Comscore Tracker

5 Rekomendasi Laptop Core i3 dengan Harga yang Ramah

Menjalankan aplikasi berat tetap aman kok

Seperti yang diketahui laptop yang telah dibekali dengan core i3 memang terkenal memiliki harga yang cukup mahal. Namun jika kamu ingin memiliki laptop berspesifikasi demikian namun budget kamu terbatas. Tenang, sebab kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi laptop tersebut buat kalian.

Selain memiliki harga yang ekonomis. Seperti apa saja sih fitur lain yang telah ditawarkan? Agar lebih jelas, yuk sama-sama kita lihat ulasan di bawah ini.

1. Asus X451C - Rp3,9 Juta

5 Rekomendasi Laptop Core i3 dengan Harga yang Ramahpasarlaptop.net

Laptop ini diketahui hadir dengan membawa layar yang beresolusi 1366x768 piksel. Bermodalkan core i3 yang dibangun oleh Intel Pentium Dual Core 2117U membuat laptop satu ini mampu berjalan dengan kecepatan clock mencapai 1,8 GHz.

Selain itu, untuk pengolahan grafis disokong oleh Intel HD 4000. Spesifikasi lainnya, terdapat RAM 2GB DDR3, penyimpanan 500GB, SuperMulti DVD Drive dan baterai 4-Cell bersama power suply 45W AC adapter W.

2. Lenovo G40-80 - Rp4 Juta

5 Rekomendasi Laptop Core i3 dengan Harga yang Ramahlenovo.com

Seri laptop Lenovo ini bisa menjadi alternatif selanjutnya guys. Laptop ini telah menggunakan prosesor core i3 dengan frekuensi maksimum sebesar 1,9 GHz. Pengolahan grafisnya terintegrasi pada Intel HD Grapic.

Demi meningkatkan nilai jualnya. Ia pun dibekali layar 14 inci beresolusi HD+. Telah ada juga RAM 4GB DDR3, hardisk 1TB serta baterai 4-cell.

3. Acer One Z1402 - Rp4 Juta

5 Rekomendasi Laptop Core i3 dengan Harga yang Ramahacerid.com

Laptop besutan Acer ini peformanya tidak bisa dianggap enteng. Pasalnya, menjalankan aplikasi yang butuh pengolahan grafis cukup tinggi seperti ArcGIS pun mampu diatasinya. Laptop ini memiliki kecepatan clock 2.0 GHz yang terintegrasi dengan konfigurasi RAM 4GB DDR4.

Memiliki berat 1,7 kg membuat laptop ini tidak terlalu berat di bawa kemana pun. Acer One Z1402 juga memiliki penyimpanan 500GB HDD serta terpasang baterai 3-cell yang mampu bertahan selama 3,5 jam.

Baca Juga: Cari Laptop 2 in 1? Nih 7 Rekomendasi Terbaik di Awal 2020

4. Asus X441UA - Rp4,6 Juta

5 Rekomendasi Laptop Core i3 dengan Harga yang RamahYouTube.com/Tech Hub BD

Bermodalkan hardware yang telah diusungnya. Asus X441UA telah mampu menunjukkan sebuah kualitas yang patut di acungi jempol. Laptop ini memiliki RAM 4GB DDR4 dan dibekali sistem operasi windows 10 home.

Layar sebesar 14 inci diketahui anti silau 60 Hz dengan panel 45% NTSC. Perangkat ini memiliki penyimpanan 1TB, VGA webcam dan baterai 3-cell 36Wh.

5. HP 14s CF0063TU - Rp5,6 Juta

5 Rekomendasi Laptop Core i3 dengan Harga yang Ramahitgaleri.com

Andalan HP ini tidak salah juga untuk kalian lirik. Meski dijual Rp5 jutaan. Spesifikasi yang ditawarkan seperti sepadan kok. Berbekal Intel core i3-7020U, perangkat ini memiliki kecepatan clock mencapai 2,3 GHz.

Selain itu, dengan tersematkan Intel HD Graphics 620 membuat kalian menonton video sekelas 4K hingga mengerjakan beberapa tugas dijamin bakal lebih asyik. Untuk penyimpanan sebesar 1TB SATA dan memiliki baterai 3-cell dengan power suply tipe 45W AC.

Itu dia guys beberapa laptop yang telah dibekali salah satu prosesor canggih tersebut. Jadi kalian tertarik untuk beli yang mana nih?

Baca Juga: Di Bawah Rp9 Juta, Ini 7 Laptop Mid-End Terbaik di Januari 2020

Deka Apriansyah Photo Verified Writer Deka Apriansyah

TEP, Universitas Andalas

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya