Comscore Tracker

Spesifikasi Motorola One Vision, Punya Layar 21:9!

Smartphone ini memiliki desain yang unik

Beberapa waktu yang lalu, Motorola berhasil merilis smartphone kelas menengah terbarunya, yaitu Motorola One Vision. Smartphone ini menawarkan desain yang sangat unik, terutama pada perbandingan layarnya yang mencapai 21:9. Selain menawarkan desain yang unik, spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh Motorola One Vision ini juga tak kalah menarik.

Apa saja spesifikasi keren dari Motorola One Vision ini? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Layar lega dengan perbandingan 21:9

Spesifikasi Motorola One Vision, Punya Layar 21:9!xiaomist.com

Smartphone ini memiliki layar sebesar 6.3inci Full HD+ dengan perbandingan layar yang tak biasa, yaitu 21:9. Walaupun Smartphone ini bukanlah yang pertama kali memilikinya, namun perbandingan layar seperti ini masih sangat jarang digunakan.

Mengingat masih banyak  aplikasi yang belum optimal untuk menampilkan konten dengan perbandingan ini. Namun, desain layar seperti ini membuat desain bodi smartphone menjadi lebih ramping dan mudah digenggam, sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari.

2. Mengusung desain layar punch-hole

Spesifikasi Motorola One Vision, Punya Layar 21:9!androidpit.com

Motorola One Vision ini sudah mengusung desain layar kekinian, yaitu dengan adanya punch-hole sebagai tempat bagi kamera depan. Dengan desain layar seperti ini, membuat tampilan layar menjadi lebih bersih dan nyaman untuk dipandang.

Tak salah kalau desain layar punch-hole seperti ini lebih diminati dibandingkan dengan desain notch atau poni yang saat ini sangat populer.

3. Dilengkapi dengan kamera beresolusi 48MP

Spesifikasi Motorola One Vision, Punya Layar 21:9!xiaomist.com

Tak ketinggalan, Motorola One Vision juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 48MP dengan bukaan lensa f/1.7 sebagai lensa utama dan 5MP sebagai lensa depth sensor untuk membantu lensa utama dalam menghasilkan foto bokeh. Dengan adanya resolusi dan bukaan lensa sebesar ini, membuat hasil foto semakin jernih, cerah, dan tidak pecah.

Baca Juga: Spesifikasi Motorola One Vision Mulai Terungkap, Kameranya 48MP!

4. Menggunakan interface Android One

Spesifikasi Motorola One Vision, Punya Layar 21:9!androidpit.com

Motorola One Vision ini didukung dengan interface Android One. Interface ini dikenal dengan tampilannya yang simpel dan bersih, sehingga tak memakan banyak ruang penyimpanan dan juga RAM. Interface Android One juga sudah terjamin update software dan juga update versi Android selama 2 tahun, jadi gak cepat ketinggalan zaman.

5. Ditenagai dengan prosesor yang mumpuni

Spesifikasi Motorola One Vision, Punya Layar 21:9!phonearena.com

Smartphone ini ditenagai dengan prosesor yang cukup handal, yaitu Exynos 9609. Prosesor ini didukung dengan CPU octa-core 2.2 GHz dan GPU Mali-G72 MP3. Prosesor Exynos 9609 ini merupakan versi underclock dari prosesor Exynos 9610 yang digunakan oleh Samsung Galaxy A50.

Itu dia, rangkuman spesifikasi menarik yang ditawarkan oleh Motorola One Vision. Apa kamu jadi tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga: Moto G7 Series Resmi Dirilis Motorola, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Defender Artha Widiprasetyo Photo Community Writer Defender Artha Widiprasetyo

Proud to be Young

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You