Comscore Tracker

5 Smartphone Vivo Rp2 Jutaan dengan RAM 4GB, Wajib Beli!

Rata-rata masih keluaran terbaru lho!

Dewasa ini Vivo benar-benar telah mampu mengambil hati para pencinta smartphone terutama di tanah air. Hal tersebut bukan tanpa alasan, sebab sang vendor gencar-gencarnya meluncurkan seri smartphone terbarunya dengan spesifikasi yang sesuai kebutuhan konsumen saat ini.

Salah satu yang dapat kita perhatikan adalah besaran RAM yang diusung. Nah, ternyata ada beberapa seri yang telah dibekali setidaknya RAM 4GB dan hanya dibanderol seharga dua jutaan saja. Untuk lebih jelas, yuk cek dibawah ini.

1. Vivo U3

5 Smartphone Vivo Rp2 Jutaan dengan RAM 4GB, Wajib Beli!youtube.com/Exciting Tech

Vivo U3 mampu tampil begitu elegan dengan layar 6,53 inci, Full HD+ yang diusungnya. Perangkat ini telah menggunakan prosesor Octa-core yang dipadankan dengan konfigurasi RAM 4GB. Dimana kinerjanya mampu memiliki frekuensi maksimum hingga 2x2.0 GHz.

Smartphone yang rilis pada kuartal ke empat tahun lalu ini juga telah dipasang chip Qualcomm Snapdragon 665 (11 nm), memori internal 64GB, kamera belakang triple 16 + 8 + 2 MP, kamera depan 16 MP dan baterai dengan kapasitas 5000 mAh berteknologi pengisian cepat 18W. Untuk harganya, seri ini dibanderol seharga 2,3 juta.

2. Vivo Y15

5 Smartphone Vivo Rp2 Jutaan dengan RAM 4GB, Wajib Beli!techjuice.pk

Smartphone ini sepertinya cocok bagi kamu yang hobi menyimpan musik, video dan beberapa aplikasi lainnya. Pasalnya, selain dibekali RAM 4GB, Y15 memiliki memori internal 128GB yang mendukung slot MicroSD hingga 256. Ditawarkan dengan harga Rp2,4 juta seri satu ini pun mampu menawarkan hardware yang cukup mumpuni.

Dalam urusan dapur pacu, dipersenjatai oleh prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 bersama chip Mediatek Helio P22 fabrikasi 12 nm. Sektor fotografi telah ada tiga kamera belakang 13 + 8 + 2 MP, kamera depan 16 MP serta didukung baterai berkapasitas 5000 mAh.

3. Vivo Y17 Pro

5 Smartphone Vivo Rp2 Jutaan dengan RAM 4GB, Wajib Beli!smartprix.com

Vivo Y17 memang diproyeksikan sebagai penerus Y15. Satu satu perbedaan jelas tampak pada sektor dapur pacunya. Dimana ia ditenagai oleh chip Mediatek Helio P35 (12nm) yang bersanding dengan Octa-core berkecepatan clock mencapai 4x2.3 GHz.

Demi meningkatkan nilai jualnya, Y17 telah memilih desain layar Infinity-U yang diselipkan kamera depan beresolusi 20 MP. Selain itu, ada juga kamera belakang triple 13 + 8 + 2 MP yang didukung penyimpanan internal 128GB. Seri satu ini punya baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang mendukung fast-charging 18W. Untuk harganya, hanya Rp2,5 juta lho.

Baca Juga: Tahan Lama, 5 Smartphone Xiaomi yang Punya Baterai Jumbo 5000 mAh

4. Vivo Z1 Pro

5 Smartphone Vivo Rp2 Jutaan dengan RAM 4GB, Wajib Beli!dailysocial.id

Hal yang menarik dari Vivo Z1 Pro adalah telah dibekali dapur pacu dan tampilan yang begitu seimbang. Ia memiliki layar 6,53 inci FHD+. Dalam urusan grafis didukung GPU Adreno 616.

Sementara itu urusan dapur pacu terdapat chip Qualcomm Snapdragon 712 (10 nm) bersama prosesor Octa-core berkecepatan mencapai 2x2.3. Dengan hal itu, tentunya membuat aktivitas seperti multitasking hingga bermain game berat sekalipun menjadi lebih asyik.

Agar dapat membuat konsumen lebih tertarik. Telah dilengkapi dengan tiga kamera belakang triple 16 + 8 + 2 MP. Serta untuk ber-selfie ria ada kamera depan 32 MP. Untuk penyimpanan ada memori internal 128GB serta memiliki baterai 5000 mAh support pengisian cepat 18W. Smartphone ini dijual seharga Rp2,6 juta.

5. Vivo S1

5 Smartphone Vivo Rp2 Jutaan dengan RAM 4GB, Wajib Beli!dailysocial.id

Smartphone terakhir Vivo ini bisa menjadi alternatif selanjutnya untuk dimiliki. Perangkat ini mengadopsi layar super AMOLED yang berukuran 6,38 inci. Memiliki kerapatan layar hingga 404 ppi serta didukung GPU Mali-G52 MC2 membuat tampilannya begitu kontras dan berkualitas.

Dalam urusan dapur pacu, adik dari seri S1 Pro ini telah disematkan prosesor Octa-core clock speed 2x2.0 GHz bersama dengan chip Mediatek Helio P65 manufaktur 12 nm. Bergeser ke fitur lainnya, telah dilengkapi dengan kamera belakang triple 16 + 8 + 2 MP, kamera depan 32 MP, memori internal 128GB dan baterai 4500 mAh mengakomodasi pengisian cepat 18W. Demi mendapatkan smartphone ini cukup mengeluarkan budget sebesar Rp2,9 juta saja.

Itu dia beberapa smartphone Vivo yang bisa kamu miliki geng. So, mana nih yang membuatmu tertarik?

Kini di Shopee kamu bisa dapetin Vivo dengan harga Rp 2 juta dengan RAM 4GB dan gunakan voucher Shopee untuk dapetin ekstra diskon!

Baca Juga: 5 Smartphone Vivo Terbaru dengan Baterai Kapasitas Jumbo, Bye Lowbat?

Deka Apriansyah Photo Verified Writer Deka Apriansyah

TEP, Universitas Andalas

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya