Comscore Tracker

Bikin Ngilu & Gigit Jari, 6 Video Mengerikan Uji Fisik iPhone X

Siap-siap tahan nafas!

iPhone X hadir dengan banyak fitur luar biasa. Untuk urusan perangkat lunak produk andalan terbaru Apple ini mampu memenuhi kebutuhan penggunanya secara baik. Tidak puas dengan itu, banyak juga yang masih penasaran dengan fisik ponsel pintar yang satu ini.

Seperti seri-seri iPhone sebelumnya, iPhone X juga tidak luput dari pengujian fisik oleh para Youtuber. Langsung tonton di bawah ini yuk! Tarik nafas dalam-dalam ya.

1. Tak tanggung-tanggung, di video ini iPhone X dibekukan lalu dijatuhkan dari ketinggian 50 kaki atau 20 meter. Ada juga versi slow motion-nya, berani lihat?

2. Uji fisik kali ini menggunakan alat tajam seperti obeng, pisau, dan palu. Obeng dan pisau ditusuk-tusukan secara acak oleh penguji. Kemudian lihatlah yang terjadi ketika ia menggunakan palu.

3. Seperti halnya daging, penguji mencoba menguliti iPhone X mulai dari tepi, bagian belakang, hingga kamera. Ia juga coba membakar dan menguji kelenturannya dengan cara dipatahkan.

Baca juga: Bikin Ngilu, 7 Video Uji Fisik iPhone yang Direndam Minuman Soda

4. Penguji kali ini juga melakukan uji coba berupa goresan, namun dengan katana yang biasa dipakai oleh samurai.

5. Sambil menguji Face ID, sekaligus menguji ketahanan iPhone X dalam air. Apakah akan terbaca? Dan mampukah ponsel tersebut bertahan?

6. Jika sebelumnya menggunakan katana, kali ini menggunakan kapak. Bisa kamu tebak seperti apa jadinya?

Percobaan-percobaan tersebut bisa dibilang merupakan salah satu hal tergila yang pernah dilakukan. Jika harga iPhone x bisa menyentuh angka 1000 dolar Amerika Serikat, maka untuk membenarkan layarnya yang rusak saja kamu perlu merogoh kocek sebesar 500 dolar Amerika Serikat.

Bayangkan, hampir setengah harga yang perlu kamu keluarkan hanya untuk membenarkan layar. Harga yang cukup fantastis bukan? Bagaimana perasaanmu setelah menyaksikan video-video di atas?

Baca juga: Bikin Tercengang,12 Video Uji Kecepatan iPhone 8 Melawan Pesaingnya

Line Ads

Topic:

Just For You

I Want More !