Comscore Tracker

5 Alasan Mengapa Freelancer Wajib Pakai Smartfren GOKIL MAX

#IniBaruGokil Gak bikin kantong jebol pastinya!

Menjadi seorang freelancer di masa pandemik COVID-19 yang tidak kunjung berakhir ini tentu bukan hal yang bisa dibilang mudah, lho. Pendapatan untuk pekerja tetap bisa berkurang karena adanya pengurangan jam kerja. Apalagi buat para freelancer yang sistem kerjanya tidak terikat dengan perusahaan manapun? 

Selain itu, dengan makin banyaknya perusahaan yang melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK), maka makin banyak juga orang yang kehilangan pekerjaan dan beralih menjadi freelancer agar bisa tetap mendapatkan pemasukan meski jumlahnya tidak menentu. Tentu hal tersebut membuat persaingan di kalangan freelancer semakin ketat.

Nah, agar bisa memenangkan persaingan yang semakin ketat tersebut, para freelancer harus semakin meningkatkan skill-nya, terutama yang berkecimpung di dunia online, karena pandemik saat ini yang membuat semua orang membatasi aktivitasnya di luar rumah,. Hal ini juga membuat banyak pelaku usaha membutuhkan karyawan untuk bekerja secara daring, baik dengan sistem kerja secara terikat maupun freelance.

Penulis yang juga seorang freelancer ini merekomendasikan paket kuota dari Smartfren GOKIL MAX untuk menunjang aktivitas online buat para pembaca yang berprofesi sebagai seorang freelancer.

Karena penulis juga pengguna Smartfren GOKIL MAX, maka penulis akan membagikan keuntungan yang bisa didapat bagi para freelancer jika menggunakan salah satu produk terlaris dari Smartfren ini, yang tentunya ditulis berdasarkan pengalaman pribadi dari penulis sendiri. Keep scrolling guys!

1. Dengan penghasilan yang gak menentu, kuota melimpah dengan harga terjangkau dari Smartfren GOKIL MAX bikin kantong para freelancer tetap aman

5 Alasan Mengapa Freelancer Wajib Pakai Smartfren GOKIL MAXilustrasi paket kuota GOKIL MAX (dok.pribadi/Eliza Ustman)

Penghasilan sebagai seorang freelancer tidak menentu karena tergantung pada job yang didapatnya. Nah, karena freelancer di era digital ini lebih banyak yang berkecimpung di dunia online, maka tentunya kuota internet merupakan salah satu penunjang kelancaran pekerjaannya.

Untuk itu, penulis yang juga seorang freelancer di bidang literasi yaitu content writer, merekomendasikan paket kuota dari Smartfren GOKIL MAX. Harga paket kuotanya gak hanya murah yaitu mulai dari Rp 30.000, namun kuotanya juga lumayan banyak lho.

Tentu sangat cocok buat para freelancer yang penghasilannya serba tidak menentu sehingga kantong mereka tetap aman. 

Smartfren GOKIL MAX menawarkan tiga macam paket dengan harga yang terjangkau. Dikutip dari laman smartfren.com, berikut pilihan paket dari Smartfren GOKIL MAX:

  • GOKIL MAX 9 GB dengan harga Rp 30.000: Paket ini terdiri dari 3 GB kuota nasional dan 6 GB kuota lokal, plus bonus ekstra 30 GB, yang berlaku dari pukul 01.00-05.00 WIB.
  • GOKIL MAX 21 GB dengan harga Rp 50.000: Paket ini terdiri dari 7 GB kuota nasional dan 14 GB kuota lokal, plus bonus ekstra 50 GB yang berlaku dari pukul 01.00-05.00 WIB.
  • GOKIL MAX 36 GB dengan harga Rp 70.000: Paket ini terdiri dari 12 GB kuota nasional, 24 GB kuota lokal, plus bonus ekstra 70 GB, yang berlaku dari pukul 01.00-05.00 WIB.

Semua pilihan paket GOKIL MAX di atas berlaku selama 30 hari, lho. Sebagai seorang freelancer yang penghasilannya tidak pasti, tentu pilihan paket kuota di atas bagaikan angin segar di tengah panasnya cuaca. Kuotanya sultan, namun harganya merakyat. #IniBaruGokil banget!

