Comscore Tracker

5 Poin Penting yang Harus Millenials Tahu Soal Kartu Sim Digital

Kamu pun bisa #SemuanyaSemaunya dengan mudah

Sebagai bagian dari millenials di era yang serba digital ini, tentunya kebutuhan untuk memenuhi segala keperluan teknologi sangat dibutuhkan. Mulai dari hal sederhana sampai yang kompleks.

Tak terkecuali tentang pemilihan kartu provider untuk kebutuhan sehari-hari dalam memenuhi segala keperluan teknologi yang #SemuanyaSemaunya saat ini. Gak perlu khawatir, by.U hadir sebagai layanan seluler prabayar digital pertama di Indonesia. Lakukan #SemuanyaSemaunya dengan by.U!

1. Layanan 100% Digital

5 Poin Penting yang Harus Millenials Tahu Soal Kartu Sim DigitalPixabay.com/fancycrave1

Layanan 100% serba digital tentu menjadi hal paling pertama dan utama dalam memenuhi segala kebutuhan teknologi di era milenial sekarang. Di masa new normal saat ini saja, hampir seluruh lapisan pendidikan dilakukan secara daring.

Sebagai milenial yang terdidik, kita harus banget nih memilih solusi terbaik untuk mendapatkan kuota dengan tetap memperhatikan situasi dan kondisi saat pandemi ini.

Walaupun #DiRumahAja, kita tetap bisa mendapatkan #SemuanyaSemaunya lewat by.U, layanan provider serba digital yang lengkap banget pertama di Indonesia! Lakukan semuanya hanya dengan melalui jari tanganmu, tanpa antri, dan tanpa ribet.

2. Mengembangkan potensi di era millennial

5 Poin Penting yang Harus Millenials Tahu Soal Kartu Sim DigitalPixabay.com/StartupStockPhotos

Para millennial masa kini memiliki passion masing-masing dan ingin terus mencari peluang untuk mengembangkannya. Tapi, kita juga harus tahu nih untuk mendapatkan apa yang kita butuhkan di era serba digital, tentu saja memerlukan layanan serba digital pula untuk memenuhinya.

Pentingnya dunia digital bagi Millenials dan Gen Z yang terdidik, tentu saja saling berhubungan dengan pengembangan potensi untuk terus menjadi generasi yang maju di masa mendatang. Segala kebutuhan yang berkaitan dengan teknologi tentunya harus menjadi fokus tersendiri untuk mendapatkan sesuatu yang sangat memuaskan.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Serba Digital Jadi Pilihan Banyak Orang, Setuju?

3. Fleksibilitas yang didapatkan

5 Poin Penting yang Harus Millenials Tahu Soal Kartu Sim DigitalPixabay.com/Lazare

Kehadiran by.U sebagai layanan seluler prabayar digital pertama di Indonesia sangat membantu para millennial untuk mendapatkan kebutuhan teknologi yang sudah menjadi santapan harian mereka. Untuk mendukung kebebasan gaya hidup di era yang serba digital ini, by.U memberikan fleksibilitas untuk mendapatkan keperluan millennials lho!

Dengan by.U, pengguna tentunya dapat menyesuaikan dengan bebas plan dengan add-on berdasarkan kebutuhan. Lakukan #SemuanyaSemaunya hanya dengan melalui jari tanganmu, tanpa antri, dan tanpa ribet.

4. Simpel dan tanpa ambigu

5 Poin Penting yang Harus Millenials Tahu Soal Kartu Sim DigitalPixabay.com/melancholiaphotography

Salah satu kendala yang kerap dirasakan para millennial adalah layanan ribet yang tidak jelas. Tapi kini kamu gak perlu khawatir, by.U hadir dengan memberikan layanan super lengkap secara digital untuk mendapatkan apa yang kamu butuhkan.

Kamu bebas pilih #SemuanyaSemaunya dengan berbagai topping sesuai apa yang kamu inginkan. Gak cuma itu, kamu juga bakal mendapatkan informasi detail dan tahu betul apa yang kamu beli tanpa ketentuan ambigu, tambahan biaya, dan kuota yang tidak terpakai.

5. Kebutuhan layanan digital para millennial

5 Poin Penting yang Harus Millenials Tahu Soal Kartu Sim DigitalPixabay.com/kaboompics

Menurut kamu, seperti apa sih provider yang diharapkan millennials dan Gen Z untuk mengakomodir kebutuhan digital #SemuanyaSemaunya? Tentu layanan untuk mendapatkan apa yang sesuai dengan kebutuhanmu dan dengan topping semaumu kan?

Lalu, bagaimana by.U dapat mengakomodir harapan #SemuanyaSemaunya yang diinginkan millenials masa kini seperti kamu? Tenang saja, by.U hadir sebagai layanan seluler prabayar digital yang super lengkap pertama di Indonesia. Dan tentu saja, kamu bisa lakukan #SemuanyaSemaunya dengan by.U!

Nah, gimana nih? Kamu sebagai bagian dari millennials masa kini tertarik gak untuk mencoba menggunakan by.U? Jangan sampai nyesel, lho ya! Ayo pilih kuota sesuai kebutuhanmu dan topping sesukamu dengan layanan provider digital pertama di Indonesia, by.U!

Baca Juga: Siap-Siap, Registrasi Kartu SIM Handphone Akan Pakai Data Biometrik

Indy Mabarroh Photo Verified Writer Indy Mabarroh

02

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya