Comscore Tracker

5 Rekomendasi Smartphone dengan Baterai 5000 mAh, Pas Buat Nge-game!

Segi performa juga mumpuni lho!

Apabila hendak dalam membeli sebuah smartphone, maka salah satu hal yang diperhatikan selain besaran RAM dan prosesor yang digunakan adalah seberapa besar kapasitas baterai yang telah ditawarkan.

Pasalnya, semakin besar baterai maka aktivitas seperti bermain game online ataupun offline akan menjadi lebih nyaman tanpa rasa kwuatir sewaktu-waktu perangkat kehabisan daya. By the way, berikut ini ada beberapa rekomendasi smartphone yang telah ditanamkan baterai berkapasitas 5000 mAh. Penasaran? Yuk cek ulasannya di bawah ini.

1. Realme 5

5 Rekomendasi Smartphone dengan Baterai 5000 mAh, Pas Buat Nge-game!bgr.in

Smartphone besutan Realme ini telah ditanamkan baterai dengan kapasitas yang memenuhi syarat tersebut. Selain itu, hal menarik lainnya adalah telah dibekali dengan chip Qualcomm Snapdragon 665 fabrikasi 11 nm yang dipadankan dengan konfigurasi RAM 4GB.

Realme 5 diketahui menggunakan prosesor 64-bit Octa-core berkecepatan hingga 4x2.0 GHz. Untuk spesifikasi lainnya, juga ada kamera belakang quad 12 + 8 + 2 + 2 MP, kamera selfie 13 MP dan didukung dengan penyimpanan internal 64GB. Smartphone yang berukuran 6,5 inci ini dijual Rp2,9 juta.

2. Infinix Hot 8

5 Rekomendasi Smartphone dengan Baterai 5000 mAh, Pas Buat Nge-game!zeebiz.com

Hasil terobosan terbaru Infinix ini bisa menjadi rekomendasi selanjutnya buat kamu. Smartphone ini yang memiliki perbandingan rasio bodi sebesar 81,5 persen ini juga telah mengusung baterai 5000 mAh. Meski dibandrol seharga Rp1,3 jutaan namun perangkat ini mampu memberikan performa maksimal.

Sebab, Infinix Hot 8 telah disematkan prosesor Quad-core clock speed 1.8 GHz yang disandingkan dengan chip Mediatek Helio P22 manufaktur 12 nm. Bergeser ke fitur pendukung lainnya telah dilengkapi dengan RAM 4GB, memori internal 64, tiga kamera belakang 13 MP + 2 MP+ QVGA dan kamera depan 8 MP.

3. Samsung Galaxy M30

5 Rekomendasi Smartphone dengan Baterai 5000 mAh, Pas Buat Nge-game!technologue.id

Galaxy M30 hadir dengan teknologi layar andalan Samsung yakni bertipe super AMOLED yang berukuran 6,4 inci. Memiliki kerapatan hingga 403 ppi serta di support pengolahan grafis Mali-G71 MP2 tentu akan membuat penggunanya akan betah menatap layar dalam waktu yang lebih lama.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan dapur pacu yang mumpuni. Dimana Galaxy M30 diotaki oleh prosesor Octa-core berkecepatan 2x1.8 GHz, chip Exynos 7904 (11 nm), RAM 4GB dan memori internal 64GB. Untuk meningkatkan nilai jual utama dipasang tiga kamera belakang 13 + 5 + 5 MP dan kamera depan 16 MP. Agar dapat membawa seri satu ini pulang cukup mengeluarkan budget Rp3,1 juta.

Baca Juga: 10 Smartphone Gaming Terbaik 2019 yang Cocok untuk Kamu Gamer Hardcore

4. Vivo Y5s

5 Rekomendasi Smartphone dengan Baterai 5000 mAh, Pas Buat Nge-game!mobygeek.com

Vivo diketahui telah menyematkan baterai berkapasitas besar untuk seri terbaru mereka ini. Selain itu, smartphone yang memiliki layar full HD+ ini juga lebih mencolok dengan spesifikasi yang telah diusungnya.

Dalam urusan dapur pacu, Vivo Y5s diotaki oleh prosesor Octa-core berkecepatan hingga 2x2.0 GHz, chip Mediatek Helio P65 (12 nm), RAM 6GB dan memori internal 128GB. Sektor fotografi dilengkapi dengan tiga kamera utama 16 + 8 + 2 MP dan kamera depan 16 MP. Perangkat yang support pengisian cepat 18W ini dijual seharga Rp2,9 juta.

5. Oppo A5 (2020)

5 Rekomendasi Smartphone dengan Baterai 5000 mAh, Pas Buat Nge-game!youtube.com/GSMONLINE.PL

Smartphone yang diproyeksikan untuk mengisi kelas menengah ini memilih untuk memasang layar tipe IPS LCD ukuran 6,5 inci. Dengan memiliki berat 195 g dan telah dilengkapi pelindung Corning Gorilla Glass 3+ tentunya akan mengurangi rasa cemas jika sewaktu-waktu smartphone ini terjatuh.

Melirik spesifikasi lainnya, perangkat ini telah dipasang chip Qualcomm Snapdragon 665 (11 nm), prosesor 64-bit Octa-core clock speed 4x2.0 GHz, RAM 4GB, memori internal 64GB, kamera belakang quad 12 + 8 + 2 + 2 MP, kamera depan 8 MP serta baterai 5000 mAh yang bisa merangkap menjadi Power bank. Nah, untuk memiliki seri satu ini cukup menyediakan budget sebesar Rp3,7 juta.

Itu dia beberapa rekomendasi smartphone yang dibekali dengab baterai berkapasitas besar. Jadi kamu lebih tertarik kepada yang mana nih?

Kamu bisa beli smartphone gaming di promo Lazada untuk harga yang sesuai budgetmu!

Baca Juga: Untuk Gaming, 5 Smartphone Terbaru 5G dengan Chipset Snapdragon 855

Deka Apriansyah Photo Verified Writer Deka Apriansyah

TEP, Universitas Andalas

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya