Comscore Tracker

6 Game Nintendo Switch Rilis September 2020 yang Seru Abis

Harus dicoba nih

Nintendo Switch merupakan salah satu perangkat game populer saat ini yang mampu bersaing dengan PS4 dan Xbox One. Maka dari itu berbagai macam video game juga diluncurkan pada perangkat ini setiap bulannya. Tak ketinggalan di bulan September ini juga akan dirilis beberapa permainan seru di Nintendo Switch. 

Nah, buat kalian yang suka dengan pemilik konsol Nintendo Switch, maka harus tahu info game terbarunya. Yuk, langsung simak gamenya berikut ini. 

1. AVICII Invector

https://www.youtube.com/embed/p4WcgWA8r6Q

AVICII Invector adalah game musik yang dikembangkan oleh Hello There Games untuk mengenang DJ terkenal asal Swedia, Avicii. Game ini akan dirilis pada tanggal 8 September 2020 di Nintendo Switch, di mana sebelumnya sudah meluncur di konsol PS4, Xbox One dan Windows sejak akhir tahun 2019 lalu. 

Video game ini menghadirkan gameplay yang cukup menarik dengan petualangan di enam dunia dengan berlatarkan musik ciptaan Avicii. Pada game ini terdapat 25 lagu Avicii yang dimainkan dalam petualangannya. 

2. Bake 'n Switch

https://www.youtube.com/embed/RTBQPj1KvMk

Bake 'n Switch merupakan salah satu game seru yang dijadwalkan rilis pada tanggal 10 September 2020. Game besutan Streamlines Game ini akan hadir di berbagai perangkat termasuk Nintendo Switch, PS4, WIndows dan Xbox One. 

Sesuai genrenya game ini menghadirkan permainan mini yang seru bangat ditambah karakternya yang menggemaskan. Selain itu, terdapat berbagai level yang harus dicapai dan dapat pula dimainkan multiplayer hingga empat orang. 

3. Tin & Kuna

https://www.youtube.com/embed/wIRzARfUCbo

Berikutnya ada game Tin & Kuna yang mengusung genre petualangan dan diproduksi oleh Black River Studios dan Aksys Game. Game ini akan hadir di perangkat Nintendo Switch pada tanggal 11 September 2020 dan meluncur pula pada perangkat PS4, Windows maupun Xbox One. 

Karena termasuk game petualangan, maka dalam game ini menyuguhkan petualangan dari Tin dan Kuna di dunia yang menakjubkan. Serta mereka harus menyelesaikan misi mereka dan menghadapi seluruh lawannya. 

Baca Juga: Daftar 10 Video Game Bergaya Anime dan Manga Terbaik

4. Iris Fall

https://www.youtube.com/embed/AQk01gwSW_U

Iris Fall merupakan game puzzle yang sebelumnya sudah dirilis pada perangkat PS4, Windows dan Xbox One sejak tahun 2018. Sedangkan untuk Nintendo Switch baru akan rilis pada tanggal 15 September 2020 nanti. 

Kisah yang dihadirkan dalam game ini mengenai sebuah anak perempuan yang harus mengungkap sebuah kisah misteri beserta puzzle yang menaungi tempat tersebut. Tak ketinggalan sajian grafisnya juga begitu menarik. 

5. Super Mario 3D All-Stars

https://www.youtube.com/embed/CPJcaGWoO2c

Salah satu yang paling menarik adalah Super Mario 3D All-Stars yang bakal rilis pada tanggal 18 September 2020. Selain itu, sama halnya seperti seri Super Mario lainnya, game ini ekslusif diperuntukan bagi perangkat Nintendo Switch saja. 

Game yang dibuat untuk merayakan ulang tahun Super Mario yang ke 35 ini menghadirkan permainan platformer yang khas. Serta menghadirkan kompilasi dari game-game Super Mario era 90an yang pasti buat kalian nostalgia. 

6. Shantae

https://www.youtube.com/embed/z1F4rnEc7jo

Shantae merupakan game platformer yang diproduksi oleh WayForward dan Capcom. Game ini sebelumnya hadir dalam perangkat Game Boy Color pada tahun 2002. Nantinya Shantae akan rilis pada perangkat Nintendo Switch sejak tanggal 25 September 2020, tentunya dengan grafis yang lebih baik. 

Kisah yang dihadirkan dalam game ini mengenai Shantae, perempuan manusia setengah jin yang hendak melakukan petualangan untuk menghentikan bajak laut jahat bernama Risky Boots.

Nah, itu tadi sederetan video game rilis bulan September 2020 yang cocok buat kalian coba. Kalau kamu mau coba yang mana nih?

Baca Juga: 8 Tempat Rahasia yang Harus Bisa Kamu Temukan di Dunia Video Game

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya