Comscore Tracker

5 Rekomendasi Smartphone dengan Fitur NFC Harga Miring

Kesannya mewah, walau harganya miring!

Fitur NFC (Near-field communication) dapat dikatakan sebuah fitur standar yang terdapat di beberapa smartphone saat ini. Banyak hal yang dapat dilakukan oleh smartphone dengan fitur NFC. Mulai membuka aplikasi secara otomatis, melakukan pembayaran, hingga menjalankan tugas tertentu.

Seperti yang diketahui smartphone yang menyematkan fitur NFC rata-rata memang memiliki harga yang cukup tinggi. Nah, oleh sebab itu di sini kami akan memberikan rekomendasi buat kamu yang berminat untuk memiliki smartphone dengan fitur NFC namun dengan harga miring. Untuk lebih jelasnya silakan simak di bawah ini.

1. Samsung Galaxy J5 Pro

5 Rekomendasi Smartphone dengan Fitur NFC Harga Miringexpertreviews.co.uk

Jika ingin memiliki smartphone dengan merek Samsung yang sudah menggunakan fitur NFC namun harganya miring, maka Samsung Galaxy J5 pro ini wajib dimasukin ke list. Dilihat dari sektor fotografi smartphone ini juga terbilang cukup seimbang di mana untuk kamera belakang 13MP dan kemera depan 13MP.

Dalam urusan dapur pacu smartphone ini juga telah dipersenjatai oleh prosesor Exynos 7870 Octa (14 nm), memori internal 32 GB, RAM 3 GB dan baterai yang berkapasitas 3000 mAh. Untuk harganya, smartphone ini dibandrol seharga Rp1,9 juta.

2. Asus Zenfone 5Q ZC600KL

5 Rekomendasi Smartphone dengan Fitur NFC Harga Miringyugatech.com

Asus juga punya jagoannya tersendiri untuk mengisi kelas smartphone yang sudah support NFC namun dengan harga terjangkau. Asus Zenfone 5Q lah smartphone tersebut. Selain itu jika dilihat dari spesifikasi lainnya, smartphone ini juga dibilang telah terkini.

Dilengkapi dengan prosesor Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53, memori internal 64/32 GB, RAM 4/3 GB, kamera belakang Dual 16 + 16MP, kamera depan 20MP dan baterai berkapasitas 3300 mAh. Smartphone ini hanya dijual dengan harga Rp1,9 juta.

3. Lenovo Z6 Youth

5 Rekomendasi Smartphone dengan Fitur NFC Harga Miringgearbest.com

Baru-baru ini Lenovo meluncurkan smartphone yang terbilang cukup gahar dalam urusan spesifikasi. Dicanangkan untuk mengisi kelas middle, Lenovo Z6 Youth ini hadir dengan fitur NFC. Smartphone ini juga telah dimotori dengan prosesor Octa-core (2x2.2 GHz Kryo 360 Gold & 6x1.7 GHz Kryo 360 Silver), memori internal 64 GB, RAM 4 GB, kamera belakang Triple 16 + 8 + 5MP, kamera depan 16MP serta baterai yang berkapasitas 4050 mAh.

Jika ingin memiliki smartphone ini cukup mengeluarkan budget sebesar Rp2,5 juta.

Baca Juga: 5 Smartphone Pertengahan 2019 dengan Skor AnTuTu Tertinggi

4. Nokia 6.1

5 Rekomendasi Smartphone dengan Fitur NFC Harga Miringndtv.com

Nokia memang tahu bagaimana untuk menarik hati para penggemarnya kembali. Hal itu dapat dilihat diluncurkannya Nokia 6.1 dengan fitur NFC namun harganya hanya Rp2,9 juta.

Selain itu smartphone asal Finlandia tersebut juga telah ditanamkan spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni. Di mana telah dilengkapi dengan prosesor Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53, memori internal 32/64 GB, RAM 3/4 GB, kamera belakang 16MP, kamera depan 8MP serta baterai berkapasitas 3000 mAh.

5. Motorola Moto G5s Plus

5 Rekomendasi Smartphone dengan Fitur NFC Harga Miringcnet.com

Salah satu smartphone dengan fitur NFC yang harganya miring adalah Motorola Moto G5s Plus. Dalam urusan dapur pacu smartphone ini juga telah mengusung prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, memori internal 64/32 GB, RAM 4/3 GB, kamera belakang Dual 13 + 13MP, kamera depan 8MP dan baterai berkapasitas 3000 mAh. Untuk harganya, smartphone ini dijual dengan harga Rp2,6 juta.

Itu dia daftar smartphone yang sudah didukung oleh fitur NFC, namun dengan harga yang terbilang terjangkau. Bagaimana, kamu tertarik untuk memiliki yang mana?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Smartphone yang Rilis Bulan Juni, Pas Buat Upgrade!

Deka Apriansyah Photo Verified Writer Deka Apriansyah

TEP, Universitas Andalas

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You