Comscore Tracker

Hei, Gen Z! Bayangkan Rasanya Jadi Keren Karena Galaxy S10 Lite

Coba bayangin hidupmu makin mudah karena pakai S10 Lite!

Hei, Gen Z! Iya, kamu. Tahu gak, di tahun 2020 ini, Samsung telah meluncurkan jajaran produk flagship mereka dari seri S. Salah satu produk flagship seri S yang menarik adalah Samsung Galaxy S10 Lite.

Seri ini dirancang khusus untuk mempermudah kebutuhan harian kamu sebagai generasi Z dan anak muda yang ekspresif karena fitur di dalamnya terinspirasi dari gaya khas kamu sebagai anak muda. Mulai dari sektor kamera yang canggih, performa yang tangguh hingga desainnya yang premium.

Coba bayangkan, bagaimana kerennya kamu kalau hidupmu jadi makin mudah karena Samsung Galaxy S10 Lite. Untuk itu, simak ulasannya berikut ini ya!

1. Jangkauan pandang yang lebih luas dengan bentang layar Infinity-O Display 6.7 inch

Hei, Gen Z! Bayangkan Rasanya Jadi Keren Karena Galaxy S10 Litephonearena.com

Samsung Galaxy S10 Lite dibekali dengan bentang layar Infinity-O Display sebesar 6.7 inchi, memberikanmu jangkauan pandang yang lebih luas. Cocok untuk menemani aktivitas hiburanmu seperti menonton video streaming .

Didukung dengan resolusi HDR10+ dan layar Super Amoled Plus menambah ketajaman warna sehingga kamu dapat merasakan pengalaman sinematik yang sesungguhnya.

2. Desain premium Galaxy S10 Lite cocok buat gaya anak muda eskpresif seperti kamu. Jadi makin kece deh!

Hei, Gen Z! Bayangkan Rasanya Jadi Keren Karena Galaxy S10 Lite.instagram.com/samsung_id/

Lihat deh, bagaimana premiumnya desain Samsung Galaxy S10 Lite. Paduan bahan 3D Glasstic dan warna The Magical Prism  cocok dengan gaya khas anak muda seperti kamu yang elegan dan berkelas.

Selain itu, sudut layar yang lebih smooth membuat Galaxy S10 Lite lebih ergonomis dan nyaman untuk dipegang.

3. Bayangkan multitasking jadi makin lancar karena dukungan performa yang perkasa

Hei, Gen Z! Bayangkan Rasanya Jadi Keren Karena Galaxy S10 Lite.techwalls.com

Anak muda ekpresif seperti kamu tentunya mempunyai tingkat produktivitas yang tinggi. Kamu dituntut untuk bisa melakukan multi-tasking dalam satu genggaman ponsel.

Untuk itu, Samsung Galaxy S10 Lite dibekali dengan dapur pacu octa-core dan chipset Snapdragon 855 dengan fabrikasi 7nm. Chipset ini terkenal sebagai chipset tercepat di masanya loh. Dengan ini, kamu bisa membuka beragam aplikasi dengan mulus dan tanpa nge-lag.

Belum lagi ada dukungan 8GB RAM dan kapasitas penyimpanan 128GB yang bisa diperluas hingga 1 TB. Jadi, kamu bisa menyimpan banyak data di ponselmu mulai dari foto, video, hingga berkas-berkas pekerjaan kantormu.

4. Bayangkan pengikut Instagram kamu makin nambah karena foto selfie maksimal pakai Pro-Grade Camera

Hei, Gen Z! Bayangkan Rasanya Jadi Keren Karena Galaxy S10 Litesamsung.com/id/

Momen eksismu harus kamu bagikan di media sosial. Coba bayangkan, karena foto yang kamu bagikan di media sosial itu, kamu jadi punya banyak pengikut di media sosial dan jadi influencer terkenal. Bayangkan saja dulu.

Agar fotomu makin maksimal, kamu harus coba fitur Pro-Grade Camera dari Samsung Galaxy S10 Lite. Kamera Galaxy S10 Lite dibekali 3 susunan kamera belakang yang terdiri dari ultra-wide camera beresolusi 12MP untuk tangkapan panorama maksimal dengan sudut tangkap hingga 123 derajat, wide-camera beresolusi 48MP, dan macro-camera beresolusi 5MP. Ada lagi sektor kamera depan dengan resolusi 32MP yang cocok untuk menambah galeri foto selfiemu.

Kombinasi susunan kamera ini dijamin menghasilkan tangkapan foto dan video yang maksimal. Gimana? Sudah siap jadi influencer terkenal?

