Samsung Galaxy A50 Jadi Primadona Di BEKRAF Game Prime 2019

Oh jadi ini rahasia para gamers?

Kalau kalian memang suka game sih pasti familiar banget dengan Speed Drifter. Yap bener banget, Speed Drifter adalah sebuah game balap pertama garapan Garena. Sesuai dengan nama game ini, aksi nge-drift dan memacu kecepatan mobil memang jadi hal yang paling ditunggu. Belum lagi, ini juga bisa dimainkan tim dan sharing lho. Kapan lagi kamu bisa berbagi item ke para pemain tim demi kemenangan tim. Seru deh!

Nah, pas banget nih guys. Samsung Galaxy A50, smartphone kelas menengah dari Samsung ini berhasil mencuri perhatian para publik di BEKRAF Game prime 2019 dengan performa mereka yang smooth saat digunakan untuk bermain Speed Drifter. Kok bisa ya? Ini penjelasannya!

1. Kapasitas RAM dan baterai yang besar

Samsung Galaxy A50 Jadi Primadona Di BEKRAF Game Prime 2019IDN Times/Samsung

Hadir dengan dua jenis kapasitas RAM yaitu 4GB atau 6GB, Samsung Galaxy A50 yang juga dilengkapi dengan prosesor Octa-core berhasil membuat permainan jauh lebih nyaman.

Dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh, Kalian tidak usah takut untuk sering kehabisan baterai. Dan seandainya habis, dengan teknologi fast charging, kalian bisa bermain lagi dengan cepat!

2. GGWP.Skyes 'agungkan' layar Samsung Galaxy A50

Samsung Galaxy A50 Jadi Primadona Di BEKRAF Game Prime 2019IDN Times/Samsung

Pada sesi fun match pertama, berhasil menang melawan tiga kompetitor Speed Drifter lainnya, Putra pun harus melawan GGWP.Skyes yang menunggu sebagai last boss sebelum mendapatkan satu unit Samsung Galaxy A50 edisi terbaru.

Hanya dengan bermain Speed Drifter dan menang melawan tiga kompetitor lain yang juga dipilih oleh MC, peserta akan langsung mendapat Samsung Galaxy A50 secara cuma-cuma!

Lalu bagaimana dengan testimoni pengguna Samsung Galaxy A50 di BEKRAF Game Prime 2019? Kami berhasil menanyakan hal tersebut kepada dua orang. Yang pertama adalah salah satu kontestan, Virgi, dan yang kedua adalah pemain profesional dari GGWP Esports yaitu GGWP.Skyes!

Dengan layar Infinity-U Display 6,4 inci FHD dengan teknologi super AMOLED, kalian akan merasa memiliki pandangan yang lebih luas dan juga warna yang sangat jernih!

Menurut pemain Speed Drifter yang bernama Virgi yang sudah bermain sejak season satu ini, Samsung Galaxy A50 ini benar-benar keren!

“Kalau buat feel sih aku seneng banget sama HP ini, karena tipis jadi enteng terus buat layarnya juga oke sensitivity-nya, brightness-nya juga gak bikin sakit di mata jadi Samsung A50 ini bener-bener enak aku pakai,” jawab Virgi mantap.

3. Smartphone berkelas yang dibanderol 3 jutaan

Samsung Galaxy A50 Jadi Primadona Di BEKRAF Game Prime 2019IDN Times/Samsung

Setelah bertanya ke salah satu peserta, kami juga sempat bertanya ke pro player Speed Drifter, yaitu GGWP.Skyes.

“Dari segi grafik itu smooth banget, layar Super AMOLED benar-benar bikin kita jadi enak buat main gim plus handphone ini sudah memiliki fitur High Frame Rate yang membuat enak buat kita main lama-lama,” kata GGWP.Skyes.

Seperti yang kita tahu sendiri bahwa Samsung Galaxy A50 merupakan smartphone dari Samsung yang memiliki range harga yang affordable, yaitu hanya 3 jutaan saja kalian sudah mendapatkan gadget berkelas ini.

Main Speed Drifters yuk?

Topic:

  • Karsa Adiguna

Just For You