Comscore Tracker

Gak Masuk Akal, Nokia 3310 Edisi Supremo Putin Harganya Rp 22 Juta!

Kamu mau beli?

Sebuah kabar mengejutkan datang dari pasar smartphone Rusia. Sebuah perusahaan asal Rusia berhasil 'mendandani' ponsel Nokia 3310 versi terbaru dengan tampilan yang lebih eksklusif hingga ditaksir harganya jadi setara harga sebuah sepeda motor.

Ya, material desain ponsel Nokia 3310 edisi Supremo Putin ini memang berbeda dengan Nokia 3310 yang baru saja diluncurkan minggu lalu. Perusahaan Rusia bernama Caviar itu dilaporkan menggunakan emas murni dan juga material premium agar penampakan Nokia 3310 versi baru ini lebih mewah dan eksklusif.

Serunya, Nokia 3310 edisi Supremo Putin ini diklaim menggunakan lapisan emas hampir di sekujur tubuh.

Gak Masuk Akal, Nokia 3310 Edisi Supremo Putin Harganya Rp 22 Juta!telegraph.co.uk

Dikutip dari Telegraph, Caviar memang menggunakan emas sebagai pelapis di hampir sekujur tubuh Nokia 3310 edisi Supremo Putin ini. Logam emas dengan campuran titanium melapisi sejumlah tempat seperti di tombol kendali utama dan bagian back cover.

Tombol kendali utama dilengkapi dengan ukiran lambang negara yang dipimpin oleh presiden Vladimir Putin tersebut. Sementara itu di bagian back cover terdapat dua lempeng kecil berlapis emas yang bertuliskan nama Caviar selaku perusahaan yang 'mendandani' Nokia 3310 dan kalimat dalam bahasa Rusia.

Baca Juga: Gak Cuma 3310, 12 Ponsel Ikonik Nokia Ini Juga Berpotensi Diproduksi Lagi

Gak ketinggalan, Nokia 3310 edisi Supremo Putin juga mengusung aksesori keren berlapis emas di bagian belakang!

Gak Masuk Akal, Nokia 3310 Edisi Supremo Putin Harganya Rp 22 Juta!trustedreviews.com

Ya, gak cuma mewah karena ada lapisan emas di beberapa bagian, Nokia 3310 edisi Supremo Putin jadi sangat menarik dan eksklusif karena terdapat aksesori berlapis emas di bagian belakang alias back cover-nya. Aksesori yang dimaksud adalah gambar Putin sang presiden Rusia yang berada di bagian tengah back cover yang dilengkapi dengan nama lengkapnya.

Uniknya, gambar Putin itu pun gak lepas dari sentuhan emas bahkan titanium yang bikin penampilan ponsel dengan dominasi warna hitam dan desain bintik-bintik itu jadi terkesan mahal banget.

Sayang, harga Nokia 3310 ini mahalnya kebangetan. Setara harga sepeda motor!

Gak Masuk Akal, Nokia 3310 Edisi Supremo Putin Harganya Rp 22 Juta!theregister.co.uk

Ya, Nokia 3310 edisi Supremo Putin ini harganya memang gak bersahabat dan beda banget dengan harga Nokia 3310 versi reborn yang hanya dibanderol 700.000 rupiah. Dikutip dari TheRegister, Caviar selaku perusahaan pembuat Nokia 3310 edisi Supremo Putin ini dibanderol dengan harga 1.695 dolar AS atau setara 22,7 juta rupiah.

Bisa dapat sepeda motor deh dengan uang sebanyak itu? Yakin masih tertarik beli?

Baca Juga: Nokia 3310 Akhirnya Resmi Dirilis Lagi, Beda Banget Sama Versi Terdahulu!

Topic:

Berita Terkini Lainnya