5. Bayangkan keluar rumah gak perlu charging berkali-kali karena daya baterai yang tahan seharian

Hei, Gen Z! Bayangkan Rasanya Jadi Keren Karena Galaxy S10 Litesamsung.com/id

Kamu repot selalu bawa power bank untuk mengisi daya ponselmu berkali-kali? Dengan daya baterai 4500 mAh dan durasi screen-on time hingga 15 jam, kamu gak perlu khawatir kehabisan daya baterai meskipun kamu beraktivitas seharian di luar ruangan. Gak perlu lagi kasih alasan baterai habis buat kabarin temen, keluarga, atau ehm pacar kamu.

Samsung Galaxy S10 Lite memang udah paling yang ngertiin kamu. Eh, tunggu, kamu gak punya pacar? Gapapa, bayangkan aja dulu. Oke, kita lanjutkan!

Baca Juga: 7 Keunggulan Kamera Samsung Galaxy S10 Lite, Layaknya Kamera Pro!

6. Bayangkan nyamannya main game tanpa diganggu notifikasi karena ada fitur Game Booster

Hei, Gen Z! Bayangkan Rasanya Jadi Keren Karena Galaxy S10 Litesamsung.com/id

Anak muda ekpresif dan generasi Z paling tidak disuka diganggu saat bermain game. Bayangkan, lagi asyik bermain game tapi kamu terdistraksi karena notifikasi ponsel. Sangat mengganggu kan?

Tapi tenang, kamu tidak perlu khawatir saat tiba tiba ada notifikasi panggilan atau pesan masuk saat kamu bermain game. Kenapa? Karena Samsung sudah membekali Galaxy S10 Lite dengan fitur Game Booster. Fitur ini memungkinkanmu untuk melakukan pengaturan terkait game seperti menonaktifkan notifikasi sehingga meminimalkan distraksi saat bermain.

Selain itu, fitur ini juga membaca pola penggunaan ponsel seperti baterai, suhu dan media penyimpanan untuk memaksimalkan pengalamanmu bermain game. Gimana? Jadi lebih gampang kan? Tidak ada lagi namanya gangguan dan AFK selama bermain. Tim bermainmu pun jadi makin solid.

Oh ya, kamu masih mengkhayal kan? Yuk, kita lanjutkan. Masih ada beberapa lagi.

7. Bayangkan kamu bikin vlog dengan mulus dan stabil karena ada Super Steady OIS

https://www.youtube.com/embed/uBH6Nr281RU

Coba angkat tangan, siapa disini yang suka bikin konten vlog? Anak muda dan generasi Z zaman sekarang dikenal kreatif untuk berekspresi. Mereka suka membagikan momen keseharian mereka di media sosial. Salah satunya lewat konten video.

Pernah gak sih, sewaktu merekam vlog sambil berjalan ternyata hasil rekaman videonya terguncang? Tentunya, hal ini kurang maksimal untuk dibagikan ke media sosial. Nah, karena hal itu, Samsung menyematkan fitur Super Steady OIS (Optical Image Stabilization).

Fitur ini akan meminimalkan guncangan saat kamu merekam video meskipun dalam kondisi bergerak seperti berlari, berjalan, ataupun bersepeda. Dengan fitur ini, dijamin hasil rekaman videomu lebih mulus dan stabil. Didukung dengan Pro-Grade Camera, tampilan video kamu jadi makin tajam.

Penasaran? Simak video di atas untuk lebih jelasnya.

8. Sudah mengkhayalnya? Sekarang bangun dan langsung cek harga Samsung Galaxy S10 Lite

Hei, Gen Z! Bayangkan Rasanya Jadi Keren Karena Galaxy S10 Litesamsung.com/id

Yuk, balik lagi ke dunia nyata. Sekarang kamu buka laman https://www.samsung.com/id/ untuk segera melakukan pembelian Samsung Galaxy S10 Lite agar apa yang kamu bayangkan di atas jadi kenyataan.

Samsung Galaxy S10 Lite dipasarkan dengan 3 varian warna yaitu Prism Black, Prism Blue, dan Prism White yang dijual dengan harga Rp 9.799.000. Ini harga yang tergolong terjangkau untuk fitur sekelas flagship Samsung loh.

Gimana, menarik bukan? Yuk, segera kunjungi https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s10-lite-g770/SM-G770FZBIXID/buy/  dan dapatkan produk Samsung Galaxy S10 Lite segera untuk permudah keseharian anak muda ekspresif seperti kamu.

Baca Juga: 7 Fakta Samsung Galaxy S10 Lite, HP Flagship Murah buat Gaming

Dede Surya Pradipta Photo Verified Writer Dede Surya Pradipta

Pop news geek in superhero movie, comics, and series

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya