AMOLED di bagian depan dan MediaTek MT6768 Helio P65 sebagai dapur pacunya. Vivo S1 memiliki kamera selfie 32 megapiksel, tiga kamera belakang, FunTouch OS dan baterai 4,500mAh. Rp3,1 juta adalah harga dari Vivo S1 sekarang.

Buat kamu yang mau tampil stylish dan kece, 7 rekomendasi smartphone dengan warna gradien di atas bisa menjadi pilihan buat kamu nih.

Baca Juga: 5 Smartphone dengan Gradasi Warna Ini Harganya Rp 1 Jutaan, Kece Parah

Bima Kristian Pranoto Photo Verified Writer Bima Kristian Pranoto

Night Hunter. Ig @17bimachristian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You