Comscore Tracker

STK X2, Smartphone Menengah Buatan Inggris dengan Spesifikasi Canggih

#Gadget101 Kira-kira apa aja ya spesifikasinya

STK X2 salah satu ponsel yang akan rilis di bulan Juni mendatang, ponsel dari pabrikan asal Inggris yang telah memproduksi ponsel-ponsel murah di Inggris. Produk STK X2 ini menjadi produk mid range pertama yang dikeluarkan oleh STK, setelah sebelumnya hanya memproduksi ponsel murah dan ponsel ini juga ikut dalam pameran MWC 2018 yang diselenggarakan bulan Februari kemarin. 

1. Spesifikasi mid-range yang berkualitas

STK X2, Smartphone Menengah Buatan Inggris dengan Spesifikasi Canggihpcmag.com

STK X2 mengusung layar sebesar 5,7 inch (1440 x 720p) Full HD Display, dengan rasio layar sebesar 18:9 yang tengah populer saat ini. Smartphone ini juga ditenagai processor MediaTek MT 6750V octa-core chipset, diperkuat dengan RAM 4GB dan memory internal sebesar 64GB, dan terdapat slot memory eskternal hingga 128GB. Ponsel ini sudah menggunakan Android 8.1 Oreo, yang merupakan tipe terbaru Android tahun ini. 

2. Kamera dengan hasil yang bagus untuk sekelas mid-range

STK X2, Smartphone Menengah Buatan Inggris dengan Spesifikasi Canggihuk.pcmag.com

STK X2 mengusung dual kamera 16MP+0,3MP pada kamera utama dan kamera depan sebesar 16MP yang mampu menghasilkan gambar jernih dan hasil yang bagus. Ponsel ini juga menawarkan garansi 3 tahun, serta adanya STK Care yang memberikan layanan 24 jam. 

3. Baterai yang tahan lama dan design yang bagus

STK X2, Smartphone Menengah Buatan Inggris dengan Spesifikasi Canggihdigitaltrends.com

STK X2 ini membenamkan baterai dengan daya 3000 mAh Li-Polymer dan memiliki sistem fingerprint reader yang ddapat digunakan untuk pengamanan ponsel. Selain itu design yang bagus juga menjadi daya tarik ponsel STK X2 ini, yang hadir dalam dua varian warna yakni hitam dan gold. 

Ponsel ini dibanderol seharga 350 dolar AS atau sekitar Rp 4, 8 jutaan, tapi pihak STK rencananya akan memasarkan produk ini ke Eropa, dan Amerika Selatan.

Brahm Photo Community Writer Brahm

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You