Comscore Tracker

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 11 Pro+ 

Smartphone yang cocok untuk para gamer!

Produk smartphone yang satu ini rilis secara global pada tanggal 15 Maret 2022. Sayangnya, Xiaomi Redmi Note 11 Pro+ ini belum dirilis di Indonesia. 

Pada Xiaomi Redmi Note 11 Pro+ ini juga terdapat fitur NFC., lho. Berikut ini spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 11 Pro+ yang telah kami rangkum. Baca sampai akhir, yuk!

1. Spesifikasi ponsel Xiaomi Redmi Note 11 Pro Plus

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 11 Pro+ Xiaomi Redmi Note 11 Pro+ (dok. Xiaomi/Xiaomi Redmi Note 11 Pro+)

Ponsel ini mempunyai layar berukuran 6.67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Untuk rasionya sendiri yaitu 20.9 dengan kerapatan pada layar 395 ppi. Layar ponsel ini dilindungi oleh gorilla glass 5. 

Pelindungi ini berfungsi untuk melindungi layar yang tangguh. Terbuat dari material yang sangat kuat dan dibuat oleh corning inc., Gorilla glass 5 melindungi perangkat agar tidak mudah pecah ataupun tergores.

Uniknya dari smartphone ini adalah adanya fasilitas program  pendingin. Program itu adalah Vapor Chamber (VC) Liquid Cool, sistem pendingin canggih. Pendingin pada ponsel ini memiliki fungsi agar suhu dari Xiaomi Redmi Note 11 Pro Plus tidak terlalu panas pada suhu yang tinggi (overheat). 

Hal ini tentunya sangat menguntungkan para gamer, karena dapat mengoperasikan game dengan sangat optimal. Ponsel ini tidak terbebani pada device jika suhu tinggi dapat dinormalkan oleh program tersebut.

2. Performa dari ponsel Xiaomi Redmi Note 11 Pro Plus

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 11 Pro+ Xiaomi Redmi Note 11 Pro+ (dok. Xiaomi/Xiaomi Redmi Note 11 Pro+)

Performa yang dimiliki oleh ponsel ini adalah chipset Mediatek Dimensity 920 5G. Program ini dihadirkan pada series terbaru dari produk Xiaomi yaitu untuk keseimbangan dari kinerja dan daya pada ponsel tersebut. Sistem ini tertanam mode manufaktur tinggi, yaitu 6nm.

Fitur pada ponsel besutan Xiaomi ini memiliki tampilan yang sangat cerdas. Untuk pengambilan pada video sampai 4k HDR mempunyai basis device keras. Menghadirkan pula 9% dapur pacu dalam mengoperasikan game.

Dengan adanya sistem mediatek dimensity 920, kamu dapat menikmati settingan refresh rate layar yang sama dengan aktivitasnya. Sebagai contoh menjalankan game atau pada tindakan ui yang dapat terlacak. Kemampuan yang dimilikinya adalah dapat menambah refresh rate pada setiap tindakan pengguna. Ponsel ini juga mampu menurunkan efisiensi dari daya. 

Dimensity 920 merupakan prosesor dari ARM cortex A78. Untuk CPU adalah octa core yang dapat mencapai tingkat super cepat clock 2.5 GHz. Pada memori LPDDR5 yang paling baru terdapat penyimpanan UFS 3.1

Ponsel dengan chipset ini memiliki pendukung dua sim card 5G, agregasi 2 CC dan VoNR double. Untuk peningkatan koneksinya, sangat high speed rail dengan teknologi yang super hotspot. Performa yang sangat luar biasa untuk Xiaomi Redmi Note 11 Pro+

3. Kamera dan desain

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 11 Pro+ Xiaomi Redmi Note 11 Pro+ (dok. Xiaomi/Xiaomi Redmi Note 11 Pro+)

Ponsel yang terbilang murah dengan fasilitas flagship ini memiliki kamera yang sangat ciamik. Kamera pada bagian belakangnya  adalah 108(f/1.9)MP. Ponsel ini memiliki lensa ultra wide 8mp dan pada kamera mikronya adalah 2MP. Ponsel yang sangat menunjang pada fasilitas kamera. 

Untuk desainnya sendiri, ponsel ini memiliki desain yang sangat elegan. Terdapat 4 varian warna yang dapat anda pilih sesuai dengan warna kesukaan anda. Warna-warna yang sangat soft, yaitu Graphite Gray, Forest Green dan Star Blue. 

4. Harga yang bersahabat

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 11 Pro+ Xiaomi Redmi Note 11 Pro+ (dok. Xiaomi/Xiaomi Redmi Note 11 Pro+)

Harga untuk Xiaomi Redmi Note 11 Pro+ ini sendiri dibanderol dengan harga 1.899 yuan atau setara Rp4.3jutaan untuk varian RAM 6GB dengan penyimpanannya sebesar 128GB. Sedangkan RAM 8GB dengan penyimpanan 128GB, dihargai sebesar 2.099 yuan atau setara Rp4.7jutaan.

Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan yang paling besar yaitu RAM 8GB dengan penyimpanan 256GB seharga 2.299 yuan atau setara Rp5.1jutaan. Harga tersebut masih masuk kategori terjangkau untuk ukuran ponsel flagship.

5. Fitur lainnya

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 11 Pro+ Xiaomi Redmi Note 11 Pro+ (dok. Xiaomi/Xiaomi Redmi Note 11 Pro+ )

Fitur lain yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi Note 11 Pro+ ini adalah baterai. Ponsel pintar ini memiliki kapasitas 4.500 mAh dan didukung oleh kecepatan dalam mengisi daya sebesar 120 watt. Dengan kecepatan yang dimiliki tersebut, akan sangat menguntungkan bagi pengguna yang lupa dalam mengisi daya.

Tak lupa pula fitur MIUI 12.5 yang diunggulkan dalam extra boost. Dengan adanya program tersebut ponsel ini dapat menampilkan berbagai animasi dan wallpaper yang sangat baru.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 11 Pro

Itulah spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 11 Pro+. Selain memiliki pengisian yang cepat, ponsel ini memiliki program pendingin dan dapat menurunkan suhu yang panas menjadi suhu standar. Tertarik untuk memilikinya?

Topic:

  • Cynthia Nanda Irawan

Berita Terkini Lainnya