Comscore Tracker

Tahun Depan, Honor 7X Ramaikan Pangsa Pasar Ponsel Indonesia

Ponsel keren dengan layar fullview

Laporan IDN Times, Fitang Budhi Adhitia 

Jakarta, IDN Times - Tahun 2018 mendatang, menjadi peluang yang sangat luar biasa bagi Honor 7X turut meramaikan pangsa pasar smartphone Indonesia. Brand ponsel anak muda alias millennial ini,  merupakan pilihan terbaru di serial X milik Honor. 

Di bawah bendera grup perusahaan teknologi global terkemuka Huawei, Honor telah merambah kawasan Asia Tenggara, dimana sebelumnya telah sukses meramaikan pasar ponsel di Eropa Barat, Nordik, Eropa Timur dan Amerika Utara.

“Honor merupakan brand gaya hidup mutakhir terkemuka yang dihadirkan untuk pemerhati dan pencinta teknologi digital. Dimana semua produk yang kami buat, bertujuan untuk menjadi pelopor dalam tiga area. Yakni penawaran teknologi baru, rancangan berestetika, dan kenyamanan bagi generasi muda,”kata George Zhao, Presiden Honor dalam rilis yang diterima IDN, Kamis(14/12). 

Baca juga: Hands-on: OPPO F5 Ponsel dengan Kamera Cerdas, Harga Rp 3 Jutaan

Tahun Depan, Honor 7X Ramaikan Pangsa Pasar Ponsel IndonesiaIstimewa/Honor

Ia juga mengaku cukup antusias mengumumkan kehadiran Honor di Asia Tenggara, yang merupakan pasar strategis pada tahun-tahun mendatang. 

“Dalam waktu dekat, kami akan hadir dan memperkenalkan produk kepada para penggemar Honor di pasar utama lainnya. Seperti Vietnam, Indonesia, Filipina, Myanmar hingga Singapura,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Honor 7X menghadirkan fullView display dan desain layar 5,93-inch tak bertepi.

Sehingga Honor 7X menghadirkan tampilan gambar jernih dan tajam dengan rasio layar-ke-bodi (18:9), memberikan tampilan lebih luas dan lebar bagi para penggemar game.

Sementara untuk bagian fotografinya, Honor 7X memiliki dual-lensa beresolusi 16MP + 2 MP di sisi belakang, dan mampu mengambil foto dan gambar dengan definisi tertinggi. 

Tahun Depan, Honor 7X Ramaikan Pangsa Pasar Ponsel IndonesiaIstimewa/Honor

Serta Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan algoritma terbaru yang memampukan ponsel untuk merekam video dengan tingkat fokus 0,18 detik.

Perangkat ini juga mengemas berbagai fitur unggulan lainnya, termasuk octa-core Kirin 659 dan GPU kuat, bersamaan dengan baterai 3.340 mAh. 

Honor 7X menjanjikan kinerja produk bernilai tinggi dengan komitmen tak tertandingi terhadap kualitas produk. Diperkirakan produk ini akan ditawarkan di Indonesia dikisaran Rp. 3 jutaan. 

Baca juga: ZTE Luncurkan Ponsel Pintar Berlayar Ganda, Mau Punya?


 

Line IDN Times

Topic:

Just For You