Comscore Tracker

Nokia 7: Rasakan Sensasi Foto dari Kamera Depan & Belakang Sekaligus

Wajib punya untuk yang suka selfie

Ponsel pintar satu ini pasti sudah lama ditunggu terutama untuk para pengguna Nokia 3, 5, dan 6. Banyak pihak yang menerka-nerka akan seperti apa desain dan kecanggihan produk Nokia kali ini. Akhirnya Kamis lalu (19/10) Nokia menjawab rasa penasaran para penggemarnya.

HMD kembali mendobrak pasar ponsel pintar bertajuk Nokia 7. Untuk kamu yang penasaran, berikut ulasan IDN Times yang dilansir dari Tech Radar.

Nokia 7: Desain

Nokia 7: Rasakan Sensasi Foto dari Kamera Depan & Belakang Sekaligustheverge.com

Nokia 7 memiliki layar IPS LCD berukuran 5,2 inci (1.920 x 1.080 piksel) berlapis Gorilla Glass 3. Bernuansa logam alumunium, ponsel ini juga dilengkapi fitur anti debu dan air. Nokia juga menawarkan dua varian warna untuk perangkatnya ini yaitu Gloss Black dan Matt White.

Nokia 7: Kamera

Nokia 7: Rasakan Sensasi Foto dari Kamera Depan & Belakang Sekaligusnokiapoweruser.com

Dinamai Dual-Sight, maka kamu akan dapat mengambil gambar (video dan foto) dari dua bagian sekaligus. Baik depan maupun belakang, masing-masing memiliki ukuran 5 MP lensa f/2.0 dan 16 MP lensa f/1.8 dengan fitur-fitur keren seperti Dual LED, HDR, panorama, deteksi wajah, dan geo-tagging.

Baca juga: Skor Benchmark Nokia 9 Unggul Telak dari Samsung Galaxy S8! 

Nokia 7: Dapur Pacu

Nokia 7: Rasakan Sensasi Foto dari Kamera Depan & Belakang SekaligusTechradar.com

Dengan prosesor Snapdragon 630, ponsel ini dapat bekerja secara optimal. Pada andalan terbarunya kali ini Nokia membuat dua versi. Masing-masing versi memiliki RAM 4 GB dan 6 GB. Untuk memori internalnya masing-masing sebesar 64 GB dan 128 GB.

Walaupun masih menggunakan Android 7.1.1 ke depannya pihak Nokia akan berusaha memperbaruinya ke Android 8.0 alias Oreo. Baterainya juga tidak ingin kalah unggul dengan daya 3000 mAh.

Nokia 7: Harga

Nokia 7: Rasakan Sensasi Foto dari Kamera Depan & Belakang Sekaligustimeincuk.net

Nokia akan jual ponsel pintarnya ini seharga 2.4999 Yuan atau sekitar Rp 5,1 juta. Lebih tinggi, Nokia 7 dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB akan dibanderol 2.699 Yuan atau Rp 5,6 juta.

Untuk para pecinta Nokia, apakah menurutmu Nokia 7 ini akan dapat sesukses para pesaingnya?

Baca juga: Segera Rilis, 5 Fitur Inikah yang Bakal Dibawa Nokia 9? 

Line IDN Times

Topic:

Just For You