Comscore Tracker

4 Fitur Keren Galaxy Watch Active 2, Berminat untuk Membeli?

Dilengkapi bezel digital loh!

Pada awal tahun 2019, Samsung dengan cepat membuktikan bahwa Galaxy Watch Active mampu eksis dan bersaing dengan kompetitor lainnya seperti Apple Watch. Pada ajang perilisan Galaxy Note 10, Samsung juga memperkenalkan penerus Galaxy Watch Active, yaitu Galaxy Watch Active 2. Apa saja fitur-fitur yang ditawarkan dari penerusnya ini?

1. Hadir dengan rotating bezel digital

4 Fitur Keren Galaxy Watch Active 2, Berminat untuk Membeli?Techspot.com

Jika pada Galaxy Watch Active generasi pertama, banyak calon pembeli yang mengeluhkan hilangnya fitur rotating bezel seperti pada Galaxy Watch (44 & 46 mm). Kini pengguna tidak perlu khawatir lagi karena Samsung menghadirkan invosai terbaru yakni rotating bezel berupa digital, jadi bukan berbentuk fisik.

Pengguna hanya perlu mengusapkan jarinya di pinggir bezel seperti memutar bezel fisik, sensor pada Galaxy Watch Active 2 akan secara otomatis merespon tersebut.

2. Desain yang lebih kekinian

4 Fitur Keren Galaxy Watch Active 2, Berminat untuk Membeli?Techradar.com

Galaxy Watch Active 2 hadir degan 2 ukuran, yaitu 40 mm dan 44 mm. Keduanya juga telah mendukung versi LTE dan bluetooth. Pengguna juga dapat memilih antara smartwach yang berbahan stainless steel atau desain aluminium yang ringan, dengan pilihan straps yang melimpah.

Baca Juga: Hands On Samsung Galaxy Note10 dan Note10+, 7 Fitur Ini Jadi Andalan!

3. Mampu membaca ECG

4 Fitur Keren Galaxy Watch Active 2, Berminat untuk Membeli?Thesouthafrican.com

Kelebihan lainnya yang ditawarkan Samsung pada smartwatch terbarunya ini yaitu fitur yang ada seperti pada pesaingnya, Apple Watch 4, yaitu fitur membaca ECG. Meskipun tidak akan langsung tersedia pada waktu peluncuran pertama, namun Samsung telah berjanji akan mengupdate software nya sehingga pengguna dapat menggunakan fitur ini setelah dijual resmi dipasaran.

4. Dilengkapi fitur olahraga

4 Fitur Keren Galaxy Watch Active 2, Berminat untuk Membeli?Samsung.com

Galaxy Watch Active terkenal dengan ukurannya yang lebih mungil ketimbang Galaxy Watch sehingga memang lebih dikhususkan untuk berolahraga. Galaxy Watch Active 2 sudah didukung dengan IP68 dan 5ATM water and dust resistant dengan ketahanan military grade untuk menunjang kegiatan keseharian pengguna.

Samsung juga menyediakan edisi khusus kerja sama Samsung dengan Under Armour, yaitu Under Armour edition yang menyediakan spesial 6 bulan MapMyRun MVP service, watch face yang terbatas, serta real-time coaching function.

Dengan segudang fitur keren dan tampilan yang makin kece, apakah kamu berminat untuk memiliki Galaxy Watch Active 2? 

Baca Juga: Samsung Luncurkan Note 10 dan Note 10+, Ini Fitur dan Harganya

Hansel Davin Sugiarto Photo Community Writer Hansel Davin Sugiarto

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You