2. Dengan kuota nasional yang didukung dengan jaringan yang stabil dan sudah 100 persen 4G, freelancer bisa ambil pekerjaan di luar kota tanpa takut jaringan gak stabil

5 Alasan Mengapa Freelancer Wajib Pakai Smartfren GOKIL MAXilustrasi jaringan 4G

Terkadang freelancer gak hanya mendapat job di dalam kota saja, namun juga bisa sampai ke luar kota. Bahkan yang dapat job hingga ke luar negeri juga ada, tentunya tergantung dengan skill yang dimilikinya.

Nah, dengan menggunakan paket dari Smartfren GOKIL MAX ini, kamu gak perlu khawatir jika gak ada sinyal atau jaringan internetnya gak stabil. Pasalnya dengan menggunakan kuota nasional, yang sudah termasuk dalam paket Smartfren GOKIL MAX ini, internetanmu bakalan tetap lancar, karena jaringannya sudah 100 persen 4G.

Kuota nasional akan langsung aktif begitu kamu tidak sedang berada di kotamu. Gokil banget kan, guys!

Baca Juga: 5 Alasan Harus Pakai Smartfren GOKIL MAX, Tunjang Produktivitas!

3. Semua kuota bisa digunakan selama 24 jam di semua aplikasi. So, gak perlu bingung lagi kehabisan kuota di aplikasi tertentu saat lagi dapat pekerjaan

5 Alasan Mengapa Freelancer Wajib Pakai Smartfren GOKIL MAXilustrasi aplikasi media sosial (kindpng.com)

Menjadi seorang freelancer di era digital, tentu umumnya gak bisa lepas dari yang namanya media sosial. Ya, dengan menggunakan media sosial, akan lebih mudah bagi para freelancer untuk mempromosikan jasanya.

Nah, dengan menggunakan paket kuota dari Smartfren GOKIL MAX ini, para freelancer gak perlu bingung jika tiba-tiba kehabisan kuota di aplikasi yang digunakannya untuk berkomunikasi atau untuk bekerja. Pasalnya paket Smartfren GOKIL MAX bisa digunakan di semua aplikasi selama 24 jam, lho. MAXimal banget gak sih gokilnya? 

4. Bonus kuota ekstra dari pukul 01.00-05.00 yang melimpah bisa dipakai buat ngerjain job di tengah malam

5 Alasan Mengapa Freelancer Wajib Pakai Smartfren GOKIL MAXKuota internet Smartfren GOKIL MAX (dok.pribadi/Eliza Ustman)

Gak hanya penghasilannya aja yang gak menentu, begitu juga dengan jam kerjanya. Terkadang seorang freelancer harus bekerja hingga pagi hari untuk menyelesaikan pekerjaannya. Begitu juga dengan yang dialami penulis. Inspirasi untuk menulis terkadang munculnya bisa tengah malam atau menjelang pagi hari.

Nah, sejak menggunakan paket dari Smartfren GOKIL MAX ini, penulis semakin lancar nulisnya karena jaringannya yang stabil bikin penulis lancar untuk melakukan riset di dunia maya.

Selain itu, bonus kuotanya yang ekstra melimpah juga bikin penulis gak perlu khawatir jika tiba-tiba kehabisan kuota di tengah malam saat lagi seru-serunya nulis. So, para freelancer lainnya juga bakalan bisa kok ngerasain yang penulis rasain gimana puasnya berinternet ria hingga pagi hari jika menggunakan paket internet dari Smartfren GOKIL MAX.

5. Selain memanjakan penggunanya dengan kuota internet yang melimpah, Smartfren GOKIL MAX juga ngasi bonus untuk gratis nelfon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren, lho!

5 Alasan Mengapa Freelancer Wajib Pakai Smartfren GOKIL MAXilustrasi wanita menelepon (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Selain dimanjakan dengan kuota sultannya, para pengguna Smartfren GOKIL MAX juga mendapat bonus untuk gratis telepon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren, lho. Dengan begitu, kamu gak perlu lagi keluar duit buat beli pulsa jika ingin berkomunikasi dengan teman atau klienmu, yang pengguna Smartfren juga.

Itulah keuntungan-keuntungan yang bakalan bisa didapat jika menggunakan paket kuota dari Smartfren GOKIL MAX. Gimana, sudah cukup belum buat jadi alasan kamu untuk pakai paket kuota dari Smartfren GOKIL MAX? 

 

Baca Juga: 6 Definisi Kebebasan Internet Saat Pakai Smartfren GOKIL MAX 

Eliza Ustman Photo Verified Writer Eliza Ustman

'Menulislah dengan hati, maka kamu akan mendapatkan apresiasi yang lebih berarti'

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum
  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya