Comscore Tracker

5 Daftar Game Action Android Terbaik di 2022, Bikin Lupa Waktu!

Menawarkan kualitas grafis 2D hingga 3D!

Game genre action memang memiliki alur cerita dan misi yang lebih seru untuk dimainkan. Selain itu, dibutuhkan refleks, strategi, kelincahan, dan konsentrasi dari pemain agar dapat menyelesaikan seluruh level. Sebagian besar game-game action menyuguhkan berbagai pertempuran dan pertarungan sengit yang akan membuatmu kecanduan untuk terus memainkannya.

Bagi kamu para pengguna smartphone android dan ingin memainkan game action yang seru. Inilah lima judul game action android terbaik di 2022 yang dapat kamu download di Play Store, berikut daftarnya!

1. Grimvalor

5 Daftar Game Action Android Terbaik di 2022, Bikin Lupa Waktu!Grimvalor (Dok.Direlight/Grimvalor)

Grimvalor memberikan pengalaman yang luar biasa dalam memainkan game action karena menyuguhkan tampilan grafis 3D yang terlihat apik serta memiliki misi yang seru. Nantinya, kamu akan memerankan seorang ksatria yang berpetualang di dalam dunia kegelapan untuk membangun kembali dunia yang telah hancur.

Pemain akan dihadapkan dengan musuh-musuh kuat terutama bos yang sulit dikalahkan. Game ini dapat dimainkan tanpa koneksi internet serta memiliki ikon kontrol yang sangat responsif saat disentuh.

2. Dead Cells

5 Daftar Game Action Android Terbaik di 2022, Bikin Lupa Waktu!Dead Cells (Dok.Motion Twin/Dead Cells)

Dead Cells merupakan game 2D yang menampilkan kualitas grafis sederhana. Game ini cukup sulit dimainkan karena pemain harus mampu bertahan dari gempuran musuh yang datang bertubi-tubi ke arahmu. Jika kehabisan darah maka kamu harus memulai kembali dari awal.

Selain mengandalkan kemampuan bertarung, pemain juga dibekali berbagai macam senjata untuk menghabisi musuh. Sebelumnya, Dead Cells telah dirilis di beberapa konsol game salah satunya adalah PS4.

3. Ronin: The Last Samurai

5 Daftar Game Action Android Terbaik di 2022, Bikin Lupa Waktu!Ronin: The Last Samurai (Dok.Dreamotion/Ronin: The Last Samurai)

Bagi kamu para penikmat game bertema Jepang maka Ronin: The Last Samurai wajib untuk diinstal di dalam smartphone androidmu. Game ini berlatar belakang Jepang pada masa lalu di mana kamu memerankan seorang samurai terakhir.

Sedangkan misi dalam Ronin: The Last Samurai adalah melestarikan prinsip serta menjaga budaya samurai di kalangan masyarakat Jepang. Nantinya kamu akan bertarung dengan banyak musuh yang terdiri ninja, gladiator dan lain-lain.

4. Into the Dead 2

5 Daftar Game Action Android Terbaik di 2022, Bikin Lupa Waktu!Into the Dead 2 (Dok. Prodigy Design Limited/Into the Dead 2)

Misi utama dari game Into the Dead 2 adalah melarikan diri sejauh mungkin dari para zombie yang telah mengepung wilayahmu. Dalam pelarianmu nantinya pemain yang berperan sebagai karakter James akan melewati berbagai macam area mulai dari ladang minyak, pangkalan militer dan masih banyak lagi.

Kamu akan dibekali berbagai jenis senjata untuk menghadapi segerombolan zombie yang akan menyerangmu secara mendadak. Tantangan yang dihadapi pemain pun cukup sulit dalam game ini. Into the Dead 2 telah di-download sebanyak 10 juta kali di Play Store dan mendapatkan rating yang sangat positif.

5. Rhythm Fighter

5 Daftar Game Action Android Terbaik di 2022, Bikin Lupa Waktu!Rhythm Fighter (Dok. Echo Games/Rhythm Fighter)

Rhythm Fighter menyajikan permainan klasik yang dapat membuatmu bernostalgia pada game-game action di tahun 90an. Selain itu, background musiknya pun terdengar menarik dengan irama yang penuh semangat.

Tugasmu dalam game ini adalah melawan para musuh dengan serangkaian pukulan dan tendangan hingga meraih kemenangan. Setiap misi yang telah diselesaikan akan membawamu ke misi selanjutnya yang jauh lebih sulit. Rhythm Fighter termasuk game premium di mana kamu harus membayar Rp 45 ribu untuk dapat memainkannya.

Game action memang menyajikan alur permainan yang lebih seru jika dibandingkan genre game lainnya. Dari kelima game di atas, kira-kira mana nih game yang sudah pernah kamu mainkan?

IDTM Photo Verified Writer IDTM

Hidup itu mudah, jangan dipersulit

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Fatkhur Rozi

Berita Terkini Lainnya