Comscore Tracker

5 HP dengan Baterai Tahan Lama, Cocok Buat Nge-game!

Gak hanya baterai jumbo namun spesifikasinya juga mumpuni

Jika kamu seorang gamer salah satu faktor yang dilihat jika ingin membeli smartphone tentunya kapasitas baterai. Yap, dengan kapasitas baterai yang besar tentu pengalaman bermain game akan lebih nyaman tanpa harus khawatir kehabisan daya.

Lalu smartphone apa saja yang punya baterai jumbo? Ini deretan rekomendasi HP dengan baterai tahan lama dan cocok buat nge-game! Untuk lebih jelasnya simak ulasannya di bawah ini.

1. Samsung M20

5 HP dengan Baterai Tahan Lama, Cocok Buat Nge-game!shopback.com

Samsung M20 ini dapat dikatakan smartphone yang cukup mumpuni jika digunakan untuk bermain game. Selain telah dilengkapi dengan baterai yang besar. Smartphone ini juga telah dibekali dengan prosesor Octa-core (2x1.8 GHz Cortex-A73 & 6x1.6 GHz Cortex-A53), memori internal 32 GB, RAM 3 GB, kamera belakang Dual 13 + 5 MP, kamera depan 8 MP, serta baterai berkapasitas 5000 mAh.

Untuk harganya, smartphone ini dijual dengan kisaran Rp 2,4 - Rp 2,5 juta.

2. Xiaomi Mi Max 3

5 HP dengan Baterai Tahan Lama, Cocok Buat Nge-game!techadvisor.co.uk

Salah satu produk dari vendor asal China yang memiliki baterai berkapasitas besar ialah Xiaomi Mi Max 3. Tak hanya masalah baterai yang diperhatikan Mi Max 3 juga telah memiliki spesifikasi yang mumpuni. Dimana telah dipersenjatai dengan prosesor Octa-core 1.8 GHz Kryo 260, memori internal 128/64 GB, RAM 4 GB, kamera belakang Dual 12 + 5 MP, kamera depan 8 MP, dan baterai yang berkapasitas 5500 mAh.

Masalah harga, smartphone ini dapat kamu miliki dengan mengeluarkan budget sekitar Rp 3,4 jutaan.

3. Asus Zenfone Max Pro M2

5 HP dengan Baterai Tahan Lama, Cocok Buat Nge-game!istimewa

Jika berbicara masalah baterai maka Asus juga patut dimasukkan ke dalam pembahasan. Bukan tanpa alasan sebab Asus memang dikenal selalu memperhatikan sektor satu ini.

Lihat saja salah satunya seperti Asus Zenfone Max Pro M2 ini. Tak hanya memiliki baterai berkapasitas yang besar, smartphone ini juga telah mengusung spesifikasi yang terbilang oke. Max Pro M2 telah dilengkapi dengan prosesor Octa-core (4x2.2 GHz Kryo 260 & 4x1.8 GHz Kryo 260), RAM 4/3 GB, memori internal 64/32 GB, kamera belakang Dual 12 + 5 MP, kamera depan 13 MP, dan memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh.

Untuk harganya, smartphone ini dijual dengan harga Rp 3,1 juta.

Baca Juga: 6 Kelebihan Redmi 7, Smartphone Terjangkau dengan Spesifikasi Mewah

4. ZTE Blade A2 Plus

5 HP dengan Baterai Tahan Lama, Cocok Buat Nge-game!gadgetbytenepal.com

ZTE Blade A20 Plus dapat dikatakan memang cukup oke dalam hal segi baterai. Dengan baterai yang besar smartphone ini tentu akan sangat cocok untuk bermain game. Hal itu juga didukung dengan telah dilengkapinya smartphone ini dengan prosesor Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53), memori internal 32 GB, RAM 4 GB, kamera belakang Dual 13 MP, kamera depan 8 MP, serta baterai berkapasitas 5000 mAh.

Bagi yang ingin memiliki smartphone asal Tiongkok ini maka cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 2,8 juta.

5. Huawei Y7 Pro

5 HP dengan Baterai Tahan Lama, Cocok Buat Nge-game!pinoytechnoguide.com

Huawei juga memiliki andalan dalam hal smartphone dengan kapasitas baterai yang besar. Huawei Y7 Pro salah satunya. Mengincar kalangan entry level. Y7 Pro sangat tahu kebutuhan konsumen saat ini. Smartphone ini telah menggunakan prosesor CPU Octa-core 1,8 GHz Cortex-A53, memori internal 32 GB, RAM 3 GB, kamera belakang Dual 13 MP + 2 MP, kamera depan 16 MP dan baterai yang berkapasitas 4000 mAh.

Untuk harganya, smartphone ini juga tergolong terjangkau. Dimana dibanderol seharga Rp 1,9 - 2 jutaan.

Itu dia rekomendasi HP dengan kapasitas baterai besar dan bisa kamu gunakan untuk nge-game dengan puas! Apakah kamu tertarik salah satunya?

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Deka Apriansyah Photo Verified Writer Deka Apriansyah

TEP, Universitas Andalas

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo
  • Septi Riyani

Just For You